5 Hero Paling Mematikan Di Teamfight M2

Teamfight cukup penting terutama di game tingkat tinggi. Alasannya satu blunder saja dari teamfight bisa membuat kekalahan. Oleh sebab itu teamfight sebagai penutup seringkali terjadi dibandingkan split push.

M2 kali ini memberikan banyak sekali outplayed dan juga fight yang sangat seru. Beberapa team yang memiliki kekuatan teamfight besar biasanya menggunakan hero paling mematikan di teamfight M2 ini.

Teamfight cukup penting terutama di game tingkat tinggi. Alasannya satu blunder saja dari teamfight bisa membuat kekalahan. Oleh sebab itu teamfight sebagai penutup seringkali terjadi dibandingkan split push.

Pentingnya melakukan draft pick yang tepat untuk mendapatkan keseimbangan team juga tidak bisa dilupakan. Jika team terlalu fokus ke comp teamfight maka pusher dan carry akan sulit. Tetapi bermain tanpa hero teamfight juga sulit.

Oleh sebab itu wajib kalian pahami beberapa hero yang sangat penting dalam hal ini. Mungkin akan bisa membantu game rank kalian di Mobile Legends atau ketika bermain party di turnamen lokal.

Hero Paling Mematikan Di Teamfight M2

Beberapa hero ini sangat mengerikan dalam teamfight berkat skill mereka. Bahkan jika diberikan followup tambahan yang kuat bisa autowipe team lawan. Hal ini dibuktikan dari performa team di M2.

  1. Silvanna
  2. Atlas
  3. Claude
  4. Belerick
  5. Yu Zhong

Esportsku telah rangkum nih untuk kalian yang masih bingun siapa saja sih yang kuat di M2 saat ini. Hero-hero ini patut kalian takuti ketika teamfight pecah dan sudah bersiap terjun kedalam.

 

Silvanna

Ditangan Obuyan dan Eone, Silvanna langsung keluar potensinya dan ditakuti oleh banyak orang. Dengan ulti lock Silvanna jika mengenai core lawan, hampir dipastikan bisa langsung menang teamfight.

Atlas

Atlas memang dulu sangat OP, sempat menghilang sekarang menjadi powerpick terutama bagi Todak Eone. Kekuatan Atlas yang sangat mengerikan ini bisa membuat teamfight langsung swing kearah pengguna.

Claude

Claude dengan full item dan full stack lebih baik lawannya semua kabur. Hal ini berkat damage tinggi yang sangat tidak masuk akal di late game membuat Claude menjadi hero followup yang terkuat saat ini.

Belerick

Banyak yang kaget ketika Lemon menggunakan Belerick yang mana bisa sangat mengerikan. Belerick sangat awet dalam lane dan di teamfight dirinya semakin mengerikan berkat CC dan sustainnya.

Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero yang serba bisa dan sebagai hero pembuka dirinya cukup mengerikan. Jika posisi kalian sedang buruk di tempat sempit dan ada Yu Zhong yang jadi naga mendekat, lebih baik kabur saja.

Itulah beberapa hero paling mematikan di teamfight M2. Beberapa pemain seperti Yam, Obuyan, Eone, dan Lemon mampu menunjukan potensi mereka yang sangat tinggi. Mungkin jadi pertimbangan nih bagi pemain rank.

Teamfight yang sangat penting bisa sangat berbahaya jika kalian kalah. Oleh sebab itu setidaknya gunakan dua atau tiga hero teamfight di team kalian. Bisa akan sangat terasa nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment