5 Kesalahan User Esmeralda Di Mobile Legends

Esmeralda memang sangat kuat dan sakit, namun ternyata masih banyak kesalahan yang sering dilakukan user Esmeralda di Mobile Legends. Apa saja kah itu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Esmeralda merupakan salah satu hero tank mage yang saat ini sering dimainkan sebagai offlaner di Mobile Legends. Hero ini sangat kuat dan sakit, namun ternyata masih banyak kesalahan yang sering dilakukan user Esmeralda di Mobile Legends. Apa saja kah itu?

Sebagai offlaner, Esmeralda memiliki banyak keunggulan, hero ini dapat melakukan clear wave dengan cepat dan bahwa farming dengan sangat baik, tak hanya iitu, Esmeralda juga mampu melakukan roaming dengan sangat efisien jadi tentu saja hero satu ini memiliki banyak kelebihan lain untuk dimainkan sebagai offlaner.

Namun perlu kalian ketahui bahwa, masih banyak kesalahan yang sering dilakukan user Esmeralda saat ini, terlebih sebagai offlaner di season 17 kali ini. Penasaran apa saja? Kalian bisa simak ulasannya berikut ini!

5 Kesalahan User Esmeralda Di Mobile Legends

Merupakan hero yang sangat OP, berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Esmeralda di Mobile Legends.

Hindari Pick Saat Banyak Hero Crowd Control

5 Kesalahan User Esmeralda Di Mobile Legends

Pertama sebisa mungkin kalian menghindari pick hero Esmeralda ketika musuh banyak menggunakan hero Crowd Control. Kemampuan Esmeralda meamng sangat lebiah terhadap kemampuan hero tersebut. Beberapa hero tersebut misalnya  Johnson, Guinever, Kaja, Franco dan yang lainnya.

Timing Waktu Masuk War Yang Tidak Pass

5 Kesalahan User Esmeralda Di Mobile Legends

Berikutnya adalah timing waktu saat memasuki war yang tidak pass merupakan kesalahan yang kerap sekali ditemui oleh user Esmeralda. Sebisa mungkin kalian menggunakan ultimate Esmeralda ketika semua hero musuh sudah mengeluarkan ultimate. Cara kedua yakni ketika tank team kita sudah melakukan inisiasi dan tugas Esmeralda adalah melakukan cover.

Hindari Melawan Hero Dengan Skill Disable

5 Kesalahan User Esmeralda Di Mobile Legends

Kesalahan yang sering ditemui oleh user Esmeralda pada season 17 Mobile Legends. Banyak sekali pemain yang sering melakukan satu lawan satu dengan hero yang memiliki skill disable, hal ini tentu saja akan membuat Esmeralda sangat sulit untuk mengeluarkan kemampuan pasifnya.

Maju Mundur Gak Jelas

Build Item Mobile Legends Esmeralda

 

Esmeralda merupakan salah satu hero yang memiliki skill yang akan terus aktif jika kalian terus menyerang musuh, Hero satu memiliki karakteristik gameplay yang sama seperti Uranus, yang mana ketika melawan musuh, Esmeralda akan membutuhkan waktu yang tepat untuk menyerang dan bertahan. Usahakan kalian mundur dan menyerang kurang dari 5 detik agar pasif esmeralda tetap aktif.

BACA JUGA:

Tidak Bermain Agresive

Esmeralda merupakan hero yang memiliki gameplay yang sangat agresif maka dari itu, ketika kalian mengguanakan Esmeralda, maka bermainlah seagresif mungkin. Pasalnya ketika kalian bermain setengah-setengah akan cukup sulit untuk terus mengaktifkan skill pasif Esmeralda. Oleha karena itu, bermainlah seagresif mungkin dan percaya diri bahwa kalian dapat bermain Esmeralda dengan baik.

Nah itu saja beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh Player Esmeralda di Mobile Legends. Dengan menghindari beberapa cara diatas tentu saja kalian akan semakin baik lagi ketika menggunakan Esmeralda dalam pertandingan di Mobile Legends.

Kalian bisa menghindari kesalahan user atau pemain ML yang memakai esmeralda mobile legends. Dengan begitu kalian akan membuat hero ini semakin kuat dan tidak terkalahkan di land of dawm

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!