5 Hero Support Terbaik Versi Onic Drian Di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero suport terbaik versi Onic Drian di Mobile Legends. Kemampuan dari hero berikut ini tentunya memiliki kelebihan tersebendiri hingga menjadikannya yang terbaik dari yang terbaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Drian merupakan pro player Mobile Legends ayang bermain sebagai support denga Onic Esports. Nah pada unggahan terbarunya, Onic Drian memberikan deretan hero support terbaik yang bisa kalain mainkan di Mobile Legends.

Hero support sendiri merupakan salah satu hero yang cukup penting di Mobile Legends. Walaupun begitu, pada meta terbaru saat ini tidak hanya mengandalkan hero kategorin support saja, banyak juga hero lainnya seperti fighter, assassin dan mage yang kini sering dimainkan sebagai support.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero suport terbaik versi Onic Drian di Mobile Legends. Kemampuan dari hero berikut ini tentunya memiliki kelebihan tersebendiri hingga menjadikannya yang terbaik dari yang terbaik.

5 Hero Supports Terbaik Versi Onic Drian Di Mobile Legends!

Dalam unggahan video terbaru dari Onic Esports yang mana memberikan beberapa rekomendasi hero support yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Apa saja?

Terizla

5 Hero Support Terbaik Versi Onic Drian Di Mobile Legends!

Pertama adalah Terizla yang merupakan hero fighter namun belakangan ini sering dimainkan sebagai support.

Alasannya sendiri tentu saja kemampuan yang dimiliki oleh Terizla dalam menginisiasi musuh dengan sangat baik, terlebih hero satu ini juga memberikan damage yang signifikan dan mampu memberikan crowd control pada musuh.

Selena

5 Hero Support Terbaik Versi Onic Drian Di Mobile Legends!

Berikutnya ada Selena yang merupakan hero assassin mage yang saat ini sedang populer dimainkan sebagai hero support yang direkomendikasan oleh Onic Drian di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki Selena dapat membuat musuh memiliki ruang gerak yang sedikit.

Terlebih dalam urusan combo magic damage yang diberikan oleh selena mampu membuat musuh kerepotan. Hero Selena juga mampu melakukan open map dengan sangat baik menggunakan skill yang dimilikinya.

Diggie

5 Hero Support Terbaik Versi Onic Drian Di Mobile Legends!

Berikutnya ada Diggie yang mana merupakan salah satu hero pure support terbaik yang bisa kalian mainkan. Kemampuan Diggie memang cukup baik sebagai hero support. Hero satu ini dapat menetralkan semua skill crowd control dengan sangat baik.

Pantas saja Drian merekomendasikan Diggie sebagai hero support terbaik karena memang Diggie memiliki keunggulan dari hero role lain yang dimainkan sebagai support di Mobile Legends.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya ada hero Kaja yang mana merupakan salah satu hero fighter support terbaik versi Onic Drian ML yang saat ini cukup banyak dimainkan pada MPL Invitational kemarin. Kaja bermaian sebagai safelaner yang mana membantu hyper carry untuk melakukan ganking atau farming.

Kaja juga dapat menculik musuh dan merupakan hero dengan skill inisiator terbaik saat ini. Nah kalian bisa menggunakan Kaja jika ingin melakukan counter pada musuh yang menjengkelkan.

BACA JUGA:

X.Borg

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

Hero support terbaik versi Onic Drian ML terakhir ada X,Borg yang mana merupakan hero fighter dengan kemampuan AoE atau Area of Damage yang sangat baik di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki Xborg memang terbilang cukup baik. Hero satu ini dapat memberikan follow up damge yang baik pada musuh.

Nah itulah deretan hero support terbaik versi Onic Drian di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan pada di Mobile Legends. Semoga deretan hero diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Support.

Jangan lupa untuk follow isntagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya seputar Esports dan beirta lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!