5 Hero Offlaner Andalan Qeira Aura Fire Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero offlaner andalan Qeira Aura Fire Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero offlaner yang menjadi andalan Qeira, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Qeira adalah salah satu roaster di tim Esports Aura Fire Mobile Legends yang bermain sebagai offlaner. Performa Qeira bisa dibilang cukup baik dalam tim ini dan saat bermain sebagai offlaner dia bisa menyelesaikan tugas nya dengan baik. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero offlaner andalan Qeira Aura Fire di Mobile Legends.

Bermain sebagai Offlaner diperlukan skill mekanik yang kuat dan mengerti skema pertandingan dengan baik. Skill mekanik untuk memaksimalkan potensi dari setiap hero yang digunakan dan dengan memahami skema pertandingan kalian bisa bermain secara maksimal. Qeira sendiri cukup baik dalam menguasai kedua faktor tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero offlaner andalan Qeira Aura Fire Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero offlaner yang menjadi andalan Qeira, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero fighter di Mobile Legends yang menjadi andalan Qeira saat bermain sebagai offlaner. Esportsku telah membuatkan list hero favorite nya, adapaun list hero nya bisa kalian simak di bawah ini!

  1. Chou
  2. Leomord
  3. Ruby
  4. Khaleed
  5. Yu Zhong

Nah itulah hero offlaner andalan Qeira saat bermain sebagai Offlaner di Aura Fire. Untuk penjelasan lengkap mengenai kelima hero di atas.

Chou

Chou menjadi salah satu hero fighter yang memiliki damage besar dan bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo. Selain itu hero ini pun memiliki escape skill yang bagus. Ketika Qeira menggunakan Chou dia bisa memanfaatkan setiap skill yang ada dengan maksimal. Performa nya dalam gameplay terbilang cukup bagus.

Leomord

Leomord menjadi hero offlaner yang sampai saat ini masih cukup kuat. Bermain Leomord bisa memanfaatkan skill satu nya di early game untuk membersihkan lane. Selain itu akan ada peningkatan damage saat menggunakan skill ultimate nya, Qeira sangat mahir ketika menggunakan hero ini dalam suatu gameplay.

Ruby

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby menjadi salah satu hero offlaner terbaik yang ada di season saat ini. Ruby memiliki durability yang baik berkat adanya kemampuan lifesteal. Ruby sendiri sangat kuat untuk menahan lane. Ketika Qeira menggunakan hero Ruby dan dimainakan sebagai offlaner hero ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh nya.

Khaleed

Khaleed mungkin menjadi hero offlaner yang paling sering digunakan oleh Aura Fire pada MPL ID season 6 ini. Qeira sangat mahir menggunakan Khaleed dalam suatu gameplay. Damage yang besar serta tinkat durability yang tinggi membuat hero ini cukup over power di Mobile Legends. Qeira juga bisa memaksimalkan setiap skill yang ada pada hero ini.

Yu Zhong

Yu Zhong pun menjadi hero offlaner yang memiliki damage besar serta efek skill crowd control yang baik. Sama seperti Leomord, Yu Zhong pun akan mendapatkan peningkatan damage ketika menggunakan skill ultimate nya. Hero ini sangat kuat untuk dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai hero Offlaner andalan Qeira Aura Fire Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero di atas menjadi hero favorite kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!