5 Hero ML Terburuk Season 16 Mobile Legends, Jangan Dipakai!

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki gameplay paling buruk pada game Mobile Legends. Apa saja heronya? Mungkin salah satunya hero favorite kalian yang menanti hadirnya buff oleh Moonton.

Pada season 16 Mobile Legends telah kedatangan 3 hero baru di Land of Dawn. Kedatangan hero tersebut tentu membuat meta berubah-ubah, mulai dari kehadiran meta hyper carry hingga banyaknya hero terburuk yang jarang sekali di mainkan oleh player saat ini. Nah Menjelang akhir season 16, tidak ada salahnya kita membahas deretan hero apa saja yang memiliki gameplay terburuk hingg di kucilkan oleh player di Mobile Legends.

Mungkin saja, keberadaan hero berikut ini tersampaikan pada Moonton sehingga menghadirkan buff atau revamp pada pada season berikutnya. Nah apa saja hero yang memiliki reputasi terburuk di Mobile Legends?

Hero ML Terburuk Season 16 Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki gameplay paling buruk pada game Mobile Legends. Apa saja heronya? Mungkin salah satunya hero favorite kalian yang menanti hadirnya buff oleh Moonton.

Argus

5 Hero ML Terburuk Season 16 Mobile Legends, Jangan Dipakai!

Argus merupakan hero fighter Mobile Legends dengan kemampuan ultimate yang menakutkan. Namun dari kengerian skillnya tersebut, durability yang harusnya hadir dalam hero fighter dihilangkan. Hal ini jelas, Argus tak dapat bertahan lama ketika teamfight dan sering mati terlebih dahulu.

Selain itu, sairing dengan perkembangan cara bermain, hampir semua orang tahu cara mencounter hero satu ini sehingga jarang dimainkan dan lebih banyak ditinggalkan. Kami berharap Argus mendapatkan buff pada update mendatang.

Baca juga: Support Crowd Control Mobile Legends, Pengontrol Core ML!

Rafaela

5 Hero ML Terburuk Season 16 Mobile Legends, Jangan Dipakai!

Rafaela merupakan salah satu hero support yang saat ini jarang sekali untuk dimainkan. Player lain mungkin akan memilih estes yang memiliki skill serupa dan lebih baik dari Rafaela.

Hal tersebut tentu saja membuat Rafaela jarang sekali terlihat terutama dalam ranked game. Hero satu ini memilikir reputasi terburuk di season 16 dan bahkan di season sebelumnya.

Sun Salah Satu Hero Terburuk Mobile Legends

5 Hero ML Terburuk Season 16 Mobile Legends, Jangan Dipakai!

 

Sun memang sangat handal dalam melakukan push di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan hero fighter spesialis push yang memiliki kemampuan cloning. Sun dapat membuat dirinya menjadi 3 dan menyerang musuh secara brutal.

Namun, banyak player yang tidak begitu suka dengan hero satu ini, padahal jika kalian pandai memainkannya, Sun sangat kuat jika di jadikan offliner di Mobile Legends.

Baca juga: Hero Marksman Hybrid Terbaik Mobile Legends

Layla

Pada season 16, kalian pasti jarang sekali menemukan Layla pada ranked match. Hero marksman satu ini jarang sekali dimainkan mungkin karena kemampuannya yang sedikit menyedihkan.

Pasalnya, Layla hanya mengandalkan jangkauan serangan saja, pada skill lainnya cukup diabaikan. Misalnya seperti skill untuk melarikan diri, movement speednya yang lambat dan lain-lain.

Baca juga: Cara Counter ML Markmsan Mobile Legends

Clint

Clint merupakan hero role marksman pada game Mobile Legends yang mendapatkan skin season 15. Harusnya dengan skin terbaru tersebut akan banyak player yang menggunakan hero satu ini pada season 16.

Namun nyatanya tidak. Clint malah menjadi hero yang termasuk dalam hero yang jarang dimainkan di Mobile Legends. Kemampuan Clint memang sangat mematikan terlebih serangan true damagenya yang sangat tinggi dan memiliki jangkauan yang jauh.

Nah itu saja beberapa hero terburuk dalam game Mobile Legends khususnya pada season 16. Mungkin beberapa hero diatas akan kembali berjaya pada season 17?

Terlebih dengan adanya revamp pada hero seperti Layla akan membuatnya masuk dalam meta season 17? Siapa yang tahu, pilihan akan kembali pada masing-masing player Mobile Legends. Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie