3 Karakter Lama FF Ini Harus di Buff Free Fire!

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru dimana itu ada hubugannya dengan Buff karakter itu. Pastinya kalian yang suka pakai karakter ini, akan menjadi setuju dengan hal tersebut. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Free Fire harus dapat Buff FF pada saat ini karena sudah ketinggalan metanya . Karena bisa kita ketahui juga kalau beberapa karakter ini, memang sudah jarang dipakai dan tidak laku lagi. Tentu saja dengan memberikan sebuah Buff atau hal seperti Perubahan, mungkin akan menjadi salah satu hal yang cukup baik.

Untuk sekarang ini setiap karakter yang ada didalam game Free Fire, bisa kita gunakan dengan cukup baik juga. Tapi jangan sampai kalian pakaikan dengan kombinasi yang salah. Lebih baik ketahui dulu Fiture Karakter Free Fire sekarang, agar nantinya tidak bermasalah. Apalagi kalau misalnya kita menggunakan itu dengan benar, pastinya jadi lebih mematikan nanti.

3 karakter yang butuh di buff ini terbilang ketinggalan jaman. Hampir jarang digunakan karena skill mereka yang kurang baik;

  1. Ford
  2. Maxim
  3. Wukong

Karakter-karakter ini kurang begitu memuaskan dari segi performa dan memang harus mendapatkan buff. Tentunya buff yang layak dan tidak berlebihan.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru dimana itu ada hubugannya dengan Buff karakter FF itu. Pastinya kalian yang suka pakai karakter ini, akan menjadi setuju dengan hal tersebut. Penasaran? Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Yang Harus Dapat Buff Di Free Fire

  1. Ford

Karakter pertama ini memang harus mendapatkan Buff terbaru, apalagi untuk saat ini juga kemampuan Ford sudah jarang digunakan. Setidaknya ada beberapa tambahan baru, dimana itu akan berpengaruh juga untuk kita yang menggunakannya. Contohnya Ford yang diluar zona aman, pertahanan dan Damage kemusuh jadi lebih besar.

Tentu saja ini akan menjadi perumpaan yang cukup bagus sekali, jadi kalian yang pakai Ford pasti tidak akan bosan. Meskipun itu hanya sebuah opini kami saja, tapi kita juga berharap Ford mendapatkan Buff. Agar dia juga, bisa menjadi karakter yang cukup meta sekali.

 

  1. Maxim

Maxim merupakan salah satu karakter yang berteman dengan Kelly, dia juga cukup akrab sekali dengan Kelly. Tapi sayangnya Kelly jauh lebih unggul dan sekarang ini, karakter Maxim berada dibelakang dan tersusul cukup jauh oleh Kelly. Jadi memang wajar, kalau karakter ini harus dapat Buff terbaru yang cukup bagus nantinya.

Kemampuan Maxim adalah mempercepat kita makan jamur, nah Buff yang harus diterima oleh karakter ini harus ada pada bagian Makan tersebut. Kecepatan makan milik Maxim memang cepat, tapi tidak akan berpengaruh pada pertandingan. Lebih baik seperti ini saja, setelah dia Makan dia akan dapat Buff damage untuk 1 serangan kemusuh. Dijamin Overpower nanti.

  1. Wukong

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Berikutnya adalah Wukong, kemampuan dari karakter ini adalah untuk bisa berkamuflase menjadi semak – semak. Tentu saja dengan kemampuan milik Wukong itu, kita pasti akan jadi lebih kuat dalam bersembunyi atau menyergap musuh. Tapi sayangnya kemampuan milik Wukong ini, akan langsung ketahuan oleh kemampuan karakter Clu.

Jadi mungkin ini harus dimiliki oleh Wukong, dimana ada Buff terbaru untuk karakter tersebut. Kemampuan dari Kamuflase Wukong ini, seharusnya dapat Buff dimana menghilang dari Radar karakter Clu. Tentu saja ini akan membuat Wukong nanti, lebih sulit lagi untuk dicari oleh musuh yang lewat.

Karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang ada cukup banyak dan keren semua. Tapi setelah kami selidiki, memang benar kalau tiga dari karakter ini, memang harus mendapatkan Buff. Karena untuk sekarang ini juga, tiga karakter tersebut cukup kurang dalam pertandingan.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!