5 Item Yang Paling Sering Dibeli Di Mobile Legends

Dengan tiga kategori utama item physical, magical, dan defense ada banyak sekali pilihan item yang bisa kalian beli dan gunakan. Walau kekuatan item tersebut akan tergantung hero yang kalian gunakan, tetapi setidaknya ada beberapa item yang akan seringkali muncul di tiap game kalian

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 Item yang paling sering dibeli di Mobile Legends. Dengan pilihan item yang sangat banyak di Mobile Legends pastinya akan ada beragam kombinasi item yang digunakan. Kombinasi item ini disebut sebagai item build bagi seorang hero. Nah, dari banyaknya item build ini pasti ada item yang seringkali muncul bahkan di tiap gamenya pasti ada.

Dengan tiga kategori utama item physical, magical, dan defense ada banyak sekali pilihan item yang bisa kalian beli dan gunakan. Walau kekuatan item tersebut akan tergantung hero yang kalian gunakan, tetapi setidaknya ada beberapa item yang akan seringkali muncul di tiap game kalian.

Item yang seringkali muncul ini bukannya tanpa alasan. Item-item ini memang sering muncul karena memang memberikan stat dan efek yang bagus. Banyak hero yang diuntungkan dari item ini bahkan sering menjadi item core atau item utama. Oleh sebab itu tidak kaget lagi melihat item-item ini di game umumnya.

Disini mari kita bahs 5 item yang paling sering dibeli di Mobile Legends. Tetapi item-item ini tidak memasukan sepatu ya karena pool sepatu yang sedikit dan seringkali hanya 2 atau 3 jenis sepatu saja yang digunakan didalam game. Daftar ini fokus kepada tiga kategori item utama.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury adalah item yang terbilang sangat penting. Bagaimana tidak, item ini wajib hampir dibeli oleh semua marksman bahkan assassin. Alasannya adalah meta damage crit yang sulit digeser dan hanya beberapa hero marksman saja yang tidak memerlukannya. Tentu saja item ini akan seringkali kalian temui.

Wajib dibeli oleh: Lesley, Yi Sun-Shin, Granger, dan hampir semua marksman lainnya.

Blade Of Despair

Jika kalian merupakan hero physical dan memerlukan damage, pasti akan membeli item ini. Ya, BoD adalah item yang sangat kuat dan seringkali hampir digunakan oleh semua hero. Item ini merupakan item damage terbaik dari segi stat yang juga memiliki efek pasif yang kuat untuk para killer. Jika memerlukan damage tambahan, item ini merupakan yang terbaik.

Wajib dibeli oleh: Leomord, X-Borg, Thamuz, dan hampir semua hero physical damage lainnya.

Holy Crystal

Jika kalian merupakan hero yang memiliki damage magic dan ingin meningkatkan damage kalian semakin tinggi di late game maka item ini merupakan item terbaik untuk kalian. Holy Crystal akan meningkatkan damage magic kalian dengan multiplier presentase. Di late game item ini akan semakin berbahaya mengingat multiplier yang tinggi.

Wajib dibeli oleh: Silvanna, Selena, Karina, dan hero magic lainnya yang fokus ke damage.

Concentrated Energy

CE merupakan item magic yang cukup sering dibeli. Item ini memberikan stat magic yang sangat tinggi dan berharga bagi penggunanya. Selain itu dengan stat yang tinggi, efek lifesteal yang cukup besar akan mebuat hero magic kalian selalu bugar tanpa kesulitan HP. Cukup penting dibeli oleh banyak hero mage.

Wajib dibeli oleh: Esmeralda, Silvanna, Valir, dan hero magic damage lainnya terutama yang membutuhkan sedikit sustain tambahan.

Immortality

Item defensif yang ini cukup unik. Dengan stat armor yang terbilang tinggi item ini juga memberikan efek pasif yang sangat penting, bahkan bisa membalikan keadaan. Item ini dapat menghidupkan lagi penggunanya di tempat yang sama ketika mati. Di waktu dan lokasi yang tepat tentu bisa sangat penting.

Wajib dibeli oleh: Semua hero yang butuh revive.

Item-item tersebut akan pasti muncul di game kalian dan alasannya mudah, karena item ini kuat. Item yang selalu muncul sebagai item core para hero di Mobile Legends sulit sekali digantinkan kecuali ada pergeseran meta.

Itulah 5 Item yang paling sering dibeli di Mobile Legends yang tentunya bisa sering kalian temui. Hampi di setiap game kalian akan pasti ada item-item ini digunakan oleh hero yang ikut bermain.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!