5 Hero ML Sangat Kuat 1v1 Mobile Legends, Bertarung Sampai Mati!

Jika kalian tidak sabar, kalian dapat terus melihat kebawah mengenai hero terkuat di Mobile Legends untuk 1v1.

Hero di Mobile Legends khususnya hardlane fighter memiliki kapabilitas ketika 1v1, khususnya hero-hero sustain yang tetap memiliki damage tinggi. Hero-hero ini juga terkadang memilki lifesteal yang tinggi walaupun juga CC dan knockup menjadi hal yang sangat penting.

Walau jarang terjadi, terkadang kekuatan untuk 1v1 sangat penting di hardlane ketika jarang sekali ada bantuan dan hero terpaksa bermain mandiri untuk saling menyulitkan lawan. Sering diisi hero-hero fighter, bukan berarti tanpa alasan hero-hero ini kuat dalam 1v1.  Mereka dapat bermain secara efektif dalam memberikan damage dan tetap memiliki keuntungan.

Disini kami akan memberikan 5 hero terkuat yang memiliki keuntungan dalam 1v1 di Mobile Legends. Hero-hero ini memiliki keunggulan dalam bertarung terus-menerus tanpa henti dan dapat memenangkan lane yang sangat penting.

Jika kalian tidak sabar, kalian dapat terus melihat kebawah mengenai hero terkuat di Mobile Legends untuk 1v1.

DYRROTH

kode redeem imlek ml

Dapat dibilang Dyrroth adalah fighter terkuat saat ini ketika 1v1 karena dirinya memiliki sustain yang baik tanpa mengorbankan banyak damage. Dirinya mampu bersaing melawan siapa saja di hardlane kecuali pengguna nya tidak tahu cara efektif menggunakan Dyrroth. Dirinya mampu adu pukul dengan siapa saja dan keluar sebagai pemenang.

ALUCARD

Alucard memiliki keunggulan yang sangat bagus ketika 1v1 berkat pasif miliknya yang memberikan bonus damage. Selain itu Alucard juga memiliki selfbuff yang sangat kuat dan tidak masuk akal di ulti miliknya. Alucard dapat mengaktifkan ulti miliknya untuk membalikan keadaan dan Alucard yang memiliki skill untuk terus menempel dengan hero musuh membuatnya sangat mengerikan.

BADANG

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang merupakan hero fighter yang sangat kuat dalam 1v1 berkat skillset miliknya. Badang merupakan seorang duelist yang mematikan karena kombo dari hero ini dapat membunuh musuh dengan sangat mudah bahkan sebelum mereka dapat melawan balik. Kekurangan Badang adalah jika musuh tidak mati dengan kombo miliknya, terkadang Badang akan kesulitan kemudian.

SILVANNA

Silvann merupakan fighter 1v1 yang sangat kuat dengan satu syarat, dirinya harus memulai pertarungan dan bukan sebaliknya. Silvanna merupakan hero yang memiliki lockdown terkuat karena dirinya memiliki ulti yang mematikan. Semua skill dan pasif nya memiliki sinergi yang sangat kuat dan ketika Silvanna menyalakan ulti, musuh yang pintar harus melarikan diri.

FREYA

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Freya merupakan hero yang sangat mematikan jika diberikan keunggulan gold dan item. Dengan skill miliknya Freya dapat memberikan kombo yang sangat mematikan dan selfbuff + pasif miliknya dapat memberikan DPS tertinggi di game. Freya juga sangat sulit dibunuh karena Freya memiliki shield yang susah sekali dipecah membuatnya sangat kuat 1v1.

Itulah 5 hero yang sangat kuat dalam melakukan 1v1 di Mobile Legends baik di early atau late game. Hero-hero ini juga sangat kuat dalam teamfight, tidak hanya 1v1 karena memiliki sustain yang tinggi dan DPS yang dapat diandalkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!