6 Kesalahan ML Yang Sering Dilakukan User Support Mobile Legends

Kali beberapa kesalahan user support yang sering dilakukan pada game Mobile Legends. Apa kalian masih melakukan beberapa hal berikut ini? Jika iya, hindari ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Mobile Legends terdapat beberapa role hero yang bisa kalian gunakan. Setiap role hero memiliki karakteristik yang berbeda serta kemampuan spesialis yang dimiliki nya juga berbeda. Salah satu role yang ada di Mobile Legends adalah role support. Nah kali ini Kesalahan Support pada game Mobile Legends.

Role hero satu ini menjadi role yang cukup berperan penting dalam suatu gameplay karena memiliki tugas untuk memberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Semakin baik seorang player bermain support maka semakin cepat juga perkembangan hero core tim kalian. Namun kebanyakan player hero support masih sering melakukan kesalahan. Kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero support Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kesalagan yang sering dilakukan oleh user hero Support Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh player support Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kesalahan Yang Sering Dilakukan oleh user Hero Support Mobile Legends

Tidak Membeli Item Roam

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh user hero support Mobile Legends adalah tidak menggunakan item roam saat membantu hero core kalian membersihkan wave minion. Hal ini menjadi sebuah kesalahan yang cukup fatal karena dapat menghambat perkembangan hero core tim kalian. EXP akan terbagi dengan kalian ketika tidak menggunakan item roam. Item roam sendiri harus digunakan ketika bermain meta hyper carry agar perkembangan hero core tim kalian menjadi lebih cepat.

Terlalu Jauh Posisi nya dengan Hero Core

Ketika bermain hero support tentu saja kalian memiliki tugas untuk memberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh player hero support ML adalah letak posisi nya yang terlalu jauh dengan hero core. Pastikan untuk selalu dekat dengan hero core agar dapat memberikan cover serta follow up yang maksimal.

Posisi Offside

Kesalahan Support Mobile Legends

Posisi offside juga menjadi salah satu kesalahan yang sering dlakukan oleh player hero support Mobile Legends. Posisi yang offside ini memudahkan kalian untuk terkena ganking oleh tim lawan. Tentu saja itu menjadi salah satu hal yang sangat merugikan bagi tim kalian karena networth nya akan tertinggal dari tim lawan. Jadi pastikan untuk selalu menjaga posisi dengan baik, jangan sampai offside.

BACA JUGA:

Terlalu Banyak Mati

Kesalahan Support Mobile Legends

Banyak sekali player hero support yang memaksa untuk war terus menerus yang mengakibatkan menjadi terlalu banyak mati. Hal ini juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero support ML. Sebagai hero support tentu harus mengikuti instruksi dari rekan se tim kalian terutama hero core. Jangan terlalu nafsu ketika ada war karena itu membuat kalian menjadi beban dalam suatu tim jika terlalu banyak mati.

Tidak join untuk Membantu War

Kesalahan Support Mobile Legends

Tidak join untuk membantu war juga merupakan salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh para user hero support ML. Padahal tugas penting seorang hero support adalah membantu hero core dengan cara memberikan cover serta follow up yang baik. Pastikan untuk ikut join ketika ada war terjadi ya agar tim kalian bisa memenangkan war dengan mudah.

Banyak Melakukan Hal Yang Tidak Perlu

Ini merupakan kesalahan yang paling sering dilakukan oleh para pemain support yang amatir. Pergerakan dan banyak sekali hal yang tidak efisien dari apa yang mereka lakukan. Tentunya hal ini mungkin bisa dikatakan agak sulit dipelajari karena menjadi support yang efisien harus dari pengalaman.

Pelajari adn pahami apa saja kesalahan yang sering kalian lakukan. Hal ini sangat penting agar permainan kalian bisa lebih baik lagi. Tidak mudah main sebagai support di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero support Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan kami di atas agar kalian mengetahui apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user hero support di Mobile Legends! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!