5 Pemain M2 Playoff Day 2 Yang Paling Bersinar

Pemain-pemain ini bisa dibilang langsung tersorot di M2 ketika mereka bermain. Dengan team yang kuat, pastinya dengan adanya mereka team tersebut akan semakin mengerikan di M2.

Masing-masing team yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil patut diberikan apresiasi. Dari masing-masing team yang bermain ini ada beberapa pemain M2 playoff day 2 yang paling bersinar.

Pemain-pemain ini bisa dibilang langsung tersorot di M2 ketika mereka bermain. Dengan team yang kuat, pastinya dengan adanya mereka team tersebut akan semakin mengerikan di M2.

Nah memang agak sulit nih memasukan siapa saja sih yang paling kuat dan bersinar di hari ini, tetapi menurut saya mereka inilah. Sangat kuat dan bermain dengan performa terbaik mereka, sangat layak masuk daftar ini.

Jadi bagi kalian yang mungkin ingin menambahkan atau tidak setuju, tidak masalah. Memang banyak pemain yang mungkin berada di puncaknya hari ini, tetapi mereka ini yang paling menonjol.

Pemain M2 Playoff Day 2 Yang Paling Bersinar

Pemain-pemain ini menunjukan yang terbaik dalam game mereka. Penilaian ini berbeda mungkin dari MVP tetapi pastinya banyak nih yang setuju. Hari ini adalah hari mereka menunjukan yang terbaik.

  1. Yam
  2. RubyDD
  3. Psychoo
  4. Karltzy
  5. Leomurphy

Masing-masing team yang memiliki pemain yang sangat kuat bisa jadi pertanda untuk hari selanjutnya nih. Mungkin mereka memang harus dikunci agar tidak merepotkan lawan masing-masing nantinya.

Yam

Sekali lagi, Yam menunjukan taringnya sebagai pemain Alter Ego. Dirinya bermain gemilang di game pertama melawan Omega dan terus menunjukan kekuatannya di M2. Diremehkan, Yam bungkan mulut yang meragukannya.

RubyDD

RubyDD mungkin bisa dibilang sebagai pemain terbaik milik Burmese Ghouls. Seperti biasa, lane dan map control miliknya yang tidak main-main sangat menguntungkan BG. Melawan RRQ tidak jarang dirinya membalikan keadaan.

Psychoo

Sebagai pemain baru RRQ, Psychoo layaknya bermain dengan RRQ sejak lama. Sinergi yang sangat tinggi membuatnya mengerikan didalam game. Terutama dengan R7 dimana mereka bermain layaknya satu otak.

Karltzy

Tidak tanggung-tanggung, Karltzy tidak pernah mengecewakan Bren dan fansnya menjadi core yang mengcarry keras. Permainannya yang gemilang pastinya wajib memasukan si carry Bren ini disini.

Leomurphy

Bersama Pai dan Yam, Leomurphy bermain sangat penting bagi Alter Ego. Berkat dirinya banyak space yang bisa dimanfaatkan oleh Celiboy untuk farming dan memanfaatkan momen. Belum lagi gaya bermainnya yang unik membuat banyak yang suka.

Sebenarnya memang sangat sulit menentukan siapa saja yang bisa masuk ke daftar ini. Banyak pemain yang juga layak masuk ke list pemain M2 playoff day 2 yang paling bersinar. Pastinya semua orang punya daftar pribadinya.

Pemain seperti Eone, Ciku, Lemon, R7, Udil, Ace, dan Pheww juga layak masuk kedalam sini. Tetapi menurut saya list diatas sudah yang terbaik dan pastinya masih bisa berubah di hari ketiga besok nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment