5 Hero Pick Yang Tidak Disangka M2 Playoff Day 2

Draftpick yang juga bagian dari mental dan psywar juga sangat penting untuk dikuasai. Kalian bisa merusak strategi lawan dari draft pick yang benar. Belum lagi counter yang sudah bisa dimulai dari sini.

Dengan beragam hero yang dipick oleh beragam team rupanya ada yang cukup berbeda nih. Ya, hero pick yang tidak disangka M2 playoff day 2 ini muncul dan mengejutkan beberapa orang yang menonton!

Draftpick yang juga bagian dari mental dan psywar juga sangat penting untuk dikuasai. Kalian bisa merusak strategi lawan dari draft pick yang benar. Belum lagi counter yang sudah bisa dimulai dari sini.

Tetapi ada beberapa hero yang muncul di M2 ini dan tidak disangka. Beberapa dianggap tidak layak digunakan dan ada juga yang auto banned tetapi lepas di match tersebut. Pastinya penasaran kan siapa saja.

Hero-hero ini membuat team lawan langsung goyah. Bahkan ada juga yang dibuat dengan build yang tidak ortodoks. Dengan draft pick yang mengejutkan, strategi lawan bisa roboh seketika itu juga.

Disini mari kita bahas mengenai hero pick yang tidak disangka M2 playoff day 2. Sangat kuat dan efektif, sayangnya beberapa kurang begitu kuat sebagai meta pick. Sebagai anti meta masih sangat kuat.

5 Hero Pick Yang Tidak Disangka M2 Playoff Day 2

  1. Diggie
  2. Natalia
  3. Grock
  4. Gatotkaca
  5. X-Borg

Hero-hero ini dipilih karena mereka jarang sekali digunakan. Sekali digunakan tetapi sangat efektif dan bahkan ada yang menjadi auto win pick team M2! Diharapkan sih mereka bisa muncul lagi untuk melihat potensinya.

Walau bukan digunakan sebagai powerpick, hero-hero ini juga masih sangat layak digunakan. Mungkin jarang muncul karena tidak cocok dengan meta beberapa team lainnya sehingga hero lain lebih layak.

Diggie

Hero yang satu ini memang sudah tidak meta lagi bagi banyak team, bagi Burmese Ghouls ini hero auto win. Ya, RRQ yang sangat kerepotan tiap kali Burmese Ghouls menggunakan hero yang satu ini dan terbukti sangat kuat.

Natalia

Natalia memang auto banned di M2 berkat dirinya yang sangat kuat, RRQ melakukan blunder memberikan Burmese Ghouls kesempatan menggunakannya. Natalia bagi Burmese Ghouls merupakan ehro yang sangat kuat dan menjadi powerpick mereka.

Grock

Sekali lagi datang dari Burmese Ghouls, Grock dengan emblem assassin mengejutkan RRQ di game pertama mereka. Hero yang satu ini sangat mengerikan. Walau kalah lane, control map langsung diambil alih!

Gatotkaca

Gatotkaca beberapa kali muncul digunakan oleh beragam team dan memberikan hasil yang beragam juga. Dirinya cukup kuat sebagai semi tank dan juga CC AoE untuk setup. Kurang begitu terlihat potensinya, tetapi mungkin bisa dikembangkan.

X-Borg

Digunakan sekali, sayangnya X-Borg tidak memberikan dampak besar. Sebenarnya dirinya memang kurang cocok di meta sekarang. Inilah alasannya dirinya jarang sekali muncul karena butuh strat yang tepat.

Itulah beberapa hero pick yang tidak disangka M2 playoff day 2. Beberapa sangat kuat dan memiliki impact besar, mungkin ini waktunya team lain membentuk strat menggunakan beberapa hero ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment