esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Jarang Digunakan Di Mobile Legends

Bukan berarti hero-hero non-meta yang ada di Mobile Legends berarti buruk. Bahkan beberapa hero ini dikatakan sebagai herosleeper, atau hero kuat yang dipandang sebelah mata. Pastinya hero-hero ini diuntungkan karena musuh tidak begitu mengeri melawan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dengan adanya meta yang seringkali mendominasi jalannya pertandingan di Mobile Legends, pastinya seringkali kita melihat hero-hero yang muncul itu-itu lagi. Hero yang seringkali muncul di pertandingan karena efektif dikatakan sebagai hero meta. Kali ini ada 5 Hero Jarang Digunakan Di Mobile Legends Punya Potensi Tinggi Untuk kalian gunakan

Bukan berarti hero-hero non-meta yang ada di Mobile Legends berarti buruk. Bahkan beberapa hero ini dikatakan sebagai herosleeper, atau hero kuat yang dipandang sebelah mata. Pastinya hero-hero ini diuntungkan karena musuh tidak begitu mengeri melawan mereka.

Walaupun Hero Non-meta tidak banyak digunakan, tetpai masih memiliki potensi yang besar untuk melawan hero lain. Jadi, jangan memandang sebelah mata hero ini dan berpikir karena tidak banyak digunakan membuatnya menjadi hero yang buruk.

Disini kami akan memberikan 5 hero non-meta yang tidak populer tetapi memilii potensi kuat. Hero-hero ini bahkan cukup kuat dan bisa menjadi rencana tambahan ketika hero kuat lainnya terkena banned.

Hero Non-meta – LOLITA

5 Hero Jarang Digunakan

Jika kita berbicara mengenai role tank di rank tinggi, pastinya kebanyakan akan berpikir tentang Grock, Atlas, Khufra, ataupun Uranus. Memang semua Hero Non-meta ini sangatlah kuat dan sangat efektif di team yang baik, tetapi Lolita merupakan hero yang dipandang sebelah mata. Lolita jarang dipick karena dirinya membutuhkan team yang kompak. Dirinya memerlukan team yang bisa berkomunikasi dengan baik.

Hero Non-meta – KADITA

5 Hero Jarang Digunakan

Kadita merupakanHero Non-meta mage yang dapat mengisi role support juga ini sebenarnya sangat kuat dan cukup menarik di meta ini. Dengan banyaknya hero tanker initiator yang sedang populer, Kadita diuntungkan karena bisa melancarkan kombo yang kuat. Hero seperti Atlas dan Silvanna merupakan hero yang kuat bersama Kadita.

THAMUZ

Di role fighter memang agak sulit untuk memutuskan siapa hero yang terbaik karena banyak sekali hero yang kompeten dan masuk ke strat yang luas. Thamuz merupakan Hero Non-meta yang sedikit aneh karena walau dirinya bagus dan memiliki skillset yang baik, dirinya tidak begitu sering di pick dibanding yang lainnya. Thamuz dapat dimainkan sebagai fighter DPS dan hal ini cukup menyulitkan team karena fighter sustain lebih populer.

MINSITTHAR

Minsitthar juga Hero Non-meta yang hampir mirip dengan Thamuz karena bersaing dengan banyaknya fighter kuat di Mobile Legends. Minsitthar memang hero yang terlalu niche dan agak sulit penggunaannya. Dirinya sangat kuat dengan team yang mampu memberikan followup yang bisa mengangkat team. Ulti miliknya walau terlihat kuat tetapi tidak begitu efektif melawan hero meta.

ANGELA

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Hero meta support saat ini memang memiliki pilihan yang banyak, tetapi semua memiliki kesamaan yang sama yaitu impact tinggi. Hero seperti Diggie dan Carmilla merupakan kontender yang sangat kuat berkat keberadaan mereka. Sayangnya Angela tidak begitu, karena dirinya hanya efektif dalam counter-inititiate dan juga secara kasar membuat team 4v5. Tetapi dirinya sangat kuat jika dikombinasikan dengan lini depan yang sedang meta

Itulah 5 Hero Jarang Digunakan tetapi memiliki potensi yang tinggi di Mobile Legends. Hero off-meta ini sering dipandang sebelah mata tetapi sangat mematikan di tangan yang tepat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!