5 Kill Leaders Terbaik di PMWL 2020 East Finals PUBG Mobile

PMWL 2020 East telah selesai dengan BTR RA sebagai juaranya. Selain juara umum, melihat peringkat perolehan kill terbanyak juga menarik untuk diperhatikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale dengan puluhan juta pemain aktif. Turnamen PMWL 2020 telah selesai. Kali ini kami akan memberikan info tentang 5 Kill Leaders terbaik di ajang bergengsi PUBG Mobile itu.

Dalam game battle royale, bukan hanya tentang menjadi pemain terakhir di pertandingan saja. Jika kamu bisa mendapatkan kill, tentu akan menjadi point lebih untukmu. Oleh sebab itu gelar sebagai pembunuh terbanyak tetaplah bergengsi di setiap pertandingannya.

Turnamen internasional PMWL 2020 East telah selesai diselenggarakan. Para pemain pro dari belahan dunia timur mengikuti ajang bergengsi di PUBG Mobile ini. Kita pun patut berbangga karena BTR RA, tim esports dari Indonesia, keluar menjadi juaranya.

Baca juga: Kenapa Free Fire Lebih Populer Dibanding PUBG Mobile

Dari total keseluruhan pertandingan, kita juga bisa melihat peringkat perolehan dari para pemain PUBG Mobile yang ikut serta pada turnamen PMWL 2020 ini. Dan peringkat yang sangat bergengsi ialah peringkat perolehan kill terbanyak. Berikut info lengkapnya.

Kill Leaders PMWL 2020 EAST PUBG MOBILE

1. Box Break

Peringkat pertama dengan jumlah kill terbanyak ialah pada Box Break yang merupakan anggota dari tim Box Gaming. Dari keseleruhan total kill yang didapatkan oleh Box Gaming, yakni sebanyak 118 kills, Box Break menyumbang total 40 kills dalam 24 pertandingan. Dengan hasil ini, Box Break dinobatkan sebagai MVP dari PMWL Finals.

2. OR Gill

Peringkat kedua ialah OR Gill dari tim Orange Rock Esports. Ia berhasil menyumbang sebanyak 36 kills. Dengan jumlah kill sebanyak itu, Gill telah menyumbang sepertiga dari total keseluruhan kill yang didapatkan oleh timnya, yakni sebanyak 111 kills.

3. BTR Ryzen

Peringkat ketiga ada dari tim favorit kita, yakni BTR Ryzen. Sebagai bagian dari BTR RA yang telah mendapatkan total kill sebanyak 113 kills, BTR Ryzen menyumbang 35 kills. Hanya selisih 1 kill dengan Gill di peringkat dua.

4. RRQ Beer11

Peringkat keempat ada RRQ Beer11 yang menyumbang sebanyak 34 kills untuk total keseluruhan 101 kills yang didapatkan oleh tim RRQ.

5. TSM-ENT Jonathan

Peringkat kelima sebagai penutup ada TSM-ENT Jonathan yang juga menyumbang 34 kills untuk tim TSM. Yang menarik meskipun TSM tidak mendapatkan skor kill terbanyak, nyatanya TSM merupakan tim dengan perolehan damage tertinggi dari Asia Selatan dengan total 25578 damage dalam 24 pertandingan.

Itulah 5 pemain dengan perolehan kill terbanyak di PMWL 2020 East Finals kemarin. Dengan menyaksikan dan mengikut setiap pertandingan di PMWL 2020, kita pun bisa melihat naik turunnya perjalanan semua tim. Dan kelima pro player ini terbukti dapat menjadi yang terbaik dengan menyumbang kill terbesar untuk timnya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!