5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019.

Meskipun senjata tersebut mendapatkan sebuah Stat tambahan, tapi ada juga Stat yang berkurang yang menjadikan hal ini cukup adil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam hal ini, skin bisa diartikan sebagai sebuah Aksesoris yang dapat membuat sebuah senjata menajdi lebih menarik dan lebih bagus daripada menggunakan Skin normal atau Skin bawaan dari senjata itu sendiri. Ada sekitar 5 Skin senjata Free Fire terbaik tahun 2019 yang bisa kalian miliki untuk mempercantik senjata kalian

Skin pada senjata-senjata yang ada dalam game Free Fire ini memiliki sebuah keunikannya sendiri, dari pada skin senjata dari game battle royale lainnya. Skin yang ada dalam game ini dapat menambahkan sebuah Stat untuk senjata tersebut agar nantinya para pemilik skin dapat menerima sebuah Stat yang cukup membuat alur permainan menjadi lebih enak.

Banyak sekali player yang mengatakan bahwa Skin senjata yang ada didalam game Free Fire ini cukup tidak adil, kebanyakan para Sultan yang bermain dengan menggunakan Skin-skin senjata ini bisa memenangkan permainan dengan mudah atau biasa disebut dengan Pay 2 Win. Namun hal ini merupakan pikiran yang salah, meskipun senjata tersebut mendapatkan sebuah Stat tambahan, tapi ada juga Stat yang berkurang yang menjadikan hal ini cukup adil.

Kali ini, kami telah mempunyai beberapa Skin senjata terkeren yang ada didalam game Free Fire pada tahun 2019 ini, senjata apa sajakah yang mempunyai Skin-skin bagus ini? Simak baik-baik ya.

5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019

  1. Scar Cupid

Scar merupakan salah satu senjata yang mempunyai Tipe Assault Rifle untuk jarak yang memang dikhususkan untuk jarak dekat saja. Meskipun senjata ini menggunakan skin yang dapat mengurangi Range atau jarak tembak, tidak akan berpengaruh sama sekali untuk senjata yang satu ini.

Atribut.

  • Rate Of Fire ++
  • Damage +
  • Range –

Meskipun jarak tembakan di kurangi pada saat menggunakan Skin ini, Damage dan Rate of Fire ini akan sangat membantu kalian dalam pertarungan jarak dekat.

  1. Scar Futuristic

5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019.

Skin ini hampir sama seperti Skin Cupid, pengurangan Range ini tidak akan berpengaruh untuk kalian yang bertarung dari jarak yang dekat, kecuali jika kalian memaksa melawan musuh dari jarak jauh baru akan terasa.

Atribut.

  • Akurasi ++
  • Damage +
  • Range –

Tambahan akurasi dan damage yang ada pada skin ini, dapat memberikan kompensasi yang akan jauh lebih berguna lagi nantinya.

  1. Famas Moonwalk

Senjata Famas mempunyai kecepatan Reload yang cukup standar, namun jika Famas di pakaikan dengan Skin Senjata Free Fire terbaik Tahun 2019 ini. Maka kecepatan Reload senjata ini akan terasa seperti senjata AK.

Atribut.

  • Damage ++
  • Range +
  • Reload –

Meskipun kecepatan Reload berkurang, kompensasi dari senjata ini adalah dapat memberikan damage yang besar dan jarak tembak yang sangat membantu kalian untuk melawan musuh.

  1. MP-40 New Year

Senjata ini biasanya mempunyai sebuah akurasi tembakan yang sangat bagus untuk jarak yang dekat, tapi jika senjata ini dipakaikan Skin senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019. Maka akan menjadi sangat aneh jika akurasi tembakannya di kurangi.

Atribut.

  • Damage ++
  • Magazine +
  • Akurasi –

Meskipun begitu, dengan tambahan damage dan kapasitas peluru dari skin ini, senjata MP-40 bisa dibilang sedang menggunakan Skin terbaik juga.

 

  1. AK47 Winterlands

Senjata AK47 merupakan senjata bertipe Assault Rifle yang sangat membantu dalam melawan musuh untuk jarak yang menengah hingga jarak yang jauh sekalipun, terutama dengan ditemani oleh damage yang besar juga.

Atribut.

  • Damage ++
  • Akurasi +
  • Reload –

Bilang kalian tidak sempat mendapatkan Skin AK47 Water Gun, skin ini bisa menjadi alternatif yang cukup bagus.

 

Itulah ke 5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019. Bagaimana? Apakah kalian sudah memiliki Skin-skin dari senjata tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!