5 Hero Mobile Legends (ML) yang Mirip Hero Dota 2 2020

Kali ini deretan Hero Mobile Legends yang mirip dengan beberapa hero pada Dota 2, nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasanya!

Mobile Legends adalah salah satu game Moba terpopuler saat ini dan didalamnya terdapat banyak sekali ragam hero beserta skin nya. Dengan hadirnya banyak hero pada game ini membuatnya menjadi semakin asik untuk dimainkan, tentunya tidak membuat cepat bosan juga ya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai hero mobile legends yang mirip dengan hero DOTA 2. Memang sekilas desain karakter hero di mobile legends ini banyak kemiripan dari karakter lain, baik dari karakter game juga maupun karakter yang berada di serial anime. Yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini!

Franco yang Mirip dengan Pudge

Franco adalah hero role mobile legends tank yang ada di Mobile legends. Penampilan dari karakter ini mirip sekali dengan hero pudge yang ada di Dota 2. Skill hook dan ultimate antara hero franco dan pudge ini mirip sekali.

Bahkan saking miripnya banyak orang yang mengatakan bahwa franco adalah hero pudge versi Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa tampilan yang mirip sekali antara franco dan pudge adalah terletak pada skin master chef milik franco.

Baca juga: 6 Build Item ML Karrie Tersakit Mobile Legends, Tank Auto Rata!

Sun yang Mirip dengan Phantom Lancer

Sun adalah hero yang memiliki tampilan monyet dan termasuk hero fighter dalam Mobile Legends. Sun dikatakan mirip dengan hero phantom lancer yang ada di Dota 2 karena sama-sama berupa monyet yang menggenggam tongkat.

Selain itu skill antara kedua hero ini juga sama yaitu dapat membelah diri. Nah itulah alasan yang membuat kedua hero ini terlihat sama.

Baca juga: Hero ML Dengan Karakter Terseram Mobile Legends

Hylos yang Mirip dengan Centaur Warrunner

Hylos adalah hero dengan role mobile legends tank yang ada di Mobile Legends. Penampilan dari hero Hylos sendiri adalah manusia setengah kuda.

Hal itu yang menjadi kemiripan antara hero hylos dengan centaur warrunner yang ada di Dota 2. Skill yang dimiliki kedua hero ini juga sama, yaitu dapat melakukan stun kepada musuh nya.

Baca juga: Build Item ML Moskov Tersakit Season 16 Mobile Legends, 100% Critical!

Balmond yang Mirip dengan Axe

Balmond yang memiliki penampilan Ogre ini ternyata mirip dengan hero yang ada di Dota 2 yaitu hero Axe. Kedua karakter ini memiliki penampilan ogre yang sama-sama menggunakan senjata berupa kapak.

Selain itu skill yang dimiliki oleh balmond juga ada yang mirip dengan hero Axe di Dota 2 ini. Skill yang mirip itu terletak pada skill ultimate nya.

Baca juga: 8 Hero ML Dengan Tipe Range Terbaik Mobile Legends 2020

Kaja yang Mirip dengan Batrider

Hero Kaja ternyata juga memiliki karakteristik yang mirip dengan hero Batrider yang ada di Dota 2 loh. Dari segi penampilan kedua ini terlihat mirip dan skill atau kemampuan yang dimilikinya juga hampir sama.

Skill yang mirip itu terletak pada skill ultimate kedua hero ini karena sama-sama mengeluarkan cambuk yang dapat menarik musuh yang terkena skill ultimate ini.

Nah itulah ulasan mengenai 5 hero mobile legends yang mirip dengan hero dota 2. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah benar-benar mirip? Sekian ulasan yang kami buat, semoga bisa menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya!

dota 2MLmobile legends