5 Peningkatan Pertempuran di PUBG Mobile Update 1.1

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 peningkatan pertempuran di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat kualitas pertempuran di game battle royale ini semakin maksimal.

Tanggal 10 November lalu, PUBG Mobile merilis patch note update 1.1 yang membawa beragam perombakan. Salah satunya ialah adanya 5 peningkatan pertempuran di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat kualitas pertempuran di game battle royale ini semakin maksimal dan berikut ini infonya.

PUBG mobile saat ini telah memasuki update 1.1 dengan adanya perombakan. Terutama hadirnya mode permainan terbaru Metro Royale yang merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Di mode ini pemain akan berada di suasana mencekam berlatar post apocalyptic dengan para monster mutant yang berkeliaran di game.

Di update 1.1 ini perombakan di beberapa sisi game PUBG Mobile juga terjadi. Misalnya soal ada fitur melempar senjata melee, tersedianya Lightweight Installation Function yang membuat pemain dapat mengatur sendiri besaran ukuran aplikasi PUBG Mobile, dan lain sebagainya. Termasuk 5 peningkatan pertempuran yang akan kami berikan infonya berikut.

Baca juga: Tips Mengatur Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile Lite!

5 Peningkatan Pertempuran di PUBG Mobile Update 1.1

 5 peningkatan pertempuran

1. Pemaksimalan dalam Mengendarai Buggy

Peningkatan petempuran pertama yang hadir di PUBG Mobile update 1.1 ini ialah soal kendaraan Buggy. Sebelumnya pemain merasakan adanya kekurangan ketika mengendari kendaraan yang satu ini. Terutama soal terjadinya selip roda belakang.

Nah di update 1.1 ini PUBG Mobile membuat kendaraan Buggy ini lebih maksimal. Pemain yang mengendarainya kemungkinan besar tidak lagi akan menemukan permasalahan seperti terjadinya selip pada roda belakang sebelumnya. Dengan begitu akan membuat kualitas pertempuran di game menjadi meningkat.

2. Visual Pemain Ketika Berkendara

Peningkatan pertempuran yang kedua ialah mengenai visual pemain ketika berkendara. Sebelumnya ketika seorang pemain mengendarai maka tidak akan tampak senjata apa yang sedang digunakannya. Di pembaruan kali ini, visual tersebut diubah dengan menampilkan senjata apa yang sedang digunakan oleh pemain di dalam kendaraan tersebut.

Hal ini tentu akan membuat pemain di luar kendaraan tersebut dapat mengetahui senjata apa yang sedang digunakan oleh pemain di dalam kendaraan tersebut. Dengan begitu dia akan mempersiapkan diri untuk melakukan war. Sekaligus untuk mengincar jika senjata yang dibawa tersebut merupakan senjata terbaik di game.

3. Reload DP-28 yang Realistik

Selanjutnya ada pada senjata DP-28 yang dikenal sebagai senjata LMG langka yang hanya bisa ditemukan di titik tertentu pada map Erangel dan Livik. Pembaruan di update 1.1 membuat visual DP-28 ketika sedang melakukan reload atau mengisi peluru menjadi lebih sempurna dan realistik.

4. Penguatan Sensitivitas Pandangan Win94

Peningkatan pertempuran berikutnya ialah adanya perubahan pada pengaturan antarmuka. Perubahan ini akan membuat tingkat sensitivitas pandangan Win94 menjadi meningkat atau bertambah. Tentu ini akan memudahkan pemain dalam bertempur.

5. Peningkatan Sensitivitas Gyroscope

Peningkatan pertempuran terakhir yang hadir di PUBG Mobile update 1.1 ini ialah adanya peningkatan sensitivitas Gyroscope. Perubahan ini akan memudahkan para pemain yang mahir menggunakan Gyroscope. Hal itu karena pengaturan tingkat sensitivitas Gyroscope dimaksimalkan hingga 400.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Tanpa Gyroscope di PUBG Mobile

Itulah 5 peningkatan pertempuran di PUBG Mobile update 1.1 yang membuat pertempuran di game semakin maksimal .Login sekarang dan rasakan keseruan di PUBG Mobile update 1.1 ini termasuk 5 peningkatan pertempuran di atas. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!