5 Hero Tank Andalan BTR Dreams Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero tank yang menjadi andalan Dreams yang merupakan pemain Bigetron Alpha di Mobile Legends. Penasaran hero tank apa saja yang sering digunakan? Berikut ulasannya.

Rachmat “Dreams” Wahyudi merupakan salah satu pemain Bigetron Alpha yang bermain di MPL ID Season 6. Berperan sebagai role Tank, Dreams memiliki beberapa hero andalan ketika bermain Mobile Legends.

Tank merupakan salah satu role yang sangat penting pada game Mobile Legends. Hero tersebut sangat dibutuhkan dalam setiap teamfight sebagai inisiator serta cover up pada timnya. Salah satu pemain tank terbaik di MPL ID Season 6 adalah Dreams. Doi merupakan player tank yang memiliki sederet hero tank terbaik dalam permainannya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero tank yang menjadi andalan Dreams yang merupakan pemain Bigetron Alpha di Mobile Legends. Penasaran hero tank apa saja yang sering digunakan? Berikut ulasannya.

Cukup banyak hero tank pada game Mobile Legends, namun hanya beberapa hero saja yang sering dimainkan oleh Dreams pro player Bigetron Alpha. Adapun deretan hero tersebut adalah sebagai berikut ini.

  • Chou
  • Grock
  • Kaja
  • Khufra
  • Hilda

Nah dengan deretan hero diatas dapat dimainkan secara maksimal oleh Dreams di Mobile Legends. Lalu bagaimana penjelasannya?

Chou

Pertama adalah Chou yang merupakan hero fighter yang sering digunakan sebagai hero Tank. Dream paling banyak menggunakan Chou lantaran hero satu ini memiliki skill imun dan sangat kuat. Chou sangat baik dalam melakukan zoning, ganking, hingga locking hero core lawan. Hero satu ini memang serba bisa, baik tank, offlaner hingga menjadi assassin.

Grock

Tak hanya Chou, Dreams rupanya menjadikan Grock sebagai favorit hero tanknya di Mobile Legends. Namun sayangnya, saat ini Grock tidak meta di MPL ID Season 6, sehingga cukup disayangkan kita tidak melihat dream menggunakan hero tersebut.

Kaja

Sama seperti Grock, Kaja juga tidak meta di MPL ID Season 6, walaupun begitu, Kaja merupakan hero favorit Dreams di Mobile Legends. Ketika hero satu ini meta kembali, Dreams akan sangat mematikan dengan menggunakan Kaja.

Khufra

Berikutnya adalah Khufra yang merupakan hero tank paling OP di MPL ID Season 6. Dreams cukup sering menggunakan Khufra selama turnamen tersebut berlangsung. Hero satu ini dapat dengan mudah memberikan inisiator dan meng counter semua hero dengan mudah.

Hilda

Terakhir ada hero Hilda yang merupakan hero tank fighter terbaik di meta saat ini. Hilda merupakan hero favorit user tank di MPL ID Season 6, tak terkecuali Dreams. Dirinya sering menggunakan hero Hilda dan memberikan rush hingga zoning yang baik di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero favorit dari Dreams yang merupakan roster Bigetron Alpha. Cukup banyak hero tank yang sebetulnya dapat dikuasai Dreams. Namun untuk menjadi yang paling favorit adalah seperti daftar diatas.

Tetap kunjungi Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends serta berita terbaru tentang scene Esports lainnya. Stay Tune!

bigetron alphadreamsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment