5 Kesalahan Player SMG Fre Fire, Bikin Damage Kecil di FF

Meskipun kalian menggunakan salah satu senjata yang Rush, tentu saja ini tidak boleh sampai disia – siakan. Karena kalau misalnya kalian salah pakai senjata ini, tentu saja akan jadi fatal akibatnya. Penasaran dengan kesalahan Player SMG? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Free Fire sampai sekarang ini memang sudah dimainkan oleh banyak orang, tentu saja gameplay mereka juga berbeda – beda. Kalian yang masih bermain game Free Fire, jangan sampai lupa dan ketahui juga beberapa Kesalahan Player SMG Di Free Fire. Karena dengan tau hal ini, pasti kalian bisa menghindari kesalahan dari player tersebut nantinya.

Kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih baik dan keren untuk dimainkan. Jadi kalian mungkin yang sudah bermain dari dulu sampai sekarang, pasti ga akan pernah bosan untuk mencobanya. Update dan event yang diberikan juga, semuanya cukup bagus dan menarik.

Pada saat kalian bertanding nanti, jangan sampai lupa untuk mencoba senjata SMG yang ada sekarang. Karena itu merupakan salah satu senjata Rush terbaik, dimana mempunyai kemampuan yang mematikan. Kalau kalian Rush pakai senjata ini, kemungkinan menang akan jadi lebih mudah.

Bagi kalian yang masih bingung memilih senjata ini, jangan khawatir karena ada Senjata SMG Terbaik Free Fire yang bisa digunakan. Tentu saja kemampuan dari senjata tersebut, cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita manfaatkan nanti.

Kesalahan Player SMG Di Free Fire Sampai Sekarang

  1. Mengabaikan Senjata Ini

Pada saat kalian membawa senjata ini dan sedang bertempur dari jarak dekat, pasti ada beberapa player yang lupa untuk mengabaikan senjata ini. Mereka akan lebih fokus pakai senjata Utama, supaya bisa mengalahkan musuh tersebut dengan cepat dari jarak dekat.

Tapi ternyata ini menjadi salah satu kesalahan Fatal, dimana kita semua tidak boleh melakukan ini. Karena kalau misalnya dari jarak dekat juga, senjata Assault Rifle memang tidak semuanya bisa diandalkan. Jadi harus pakai SMG, supaya kalian bisa menang dengan mudah.

 

  1. Digunakan Dari Jarak Jauh

SMG Merupakan salah satu senjata jarak dekat, dimana damage dan fire rate senjata ini cukup besar. Tentu saja kalau misalnya senjata berjenis ini, pasti mempunyai Akurasi yang cukup kurang sekali. Meskipun begitu, anehnya masih ada banyak player yang menembak dari jauh pakai SMG.

Tentu saja hal tersebut akan membuat kita, menjadi menyia – nyiakan kemampuan senjata ini. Karena yang harusnya digunakan dari jarak dekat sekali, malah digunakan dari jarak jauh. Usahakan untuk selalu bisa pakai senjata ini, dari jarak yang dekat ya.

 

  1. Ga Percaya Diri

Kalau kalian ingin menjadi Rusher, tentu saja senjata yang digunakan ini adalah SMG. Tapi sayangnya hal seperti ini, ketika menggunakan senjata tersebut mereka tidak percaya diri. Padahal SMG akan membantu mereka, untuk menang dengan mudah pakai cara rush.

Memang sekarang ini cara bermain Rush harus dikembangkan, karena mau tidak mau kita juga harus melakukannya. Bayangkan saja musuh yang kalian lawan tersebut, ada satu dan berembunyi di rumah. Tentu saja kita memang harus berani, untuk melakukan Rush kalau gini.

 

  1. Pakai Karakter Yang Salah

SMG merupakan salah satu senjata Jarak dekat yang mematikan, jadi sering sekali digunakan untuk Rush. Kalau misalnya kalian dari awal ingin sekali pakai SMG, usahakan pada saat itu juga kalian harus bisa untuk memilih karakter dengan kemampuan ini.

Ada Nikita Dan Jota yang cocok untuk senjata tersebut, jadi peforma kalian dalam bermain akan menjadi lebih baik nantinya. Apalagi untuk sekarang ini, kedua karakter tersebut juga sering sekali di kombinasikan.

 

  1. Mengabaikan Attachment

attachment free fire

Terakhir adalah player SMG masih selalu mengabaikan yang namanya Attachment, meskipun hanya 1 atau 2 tapi itu berguna sekali. Attachment merupakan pelengkap dan peningkat sebuah senjata, dimana itu sangat berguna sekali dalam pertandingan.

Attachment ini juga cukup penting, karena bisa membuat peforma senjata jadi lebih mematikan. Jadi kalian yang pakai SMG, jangan abaikan hal kecil seperti ini ya.

Dengan menggunakan SMG kita semua yang suka Rush, pasti akan mudah sekali untuk membunuh musuh. Jadi usahakan kalian semua juga, jangan sampai lupa untuk menghindari Kesalahan ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!