5 Sinergi LoL Mobile Yasuo Terkuat Wild Rift Saat Ini

Tetapi bermain Yasuo bukanlah hal yang mudah. Seringkali dirinya selalu di counter oleh lawan, dan juga Yasuo ini sulit digunakan. Yasuo membutuhkan kombo yang sempurna dan hal ini menuntut pemain harus memiliki skill micro  yang baik.

Esportsku akan bahas tentang 5 sinergi Yasuo terkuat Wild Rift saat ini yang pemain lol mobile harus ketahui. Yasuo mungkin saat ini adalah salah satu midlaner terkuat yang bisa kalian gunakan di Wild Rift. Yasuo juga seringkali digunakan oleh para pemain solo player, alasannya karena dirinya ini sangat kuat mengcarry team dan mematikan di late game dengan potensi hard carry.

Tetapi bermain Yasuo bukanlah hal yang mudah. Seringkali dirinya selalu di counter oleh lawan, dan juga Yasuo ini sulit digunakan. Yasuo membutuhkan kombo yang sempurna dan hal ini menuntut pemain harus memiliki skill micro  yang baik.Tetapi ya memang hampir semua midlaner kuat memiliki skill cap yang sangat tinggi.

Yasuo memiliki alasan mengapa dirinya menjadi langganan hero solo play. Dirinya hampir sempurna di beragam komposisi team. Bahkan apapun anggota teamnya, Yasuo selalu diuntungkan. Oleh sebab itu kalian harus paham mengenai sinergi champion yang terbaik untuknya.

Disini mari kita bahas mengenai 5 sinergi Yasuo terkuat Wild Rift saat ini. Yasuo sebagai champion yang serbaguna karena bisa mengisi hampir semua lane/role kecuali support ini wajib kalian kuasai. Terutama sebagai champion solo play nantinya ketika bermain di rank mode.

Nami

Rekomendasi Champion Support Untuk Pemula Wild Rift

Nami adalah support yang sangat kuat dengan skillset miliknya. Dirinya memiliki CC yang sangat kuat, buff, dan juga heal. Mungkin bisa dibilang dirinya seperti Yasuo, bisa masuk kedalam team apapun.

Yang membuat Nami sangat kuat bersama Yasuo adalah skillset nya. Yasuo adalah champion yang harus masuk kedalam, jadi heal dan buff akan sangat berguna. Tidak hanya itu, CC knock milik Nami bisa dikombo dengan ulti milik Yasuo.

Malphite

Champion yang bisa dimainkan di duo lane sebagai support atau Baron lane sebagai solo laner ini sangat kuat. Dirinya memiliki sustain yang sangat tinggi, damage mematikan, dan CC yang sangat berguna.

Bersama Yasuo, duo ini bisa menjadi mimpi buruk lawan. Bagaimana tidak, Dengan kombo yang tepat dan juga memiliki keunggulan item, mereka berdua bisa melawan 5 champion lawan! Kombo klasik keduanya adalah ulti Malphite yang mengenai semua lawan langsung di eksekusi Yasuo.

Gragas

Gragas adalah champion yang sangat menyebalkan bagi lawan. Dirinya memiliki CC, damage tebal, dan cukup sustain. Secara umum sangat mengganggu jika dibiarkan begitu saja. Dengan Yasuo maka dirinya akan semakin sering membuat lawan kesal.

Gragas memiliki dua skill yang sinerginya baik dengan Yasuo. Skill 3 dan juga ulti milik Gragas bersifat CC dan hal ini sangat penting bagi Yasuo. CC yang dimiliki Gragas adalah ariborne, yang berarti efeknya akan knockup keatas. Hal ini bisa dikombo dengan Yasuo.

Alistar

Alistar adalah hero tanker yang sulit sekali dibunuh. Dirinya memiliki sustain natural yang sangat tinggi dan juga CC yang sangat kuat dan mengganggu. Bersama Yasuo kombo ini akan sangat mematkan.

Alistar memiliki beberapa skill knock up yang bisa membantu Yasuo menjalankan kombo. Tidak hanya itu, sustain tinggi Alistar bisa membuat Yasuo lebih aman dengan bermain dibelakangnya.

Braum

Tanker tebal yang tidak jarang digunakan sebagai babysitter ini tentu tidak bisa kalian remehkan begitu saja. Braum memiliki CC yang kuat, shield yang membantu, dan juga buff untuk clutching. Hal ini semua cocok untuk Yasuo.

Bersama Yasuo, mereka berdua bisa membuka teamfight dengan mudah. Kombo ulti Braum dengan ulti Yasuo adalah yang paling klasik. Tidak hanya itu, skill 1 Braum juga bisa membuat Yasuo tidak kerepotan mengejar lawan.

Pahami 5 sinergi Yasuo terkuat Wild Rift ini agar kalian bisa bermain lebhi baik lagi dengan Yasuo. Walau dirinya memang bisa masuk kedalam team apapun, tetapi sinergi ini jangan kalian lupakan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!