5 Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di COD Mobile!

Pada kessempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Senjata Push Rank COD Mobile. Senjata apa sajakah itu? Simak baik-baik artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada saat ini game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang sangat diminati oleh banyak orang di Indonesia. Dalam mode ini terdapat 2 buah mode yang bisa kalian mainkan yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Selain itu juga ada salah satu mode yang sering ada pada setiap game dan bernama Mode Ranked. Ini Senjata Push Rank COD Mobile terbaik!

Agar kalian bisa bermain ranked dengan cukup lancar, memilih sebuah senjata yang cocok sangat perlu dilakukan untuk nanti papa saat bermain dalam mode ranked ini. Jika kalian asal memakai senjata yang memang belum dikuasi, bukan naik rank selanjutnya malah kalian turun rank dengan drastis.

Salah satu hal yang sangat menarik dari game ini adalah konsep FPS classic yang membuat game Call of Duty Mobile ini lebih terlihat sangat real.

Yang tidak kalah menarik, berbeda dengan beberapa game lainnya, Call of Duty Mobile memberikan ketersediaan senjata secara gratis yang bisa langsung dipakai oleh para pemain.

Pada kessempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Senjata Push Rank COD Mobile. Dengan menggunakan deretan senjata berikut ini tentunya kalian akan sangat mudah untuk melakukan ranking tertinggi di COD mobile dengan mudah. Senjata apa sajakah itu? Simak baik-baik artikel dibawah ini ya.

  1. AKS-74U

5 Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di COD Mobile!

Mempunyai damage yang cukup besar hingga 80, fire rate 60 dan akurasi 55, AKS-74U menjadi salah satu senjata yang cocok untuk digunakan pada saat push rank COD Mobile.

Senjata ini bisa digunakan untuk langsung membunuh siapa saja yang berani lewat didepan kalian saat push rank. Makin menarik saja karena pada level-level awal kalian sudah bisa langsung dapat menggunakan senjata ini.

  1. M16

5 Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di COD Mobile!

Senjata berikutnya adalah M16 yang bisa kalian gunakan untuk push rank Call of Duty Mobile. Senjata ini mempunyai tingakatan damage yang cukup sakit yaitu 65 dengan fire rate 45 dan akurasi mencapai 60.

Menurut beberapa pengguna M16, senjata ini cukup berbahaya karena dapat langsung membunuh lawan dengan 2 peluru dalam jarak short-mid range. Asal tahu saja menggunakan senjata ini dengan baik.

  1. M21 EBR

5 Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di COD Mobile!

Senjata M21 EBR ini bisa kalian gunakan pada saat psuh rank karena mempunyai damage sebesar 80 dengan fire rate hingga 35 dan akurasi mencapai 60.

Senjata ini dapat menghabisi musuh dalam beberapa kali tembakan saja dan setidaknya hanya mencapai 2 peluru saja.

Sebagai saran, kalian bisa langsung menembakan peluru senjata ini ke kepala lawan yang akan langsung membuatnya tewas.

  1. M4LMG

M4LMG adalah Senjata COD Mobile selanjutnya yang bisa kalian gunakan pada saat bermain rank di Call of Duty Mobile. Damage yang di hasilkan dari senjata ini adalah 60 dengan fire rate ada pada angka 55 dan akurasi mencapai 60.

Ga perlu takut kehabisan peluru, karena senjata ini mempunyai total jumlah peluru untuk menembak sebanyak 75.

  1. AK74

Senjata COD Mobile terakhir ini sering sekali kita jumpai di berbagai macam game FPS lainnya. AK47 mempunyai damage 70 yang cukup sakit dengan fire rate 55 dan akurasi 45.

Dengan angka damage mencapai 70, AK47 tidak kalah tangguh saat digunakan untuk menembak dalam jarak dekat.

BACA JUGA:

Itulah beberapa senjata yang bisa kalian gunakan untuk push rank Call of Duty Mobile dengan lancar jaya. Meskipun senjata tersebut memang sakit tapi gabungkan juga dengan gameplay milik kalian.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan saat ini, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website resmi kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game COD Mobile dan game terbaur lainnya. Terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!