5 Hero Mage Teamfight Terkuat Mobile Legends, Pertahanan Musuh Hancur!

Disini kami akan memberikan 5 hero mage yang sangat cocok dan kuat dimainkan di teamfight. Hero-hero ini sangat bersinar ketika dimainkan bersama team yang kompak daripada dimainkan solo. Dengan kerjasama yang sangat kuat, hero-hero ini dapat menunjukan potensi tertinggi mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Mobile Legends banyak sekali tipe mage yang dapat kalian gunakan. Mulai dari role mobile legends mage DoT dengan damage overtime yang berkala, poker yang dapat memberikan damage kecil terus menerus, mage burst yang sangat mematikan dengan damage tinggi, atau juga mage AoE dengan spell damage area yang luas. Kali ini ada 5 Hero Mage Teamfight Terkuat Mobile Legends yang harus kalian tau.

Dengan banyaknya pilihan mage yang ada di Mobile Legends pastinya mereka memiliki kegunaan yang berbeda-beda dari fokus ke damage, support, ataupun CC. Dengan banyaknya pilihan ini terkadang banyak pemain yang bingung untuk memilih mage.

Disini kami akan memberikan 5 hero mage yang sangat cocok dan kuat dimainkan di teamfight. Hero-hero ini sangat bersinar ketika dimainkan bersama team yang kompak daripada dimainkan solo. Dengan kerjasama yang sangat kuat, hero-hero ini dapat menunjukan potensi tertinggi mereka.

Jika kalian sudah tidak sabar, dibawah kami sudah menyiapkan 5 hero terbaik untuk digunakan di teamfight dan bermain team pastinya.

PHARSA

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Pharsa merupakan mage yang dapat memberikan damage sangat tinggi dengan satu kelemahan, ulti miliknya yang merupakan sumber damage membuat Pharsa diam di tempat dan rentan ketika di ambush atau gank. Pharsa yang memiliki damage tinggi harus sering dilindungi oleh team agar tidak diculik oleh musuh.

AURORA

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Memiliki skill damage yang sangat tinggi dan juga ulti yang dapat memberikan damage AoE sangat tinggi membuat Aurora sebagai salah satu mage tersakit di Mobile Legends. Tetapi hal yang membuatnya kuat adalah pasif miliknya. Aurora dapat memanfaatkan pasif untuk membekukan musuh yang mana sangat berguna ketika teamfight. Hal ini dapat di abuse dengan menunggu stack beku hingga digunakan di ulti saja untuk meng-CC seluruh team musuh.

VALIR

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Dapat memberikan damage tinggi, %HP damage sebagai anti-tank, knockback, dan purify juga selfbuff di ulti membuatnya terlihat kuat sebagai mage solo play, tetapi itu salah besar. Kelemahan terbesar Valir adalah dirinya tidak memiliki skill escape dan mudah sekali mati. Dalam teamfight jika dia dilindungi Valir dapat menjadi mesin DPS terkuat di Mobile Legends.

CARMILLA

Skillset miliknya sudah jelas sangat kuat jika digunakan di teamfight dengan damage AoE dan ulti yang mematikan dengan banyak hero. Hal ini membuatnya sebagai jajaran mage teamfight terkuat di game. Carmilla memliki ulti yang berguna sekali ketika teamfight datang, hal ini dapat memberikan teamwipe yang sangat mudah jika dikombo dengan team miliknya.

VALE

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Di Mobile Legends, dapat dibilang Vale merupakan rajanya CC di kategori role mage. Dirinya memiliki damage AoE yang sangat sakit dan juga CC yang mematikan di teamfight. Dapat merepotkan banyak orang di teamfight membuatnya sebagai salah satu hero terbaik di Mobile Legends.

Itulah 5 hero mage teamfight terkuat yang dapat kalian mainkan di Mobile Legends. Walau bisa dimainkan solo, tetapi hero-hero ini sangat kuat dan memiliki potensi yang tinggi ketika dimainkan di team yang kompak.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!