5 Hero Mage Mobile Legends Yang Bisa Menjadi Support ML

Ada banyak tipe support yang salah satunya adalah Support CC, atau support yang mengandalkan Crowd Control seperti Stun, Slow, Root, atau ariborne. Ada juga Support Observer yang bertugas untuk membuka map agar kalian mengetahui lokasi hero musuh. Disini kami akan menyajikan Rekomendasi Hero mage yang dapat menjadi support Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mage Adalah Hero mobile legends yang identik dengan magic power dan skill damage. Banyak juga hero mage yang memiliki skill dengan efek CC atau AoE yang lebar membuatnya menjadi sangat kuat di lane. Maka dari itu, banyak hero mage mobile legends yang bisa kalian ubah menjadi support ML karena memiliki skill dengan CC yang banyak atau skill dengan AoE yang besar.

Ada juga hero mage yang dapat dengan mudah melakukan rotasi, jadi akan mudah untuk membantu tim yang ada di lane lain. Karena untuk menjadi seorang support kalian tidak selalu dapat mengambil banyak damage atau mempunyai heal.

Ada banyak tipe support yang salah satunya adalah Support CC, atau support yang mengandalkan Crowd Control seperti Stun, Slow, Root, atau ariborne. Ada juga Support Observer yang bertugas untuk membuka map agar kalian mengetahui lokasi hero musuh. Disini kami akan menyajikan Rekomendasi Hero mage yang dapat menjadi support Mobile Legends.

NANA

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana adalah mage dengan skill CC dan damage yang sangat bagus untuk membantu Marksman. Nana dapat dengan mudah melakukan Zoning untuk menghalangi Musuh melakukan Farming. Bahkan dengan Ultimatenya, Nana dapat memberikan efek slow dan stun AoE yang sangat berguna di Team Fight.

Dengan skill-nya tersebut, Nana sebagai hero mage bisa dijadikan support. Jika kamu kombokan dengan hero Marksman maka ia bisa membantu untuk menambakan damage. Dengan skill-nya yang memberikan AoE yang besar termasuk efek slow pun dapat membantu hero-hero di timnya untuk menyerang hero lawan.

GORD

Gord adalah mage dengan burst damage yang tinggi dan memiliki skill CC yang sangat banyak. Kalian dapat melakukan Zoning kepada musuh dengan skill Slow AoE nya. Bahkan, kalian dapat mengurangi Darah Marksman musuh dengan skill slownya dan menghentikan pergerakannya dengan stun areanya. Untuk seorang mage, Gord juga dapat menjadi Support CC yang dapat kalian andalkan.

ODETTE

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Odette memiliki skill yang dimana bila ia menggunakan skill, serangan berikutnya akan memeberikan efek Bounce. Skill ini dapat kalian andalkan untuk mengurangi darah musuh dari kejauhan, Jadi kalian dapat melakukan poke dengan mudah. Odette juga memiliki skill root yang dapat menghentikan pergerakan musuh dengan mudah dan amage AoE yang bisa menyebabkan Slow ke musuh membuatnya menjadi seorang CC yang kuat.

PHARSA

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Pharsa adalah hero mage dengan burst damage yang tinggi bisa menjadi seorang OBS (Obserever) yang dapat diandalkan. Dengan skill passivenya, Pharsa dapat mengelilingi map dengan mudah dan membantu lane yang butuh bantuan dengan cepat. Pharsa juga memiliki skill stun area yang dapat menghentikan serangan musuh. Dengan Ultimatenya, Pharsa dapat melakukan zoning dengan mudah untuk mengganggu Hero Musuh melakukan farming.

VALE

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale adalah hero DPS dengan AoE yang luas membuatnya memiliki skill Harass yang kuat. Vale dapat memiliki skill Airborne yang dapat mengehentikan pergerakan musuh dan DPS Slow dari ultimatenya membuatnya menjadi seorang Harass yang sangat ganas. Hero musuh akan sulit untuk melakukan Farming ketika berada di sekitarnya. Vale adalah mage yang bisa memiliki skill CC yang dapat mengganggu musuh ketika farming dan Team Fight membuatnya menjadi seorang support yang kuat.

Itulah Hero mage yang dapat kalian jadikan Support. Untuk menjadi support tugas kalian adalah menolong anggota tim yang sedang kesulitan dan memberi bantuan untuk menolongnya. Kalian dapat menjadi support yang bukan hanya dari skill hero tetapi dari item build yang dapat membantu kalian menolong tim. Jadi kalian harus menggunakan item support yang dapat mengembangkan skill atau deffense kalian, Tergantung dari tipe support yang kalian mainkan. Seperti Support Heal, Support Tank, Atau Support CC.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!