5 Talent Terbaik Akai Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Akai menjadi hero tank di Mobile Legends yang bisa melakukan defense dengan baik. Akai pun bisa menjadi initiator yang handal dalam suatu gameplay dimana dia bisa langsung menerjang untuk menyerang lawan menggunakan kombo skill satu dan skill dua nya. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa talent terbaik Akai Mobile Legends.

Akai akan menjadi lebih kuat ketika menggunakan build item yang cocok dan juga talent yang tepat. Akan ada tambahan stat point yang didapatkan dari talent dan emblem yang digunakan dan akan membuat Akai semakin kuat lagi dalam suatu gameplay. Ketika menggunakan Akai pastikan untuk memanfaatkan setiap skill nya dengan baik ya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuat kan beberapa list yang berisikan talent terbaik untuk Akai di Mobile Legends. Dengan menggunakan talent ini akan membuat Akai kalian semakin lebih kuat lagi dalam suatu gameplay. Untuk list talent nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tenacity
  • Brave Smith
  • Concussive Blast
  • Focusing Mark
  • Avarice

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap dari setiap talent di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Tenacity

Tenacity adalah salah satu talent yang bisa kalian gunakan untuk Akai di Mobile Legends. Dengan menggunakan talent ini akan membuat akai semakin kuat karena didapatkan tambahan efek berupa peningkatan physical dan magical defense sebesar +35 ketika Hp Akai kalian berada di bawah 40%. Talent ini akan semakin sempurna efek nya jika kalian kombinasikan dengan item yang bisa menambahkan stat physical defense dan magical defense.

Brave Smite

Brave Smite adalah talent dari Emblem tank yang juga cocok digunakan oleh Akai. Ketika digunakan dalam suatu gameplay talent ini akan memberikan tambahan efek berupa efek crowd control yang diberikan kepada lawan akan memulihkan 5% Hp kalian dari Max HP dan memiliki cooldown selama 10 detik.

Concussive Blast

Talent Concussive Blast akan memberikan tambahan efek berupa magic damage setelah basic attack kalian digunakan kepada lawan. Talent ini sangat cocok digunakan oleh Akai karena bisa membuat nya semakin lebih baik lagi daya serang nya. Talent ini sendiri memiliki cooldown selama 15 detik.

Focusing Mark

Focusing mark juga menjadi salah satu talent dari emblem support yang cocok digunakan oleh Akai dalam suatu gameplay. Talent ini bisa memberikan tambahan efek berupa peningkatan damage sebesar 6%  rekan setim kalian setelah kalian berhasil menyerang lawan. Efek ini memiliki cooldown selama 6 detik.

Avarice

Avarice juga akan membuat akai semakin kaya lagi gold nya dalam suatu gameplay jika menggunakan talent ini. Avarice sendiri akan memberikan kalian gold sebesar 10 gold setiap kalian berhasil memberikan damage kepada lawan. Gold yang dikumpulkan bisa di stack hingga 1200 gold.

Nah itulah beberapa talent terbaik Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu talent di atas dan buat Akai kalian semakin baik lagi performa nya dalam suatu gameplay!

akaiMLMobile Legeds
Comments (0)
Add Comment