5 Kesalahan ML Yang Sering Dilakukan User Fighter Di Mobile Legends

Kali ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Fighter pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian player Fighter, Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fighter merupakan salah satu role hero di Mobile Legends yang sering digunakan dalam suatu gameplay. Hero dengan role fighter biasanya digunakan sebagai hero offlaner di Mobile Legends. Ini 5 kesalahan yang sering dilakukan user Fighter di Mobile Legends.

Fighter sering menjadi offlaner dalam suatu gameplay memegang peran yang cukup penting karena kesuksesan seorang offlaner dalam menjaga lane nya bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk tim kalian.

Selain itu ketika bermain sebagai offlaner kalian harus bisa mengatur lane dengan baik agar bisa melakukan push kepada turret milik lawan. Namun tetap saja masih banyak kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero fighter di Mobile Legends. Kesalahan user fighter Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Offlaner memang bukan posisi yang mudah mengingat kalian harus berada di posisi yang selalu terdorong. Satu kesalahan kecil sebagai offlaner bisa berakibat kematian hero kalian dengan percuma.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang kesalahan user fighter Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh para user fighter di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Kesalahan User Figher Mobile Legends

Tidak Membersihkan Creep

Tidak membersihkan creep atau wave minion merupakan salah satu kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh user figter di Mobile Legends. Ketika kalian tidak membesihkan creep tentu saja menjadi kesempatan tersendiri untuk tim lawan dalam melakukan push terhadap turret di lane kalian. Hal ini akan merugikan kalian karena wilayah musuh untuk melakukan pergerakan menjadi lebih luas. Pastikan untuk membersihkan creep terlebih dahulu sebelum melakukan pergerakan atau rotasi.

Terlalu Banyak Farming

Terlalu Banyak farming juga menjadi salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero fighter ML. Biasanya user seperti ini mendahulukan untuk melakukan farming daripada membersihkan lane terlebih dahulu. Ini lah yang menjadi kesalahan fatal karena musuh dapat melakukan push dengan mudah ketika kalian melakukan kesalahan ini.

BACA JUGA:

Tidak Membantu War

Kesalahan User Fighter Mobile Legends

Sebagai hero fighter kalian juga memiliki tugas untuk membantu war. Namun kebanyakan user hero fighter memprioritaskan untuk tetap berada di lane nya atau farming ketika ada war yang sedang terjadi. Baik nya kalian membersihkan lane terlebih dahulu setelah itu join untuk membantu war agar dapat dimenangkan oleh tim kalian dengan mudah. Hero fighter juga bisa dijadikan sebagai damage dealer sebuah tim.

Tidak Melakukan Push Turret

Kesalahan User Fighter Mobile Legends

Tidak melakukan push turret juga menjadi salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user fighter ML. Pastikan kalian melakukan push turret lawan untuk membuat area pergerakan tim kalian menjadi lebih luas. Dengan begitu potensi untuk melakukan farming di jungle lawan dapat dilakukan dengan mudah. Jalankan lane dengan baik dan jangan lupa untuk push turret milik lawan ya.

Terlalu Banyak Mati

Kesalahan User Fighter Mobile Legends

Terlalu banyak mati juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan oleh user fighter ML. Perlu kalian ingat bahwa seorang fighter juga bisa menjadi damage dealer untuk sebuah tim. Oleh karena itu pastikan kalian bermain dengan benar dan usahakan jangan terlalu banyak mati karena dapat menjadi beban untuk tim kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user fighter Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas dan jangan pernah lakukan dalam suatu gameplay ya agar tim kalian dapat memenangkan pertandingan dengan mudah! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!