esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Offlane Terkuat Di Mobile Legends

Offlaner juga seringkali dianggap sebagai role solo karena walaupun kalian bermain party kalian harus siap-siap dan rela ditinggal dan harus mengangkat diri kalian sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di lane offlane Mobile Legends seringkali kalian akan dihadapkan melawan 1v1 hero lawan, dan hal ini cukup sulit karena ketika kalian melakukan kesalahan fatal, kalian akan langsung tertinggal gold/exp dan langsung kalah lane. Hal ini membuat hero offlane menjadi salah satu lane yang sangat sulit dimana kalian akan jarang sekali mendapatkan bantuan dan harus bermain pintar.

 

Hero-hero offlane dapat dibilang memiliki ciri yang hampir sama, rata-rata mereka adalah hero sustain, mandiri, dapat melakukan solo kill, dan juga diharapkan menjadi core cadangan selain marksman dan assassin.

Offlaner juga seringkali dianggap sebagai role solo karena walaupun kalian bermain party kalian harus siap-siap dan rela ditinggal dan harus mengangkat diri kalian sendiri.

baca juga :

Disini kami akan memberikan 5 Hero Offlane Terkuat ketika bermain offlane. Hero-hero ini sangat kuat ketika bermain solo dan dapat melawan musuh 1v1 dengan sangat mudah ketika powerspike mereka tercapai.

Jika kalian tidak sabar lagi melihat list nya, kalian bisa terus membaca kebawah.

Hero Offlane – FREYA

5 Hero Offlane Terkuat

Freya merupakan hero yang akhir-akhir ini jarang dipick tetapi dirinya sangat kuat di offlane karena beberapa alasan. Skill rework di pasifnya membuat dirinya sangat kuat ketika adu pukul dan hal ini memiliki sinergi dengan S1 dan S2 miliknya. Selain itu ulti selfbuff miliknya akan memberi keuntungan ketika 1v1 dan seringkali diunggulkan bahkan di early game.

Hero Offlane – X-BORG

5 Hero Offlane Terkuat

Tiga faktor yang membuat dirinya sangat kuat di offlane yaitu sustain, DoT, dan juga pure damage. X-Borg merupakan fighter yang sangat kuat ketika 1v1 karena kapabilitas kiting dirinya yang sangat kuat, Dirinya juga mampu terus bergerak untuk menghindari serangan musuh.

Dalam lane X-Borg merupakan harasser yang sangat kuat karena dirinya seringkali mengganggu musuh dengan DoT miliknya.

LANCELOT

Walau hero-hero offlane membutuhkan hero yang dapat menyerap banyak damage dan sustain tinggi tetapi Lancelot merupakan sebuah anomali. Lancelot di offlane merupakan hal yang terbilang sulit, tetapi jika kalian mampu hal ini akan menawarkan hal yang cukup menarik.

Dengan burst tinggi miliknya Lancelot dapat dikatakan sebagai hero anti-offlane dimana dirinya akan bermain agresif untuk membunuh musuh. Iframe miliknya juga dapat di abuse untuk menghindari banyak serangan dari musuh.

SILVANNA

Wave clear yang baik dan poke yang mematikan,. karena itu dirinya dapat mendapatkan kill dengan mudah. Hal ini lah yang membuat Silvanna menjadi hero yang ganas. Silvanna biasanya akan bermain pasif sampai level 4. ketika ultinya terbuka Ituah saatnya dia dapat membunuh musuh dengan mudah. Kalian perlu menaikkan levelnya terlebih dahulu dan membiarkannya melakukan farming, agar memiliki level yang tinggi nantinya.

CHOU

Chou adalah salah satu hero yang dapat dengan mudah mendapatkan solo kill karena dirinya mampu melancarkan kombo yang mematikan. Selain itu powerspike milik Chou berada di bawah level 4, dapat dimanfaatkan ketika melawan hero “telat” seperti Freya dan Silvanna jika kalian berani bermain agresif.

Itulah 5 Hero Offlane Terkuat untuk dimainkan di offlane Mobile Legends. Hero-hero ini terbilang sangat mandir dan kuat ketika dipaksa melawan musuh 1v1. Selain itu kapabilitas rotasi dan gank ke mid atau jungle musuh mereka sangatlah kuat untuk merugikan lane lain.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!