esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Hero ML yang Di Prediksi Menjadi Langganan Banned Di S1

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero meta dalam game Mobile Legends akan menjadi sebuah perubahan besar dalam setiap Mode yang ada di dalam game tersebut termasuk untuk mengatasi kegananasan Hero-Hero meta tersebut.

Meskipun ada beberapa yang sudah di nerf, tetapi hero-hero meta tersebut masih menjadi Hero yang cukup di takuti dan sering sekali untuk di banned pada rank Tier Legend dan Mythic.

Meskipun hero tersebut terkena Nerf yang cukup parah, tapi bukan menjadi lebih lemah malahan hal ini akan membaut hero tersebut menjadi lebih kuat dah lebih ngeselin lagi.

Dulu kita pernah melihat salah satu Hero Assassin yang menjadi langganan Banned hampir lebih dari 2 hingga 3 Season di Mobile Legends. Hero ini adalah Lancelot, jika hero ini lepas dari ikatan Banned pada masanya maka sudah dipastikan Lancelot mengamuk di Land of Dawn.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Isu hero yang nantinya akan menjadi langganan Banned pada Season ke 15 yang akan Datang. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Hero yang mungkin dibanned pada Season 15

  1. Fanny

Ya tak disangka – sangka bahwa Hero Fanny ini akhirnya mendapatkan sebuah Buff yang sangat menguntungkan para Usernya. Hero ini juga kemungkinan akan menjadi langanan Banned pada Tier Mythic nantinya, dikarenakan Buff yang diterima Oleh Fanny ini ada pada Skill 2 miliknya.

Penggunaan Energy akan berkurang setiap 1 Energy untuk setiap Level. Maka dari itu Fanny mampu menghemat 15 Energy sekaligus jika dia sudah mencapai level 15, bahaya sekali jika dilepas.

 

  1. Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero Assassin yang akan menjadi langganan banned pada S15 nanti adalah Gusion. Hal ini dikarenakan banyaknya Player Pro Gusion di tier tersebut dan Gusion juga mempunyai Damage yang sangat besar.

Hero ini bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah, hanya dengan melakukan 1 kali Combo saja, dia bisa membuat musuh menjadi mati meskipun dia adalah seorang Tank keras.

 

  1. Belerick

Hero selanjutnya yang mungkin akan menjadi langganan Banned adalah Belerick. Hero Tank ini dulunya menjadi salah satu hero yang tidak terlalu banyak penggunanya di Rank. Setelah mendapatkan sebuah Revamp, hero ini menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Damage yang dihasilkan dan pertahanan yang dimiliki oleh Hero Belerick ini menjadi lebih besar dan kuat. Selain itu juga, hero ini bisa menangkap 5 Musuh sekaligus dengan Ultimatenya.

 

  1. Khufra

Selanjutnya masih di Tank, Khufra merupakan salah satu Hero yang sangat mengganggu sekali di Rank Mythic sehingga sekarang ini masih menjadi langganan Banned. Kemungkinan juga Khufra akan selalu di Banned pada Season 15 yang akan datang.

Skill yang dimiliki oleh hero ini sangat mengganggu sekali sehingga patut menjadi langganan Banned.

 

  1. Esmeralda

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Hero terakhir yang akan menjadi langganan Banned pada Season 15 nanti adalah Esmeralda. Bagaimana tidak, meskipun sudah mendapatkan Nerf yang setimpal tapi bukan membuat Esmeralda menjadi Wanita lemah.

Esmeralda menjadi salah satu hero yang di Nerf namun makin menjadi lebih bagus. Hero ini bisa memanipulasi Shield dan membuat dirinya menjadi lebih kuat.

 

Itulah beberapa isu hero yang nantinya akan menjadi langganan Banned pada Season ke 15. Hero – hero ini sepenuhnya ada yang terkena Buff dan ada juga yang memang masih OP sampai sekarang.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie