esportsku
Media Esports Indonesia

5 Ninja Yang Melindungi Konoha Tapi Memiliki Reputasi Buruk

akhirnya kita mengetahui segalanya yang Itachi lakukan adalah untuk desanya karena ia harus menjalankan sebuah misi rahasia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam cerita Naruto, terdapat beberapa tokoh yang terlihat jahat di mata penonton atau di mata warga desa di Naruto, namun sebenanya mereka memerankan peran penting, terlebih lagi bagi desa mereka. Siapa saja mereka?

  1. Hatake Sakumo

Ayah dari Hatake Kakashi ini merupakan ninja yang sangat hebat dan berbakat. Julukannya adalah “Taring Putih dari Konoha” (Shiroi Kiba), yang memiliki kemampuan mengandalkan kemampuan tebasan pedangnya. Dia adalah salah satu shinobi kuat yang pernah ada di era Naruto, bahkan kemampuannya hampir disamakan dengan Sannin. Namun ia memiliki kematian tragis, yaitu dengan membunuh dirinya sendiri.

Dia mendapatkan cemoohan dari warga desa Konoha karena gagal dalam menjalankan misinya sehingga memberikan kerugian bagi desanya. Padahal jika dilihat lagi, sebenarnya Sakumo bukan megabaikan misi tetapi lebih memilih menyelamatkan temannya.

  1. Might Duy

Orang ini memiliki nassib yang menyedihkan sehingga mendapatkan julukan “genin seumur hidup” dari Konoha. Namun jika melihat dari gelar yang dia dapatkan, Duy bukanlah shinobi yang bisa diremehkan! Dia menguasai Delapan Gerbang yang bahkan tidak bisa dikuasai banyak shinobi.

Duy menunjukan kehebatannya dalam taijutsu pada saat melawan 7 pendekar pedang Kirigakure kewalahan, bahkan membunuh 4 dari 7 anggota mereka! Namun sayang, pencapaian Duy tidak diketahui banyak orang, sehingga namanya tetap dengan gelar “genin seumur hidup”

  1. Uchiha Itachi

Banyak yang berfikir pada awal serial Naruto, Itachi adalah orang yang sangat dibenci atau bahkan penjahat terkejam di Naruto. Dia bahkan membantai seluruh clannya dan hanya menyisakan adiknya, bergabung dengan organisasi Akatsuki, dan melakukan kegiatan kriminal lainnya.

Namun akhirnya kita mengetahui segalanya yang Itachi lakukan adalah untuk desanya karena ia harus menjalankan sebuah misi rahasia. Bisa dibilang semua yang dilakukan Itachi adalah untuk melindungi Konoha dari sisi yang berbeda. Tetapi tidak banyak shinobi yang mengetahui alasan Itachi melakukan semua itu, dan hanya tau bahwa dia adalah kriminal kelas atas.

  1. Shimura Danzo

Danzo merupakan sosok yang termasuk dibenci dalam serial Naruto. Banyak kebijakannya yang bahkan membuat orang lain mati sia-sia karena dirinya. Banyak yang tidak menyukainya karena kebijakan yang diambilnya selalu ekstrem dan sangat berambisi besar sebagai Hokage. Namun jika segala sisi negatifnya dikesampingkan dia berperan besar dalam melindungi desa Konoha. Dengan mendirikan organisasi Root nya, dia berperan seperti Hokage bayangan.

  1. Hyuga Hizashi

Hizashi merupakan sosok yang mencegah Konoha terlibat dalam pertarungan besar antar negara. Berawal dari shinobi dari Kumogakure yang ingin mencuri byakugan, namun shinobi tersebut tersebut kalah oleh salah satu clan Hyuga. Karena meniggalnya salah satu shinobi dari Kumogakure tersebut bisa menyulut perang antar negara, pihak dari Konoha mencoba mencari jalan damai dengan mengorbankan salah satu anggota clan Hyuga, yaitu Hyuga Hizashi.

Alasan ini didasari karena Hizashi merupakan angora keluarga cabang dan tidak apa-apa jika dikorbankan menjadi tumbal. Hizashi pun setuju dan usahanya tersebut dapat mencegah perang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!