5 Hero Yang Kuat Kalah Jumlah Mobile Legends

Hero-hero yang ada disini tentu bisa jadi pilihan kalian jika ingin bermain solo. Sangat tangguh dan sulit ditaklukan, tentu bisa melawan banyak hero sekaligus tanpa kerepotan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 hero yang kuat kalah jumlah Mobile Legends. Moba pastinya akan mengedepankan strategi dan jumlah. Dengan strategi yang tepat kalian bisa memengankan banyak situasi. Jumlah juga sangat penting karena dengan menang jumlah kalian bisa melumat lawan kalian. Tetapi ada beberapa hero yang bahkan jika kalah jumlah masih bisa diuntungkan.

Hero-hero yang ada disini tentu bisa jadi pilihan kalian jika ingin bermain solo. Sangat tangguh dan sulit ditaklukan, tentu bisa melawan banyak hero sekaligus tanpa kerepotan. Dengan sustain tinggi tanpa mengorbankan banyak damage, hero-hero ini patut kalian takuti karena juga bisa membalikan keadaan dengan mudah.

Sangat laku di rank match tinggak tinggi, hero-hero ini terkadang juga seringkali digunakan sebagai powerpick beberapa team. Tentunya bukan hal yang baru lagi bahwa hero ini bisa membantu kalian dalam bermain nantinya.

Disini dengan 5 hero yang kuat kalah jumlah Moblie Legends kalian bisa coba menggunakannya di rank. Sulit sekali ditaklukan dan tidak jarang menjadi favorit banyak orang di solo rank maupun pro matches. Dengan alasan ini kalian bisa lebih pede bermain solo.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Sudah tidak kaget lagi pasti dengan Uranus jika dirinya masuk daftar ini. Uranus adalah hero yang tidak masuk akal. Dirinya akan terus menjadi sangat kuat tiap makin banyak musuh dan lamanya duel. Sangat tangguh dan sulit ditaklukkan tentu menjadi alasan dirinya masuk ke daftar ini.

Uranus memiliki heal dan regen yang sangat tinggi. Tidak hanya itu seluruh item build nya yang selalu dibekali dengan armor tinggi tentu akan semakin membuatnya berbahaya. Akan membutuhkan waktu lama menjatuhkan dirinya.

Lancelot

Lancelot merupakan duelist yang handal ketika 1v1, tetapi jangan salah karena melawan banyak hero sekaligus juga andalan dirinya. Lancelot mampu melawan banyak hero sekaligus berkat skill set nya. Mampu mereset dan terus bertarung tanpa henti merupakan keahliannya.

Walaupun begitu Lancelot sangat rentan terhadap CC. Berbeda dengan Uranus yang memang sangat tebal, kekuatan Lancelot berada di damage nya. Oleh sebab itu dirinya terkadang lemah di burst dan CC.

Khufra

Khufra adalah tank yang sangat tebal dan memiliki skillset yang baik. Memiliki heal dan damage reduction sudah cukup untuk menelan banyak damage tanpa perlu ragu. Oleh sebab itu dirinya bisa jadi hero yang berbahaya jika di gank.

Walaupun dirinya kuat melawan banyak hero sekaligus, bukan berarti Khufra akan menang. Sayangnya walaupun dirinya bisa menahan bahkan sampai 5 hero sekaligus, dirinya tidak memiliki damage. Khufra akan sulit menang tetapi bisa mengulur waktu.

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Mobilitas tinggi, damage tinggi, crit mematikan, dan ulti yang bisa membalikan keadaan. Ling sangat kuat bahkan dirinya bisa melakukan gank walau kalah jumlah. Hal ini karena skillset miliknya yang sangat menguntungkan bahkan melawan banyak hero sekaligus.

Ling yang memiliki damage tinggi bahkan terkadang membuat banyak hero yang di gank olehnya sulit merespon. Walaupun begitu sayangnya Ling bisa dicounter oleh beberapa orang yang sudah hafal kombo miliknya. Ling bisa mudah diperkirakan pergerakannya.

Esmeralda

Esmeralda adalah mage tank, dan dirinya sangat sulit dilawan. Walaupun dirinya merupakan tank yang tebal, hal ini tidak bisa mengesampingkan damage tinggi miliknya. Dengan damage tinggi dan shield yang panjang akan sulit kalah menggunakan hero ini. Tetapi mudah dicounter oleh true damage.

Itulah 5 hero yang kuat kalah jumlah Mobile Legends. Hero-hero ini tentu tidak masalah jika mereka di gank atau melakukan gank melawan hero yang banyak. Bahkan mereka masih bisa melakukan perlawanan dan menang.

Ikut juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!