siapa

5 Orang Nigma Galaxy Positif Covid-19. Pertandingannya Ditunda!

DPC WEU 2021/2022 Tour 2 Divisi 1 kembali terkendala masalah. Setelah kemarin ada masalah bug antara OG vs Liquid, kini nigma galaxy yang terkena musibah. Nigma Galaxy dengan berat hati harus menunda pertandingannya melawan Gaimin Gladiators dikarenakan 4 player dan 1 coach dari Nigma Galaxy terjangkit covid-19. Tidak main-main, player ini terjangkit secara bersamaan langsung. Dilansir dari akun twitter resmi Nigma Galaxy, yang terjangkit covid-19 yakni:

  • KuroKy (Hard Support / Kapten)
  • iLTW (Safelane)
  • Miracle- (Midlaner)
  • MinD_ContRoL (Offlaner)
  • rmN- (Coach)

Penundaan Match Nigma Galaxy

Dalam pengumumannya juga, manajemen Nigma Galaxy menjelaskan bahwa roasternya terkena covid-19 setelah mengikuti turnamen gamers galaxy yang dilakukan secara offline di Dubai beberapa waktu lalu. Match nya melawan Gaimin Gladiator juga ditunda, yang harusnya bertanding pada tanggal 22 Maret 2022. Walupun demikian, roaster dari tim-tim lain untungnya tidak terjangkit covid-19. Dengan tidak adanya roaster lain yang terjangkit, hal ini dapat membantu pekerjaan dari tim yang mengadakan turnamen serta menjaga kondisi player-player yang ada di tim lain.

Tim Nigma Galaxy

Seperti yang kita tahu bahwa Nigma Galaxy merupakan tim yang kuat dengan roaster tingkat dunia. Tim Nigma Galaxy merupakan tim yang banyak ditakuti oleh tim-tim lawan karena player-player yang dari individu nya masing-masing sudah tidak diragukan lagi tentang skill mereka. Beberapa pemain mereka pernah mendapatkan juara 2 dalam The International 9. Tidak heran mengapa Nigma Galaxy menjadi salah satu tim yang ditakuti oleh beberapa tim. Miracle- yang awal kemunculannya pada dunia kompetitif Dota 2 bisa mengambil headline di setiap berita. Dari mulai pemain yang baru dan bisa membawa kemenangan pada event major, serta menjadi player pertama yang memiliki mmr 9000. Setelah meraih kemenangan di major Miracle- memilih jalan yang lain yaitu pindah tim. Dan setelah beberapa tim ia coba dan akhirnya ia menetap di Nigma Galaxy bersama beberapa temannya di Team Liquid.

Dukungan Pihak Luar Untuk Nigma

Team Secret, OG, Liquid, Tundra Esports, Quincy Crew, dll mendoakan kesembuhan bagi roaster Nigma Galaxy. Banyak juga dari pendukung yang mendoakan untuk Nigma Galaxy demi kesembuhan player serta coach nya. Melihat kondisi roaster dan pelatih Nigma Galaxy, DreamHack selaku penyelenggara DPC WEU 2021/2022 bersedia untuk menunda pertandingan Nigma Galaxy vs Gaimin Gladiator. Pertandingan yang seharusnya bertanding pada tanggal 22 maret 2022 akan diundur. Namun, pada tanggal 29 Maret mendatang Nigma Galaxy akan tetap menghadapi Tundra Esports.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie