siapa

5 Hero Tank Andalan EVOS Bajan Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero tank andalan yang sering digunakan oleh EVOS Bajan pada game Mobile Legends

Bajan adalah salah satu pro player yang saat ini aktif bermain di EVOS Legends. Bajan sendiri bermain sebagai role tank dan performa gameplay nya juga kian meningkat seiring berjalannya waktu. Ada beberapa hero tank andalan EVOS Bajan Mobile Legends yang perlu kalian tahu, saat menggunakan hero ini performanya sangat baik.

Gaya bermain Bajan terlihat sedikit mirip dengan seniornya yaitu EVOS Donkey. Mungkin Bajan mendapatkan beberapa ilmu dari seniornya yang kemudian dia improve sendiri. Performa Bajan dikatakan cukup baik di MPL ID season 6 ini, walaupun ada saat dimana performanya naik atau pun turun.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero tank andalan EVOS Bajan Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero andalan dari Bajan di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah merangkum beberapa list hero yang bisa dikatakan menjadi hero sebagai andalan EVOS Bajan di Mobile Legends. Berikut list nama hero yang telah esportsku rangkum dari semua pertandingan bajan :

  • Hilda
  • Baxia
  • Jawhead
  • Chou
  • Khufra

Nah itulah beberapa list hero tank yang menjadi andalan EVOS Bajan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap nya kalian bisa simak di bawah ini !

Hilda

5 Hero Tank Andalan EVOS Bajan Mobile Legends (ML)

Saat Bajan menggunakan Hilda dalam sautu gameplay performa nya menjadi sangat bagus. Bajan bisa memaksimalkan pasif skill nya dengan baik dan memanfaakan ambush untuk melakukan regen HP sekaligus zoning musuh. Hilda nya dinilai sangat merepotkan dan sering kali mendapatkan respect ban dari Musuh.

Baxia

5 Hero Tank Andalan EVOS Bajan Mobile Legends (ML)

Selain Hilda hero tank lain andalan Bajan dalah Baxia. Saat menggunakan Baxia bajan sama kuatnya dengan saat dia menggunakan Hilda. Baxia juga memilik tingkat durability tinggi dan skill anti regen yang dapat mencegah lifesteal musuh dengan baik. Bajan bisa memanfatkan skill nya dengan maksimal dan membuat musuh nya menjadi kerepotan.

Jawhead

5 Hero Tank Andalan EVOS Bajan Mobile Legends (ML)

Walaupun role asli dari hero ini adalah fighter namun Bajan selalu menggunakan nya sebagai tank dalam suatu gameplay. Hal ini dikarenakan Jawhead sendiri pun memiliki tingkat durability yang tinggi. Skill Ejector pada hero ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bajan. Performa gameplay nya saat menggunakan Jawhead bisa dikatakan cukup bagus.

Chou

Perlu kalian ketahui Chou juga menjadi salah satu hero yang menjadi andalan bajan di Mobile Legends. Permainan Chou nya bisa dikatakan sudah cukup bagus dan bajan sendiri bisa memanfaatkan skill nya dengan baik. Mungkin Bajan belajar Chou dari seniornya dulu yang dimana hero favorite seniornya sendiri adalah Chou.

Khufra

Bajan juga sering kali menggunakan Khufra dalam suatu gameplay. Saat menggunakan Khufra bajan bisa memanfaatkan skill nya dengan baik. Penggunaan skill satu dan skill ultimate nya bisa membuat musuh terkena efek crowd control. Performa bajan saat menggunakan hero ini pun cukup bagus dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai hero tank andalan EVOS Bajan Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu dari kelima hero di atas menjadi hero andalan kalian juga di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie