5 Hero Support Favorit AyamJago Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero support favorit AyamJago Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan AyamJago di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

AyamJago adalah salah satu pro player di Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim Geek Fam Id. AyamJago bermain sebagai mage support di meta saat ini. Ada beberapa hero support favorite AyamJago Geek Fam ID Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya sekaligus menjadi andalan nya juga.

Bermain sebagai support sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu mengcover hero core kalian sekaligus memberikan support seperti follow up damage dan membuka kan map untuk rekan se tim kalian. AyamJago sendiri mengalami pergeseran Role dari yang sebelumnya bermain sebagai core dengan hero assassin di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero support favorit AyamJago Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan AyamJago di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list hero support yang menjadi andalan sekaligus favorit dari AyamJago Geek Fam ID Mobile Legends. Untuk List hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Selena
  • Chang’e
  • Kagura
  • Pharsa
  • Valir

Nah itulah beberapa hero support andalan AyamJago sekaligus hero support favorit nya di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero support di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Selena

Selena menjadi hero support favorit AyamJago di Mobile Legends. Selana bisa dimanfaatkan untuk membuka map dengan cara menggunakan Abyssal trap nya dalam bush. Selain itu dengan menggunakan arrow nya selena juga bisa membuat lawan nya kerepotan. Damage yang dihasilkan dari selena sendiri cukup besar.

Chang’e

Chang’e juga menjadi salah satu hero mage support di Mobile Legends yang sedang populer saat ini. Chang’e bisa dimanfaatkan untuk memberikan burst damage yang besar kepada lawannya sekaligus dapat clear minion dengan cepat. Bermain Chang’e harus bisa menempatkan posisi yang baik agar damage yang dikeluarkan dari skill nya menjadi lebih maksimal.

Kagura

Kagura pun menjadi sakah saru hero mage support yang menjadi hero favorit AyamJago di Mobile Legend. Saat bermain kagura AyamJago bisa memaksimalkan setiap skill nya dengan baik. Selain itu Kagura sendiri pun memiliki escape skill yang baik. Performa AyamJago saat menggunakan kagura bisa dikatakan sangat baik dan bisa membuat lawannya kerepotans saat menghadapinya.

Pharsa

Pharsa memiliki skill burst damage area yang baik. Pharsa juga memiliki range attack yang sangat jauh serta memiliki mobilitas yang baik pula. Pharsa akan membuat tim kalian memiliki high ground yang kuat di late game nanti. Inilah yang menjadi salah satu alasan AyamJago menjadi Pharsa sebagai hero favorit nya di Mobile Legend.

Valir

Saat bermain Valir AyamJago bisa memaksimalkan setiap skill nya dengan baik. Valir bisa memberikan poke damage sekaligus burst damage dari skill satu nya. Selain itu skill ultimate nya sendiri bisa memberikan efek immune terhadap semua debuff saat pertama kali digunakan.

Nah itulah penjelasan mengenai hero support favorit AyamJago Geek Fam ID Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Kelima hero support di atas masih sangat over power di meta Mobile Legends saat ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment