esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Support Mobile Legends Khusus Adu Pukul ML 2020!

banyak hero support yang sangat efektif dalam membantu tim melakukan tim fight, karena memiliki skill yang dapat membantu tim untuk membalik keadaan, seperti CC atau heal area yang dapat membantu seluruh anggota tim kalian untuk melakukan tim fight. Berikut ini adalah rekomendasi Hero support yang sangat efektif saat melakukan Team fight.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Support sangat dibutuhkan untuk membantu tim mobile legends dalam segala aspek. Ada yang bertugas untuk mengheal teman, Memberikan CC dan Membuka Map. Maka dari itu support sangat dibutuhkan untuk melindungi Carry seperti Marksman. tetapi tidak semua support sangat efektif ketika melakukan Team Fight. Sebab, skill yang di berikan support biasanya hanya dapat melindungi 1 hero atau dirinya sendiri. Kali ini ada hero support Mobile Legends Khusus Adu Pukul ML 2020 yang bisa kalian gunakan.

Tapi, banyak hero support yang sangat efektif dalam membantu tim melakukan tim fight, karena memiliki skill yang dapat membantu tim untuk membalik keadaan, seperti CC atau heal area yang dapat membantu seluruh anggota tim kalian untuk melakukan tim fight. Berikut ini adalah rekomendasi Hero support yang sangat efektif saat melakukan Team fight.

ESTES

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Estes adalah Hero yang memiliki heal terkuat dari semua hero support. Jangkaian healnya dapat meraih semua anggota tim dengan mudah dan memberikan heal yang sangat banyak. Alasan kenapa Estes menjadi hero yang efektif ketika team fight, Karena Heal yang dapat menjangkau semua anggota tim dan CC slow yang dapat menangkal pergerakan musuh membuatnya menjadi tameng tim kalian. Musuh akan kesulitan untuk mengurangi darah tim kalian karena heal yang luar biasa, dan akan sulit untuk kabur karena memiliki AoE slow dari skillnya.

DIGGIE

Diggie

Diggie menjadi support yang dapat menjaga marksman dengan skill bombnya dapat digunakan sebagai vision. Dengan skill yang dapat menarik musuh, Diggie merupakan hero yang sangat sulit untuk ditangani. Alasan kenapat diggie sangat efektif saat team fight, karena Ultimatenya yang dapat menghalau segala CC membuat tim tidak akan terkena CC.

Jadi saat musuh mempunya banyak Hero yang memiliki CC yang banyak, Diggie dapat memberikan Anti CC ke satu team. Jadi saat Team Fight, Tim kalian tidak akan terkena CC sama sekali untuk beberapa saat.

GATOTKACA

Gatotkaca merupaka Support yang dapat menahan serangan musuh dan memberikan efek slow dengan jangkaian yang lumyana jauh. Hero ini juga dapat membuka Team Fight dengan mudah berkat Ultimatenya yang akan memberikan efek stun dengan AoE yang besar.

Alasan yang membuat hero ini sangat ditakuti saat Team Fight adalah, Kedatangannya membuat stun 1 tim dan membuat tim musuh untuk menyerangnya membuat tim musuh kewalahan. Apa lagi dengan skill slownya, membuat tim musuh kesulitan untuk bergerak dan membuat tim kawan lebih mudah untuk mengejarnya. Kadatangan dari ultimatenya membuat tim sangat diuntungkan.

HYLOS

Cara Top Up Murah Diamond Mobile Legends 2020

Hero Tank Support ini dapat memberikan buff kepada teman dan memberikan debuff kepada musuh. Hylos akan menambahkan HP setiap mana yang dia miliki. Dengan skill stunnya membuat tim dapat menglock musuh dengan mudah. Hylos juga memiliki skill yang memberikan DPS ke musuh disekitarnya. Alasan kenapa Hylos menjadi hero yang sangat efektif di Team Fight, Karena dia dapat membuat jalanan didepannya memberikan efek Movement speed up kepada teman kalian dan Movement Speed Down kepada tim musuh. Jadi kalian dapat diuntungkan dengan movement speed yang besar.

CARMILLA

Carmilla adalah Support durable yang dapat membuat damage yang diterima musuh akan dibagi lagi. Hero yang satu ini sangatlah efektif ketika Team Fight. Ketika Team Fight, tim kalian akan memberikan damage yang banyak kepada musuh. Jadi saat itu kalian akan menggunakan skill yang dapat membagikan hasil damage yang diterima musuh untuk dibagikan ketemannya. Jadi damagenya akan membesar dan meluas.

Itulah Hero support yang akan sangat efektif Melakukan Team Fight. Sudah tugas support untuk membantu tim untuk melakukan Team Fight, Jadi kalian tidak perlu memberikan damage yang berlebihan atau memiliki Kill yang banyak untuk menjadi MVP.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!