5 Tips Bermain Braum Wild Rift, Jaga Team Kalian!

Braum sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan bermain support di Wild Rift. Memiliki sustain yang baik, mampu menjaga lane dengan kuat, dan juga dirinya bisa kalian gunakan untuk roam dan invade. Serba bisa dan kuat, cocok bagi rank apapun dan skill apapn para pemainnya.

5 tips bermain Braum Wild Rift . Banyak support yang bisa kalian gunakan dari jajaran champion yang tersedia di Wild Rift. Ada yang healer, CC, bahkan juga ada damage. Disini kalian juga bisa menggunakan Braum, si tembok tangguh yang juga memiliki CC kuat, terutama dalam teamfight.

Braum sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan bermain support di Wild Rift. Memiliki sustain yang baik, mampu menjaga lane dengan kuat, dan juga dirinya bisa kalian gunakan untuk roam dan invade. Serba bisa dan kuat, cocok bagi rank apapun dan skill apapn para pemainnya.

Braum merupakan salah satu champion pembuka teamfight terbaik saat ini. Tidak hanya itu, sinergi miliknya sangat kuat dengan champion papan atas saat ini di Wild Rift. Yasuo, Miss Fortune, Jhin, dan lainnya sangat kuat bermain dengan banyak champion di Wild Rift, bahkan semakin kuat jika nantinya update champion.

Disini mari kita bahas mengenai 5 tips bermain Braum Wild Rift. Braum yang memiliki potensi kuat ini bisa jadi sangat mematikan berkat CC nya dan juga proteksi dalam bentu buff dan anti damage. Terlebih ketika bermain dengan champion range yang bisa berlindung dibalik Braum.

Gunakan Winter’s Bite Untuk Gank Dan Poke

Skill 1 milik Braum yang satu ini akan sangat membantu permasalah utama Braum. Dirinya sangat kesulitan bermain berkat mobiltas rendah dan juga support melee. Support melee di Wild Rift akan kesulitan poke atau menyerang lawan, skill ini sangat membantu.

Dalam gank atau poke cukup kuat juga. Damage tinggi dan potensi CC ketika aktif nanti bisa membantu anggota team kalian. Fokus ke skill ini untuk ditingkatkan ketika bermain.

Stand Behind Me Banyak Gunanya

Skill ini akan sedikit membantu mobilitas milik Braum yang buruk, ya walau tidak sepenuhnya. Braum bisa melompat ke anggota team lainnya. Skill ini juga akan memberikan buff ketika mendarat, buff armor dan magic resistance yang sangat berguna bagi team dan Braum.

Gunakan skill ini untuk reposisi, mengejar, atau melindungi anggota team. Banyak gunanya dan cukup fleksibel untuk digunakan di game.

Unbreakable Adalah Kunci Kemenangan

Inilah skill terpenting milik Braum dan yang paling ikonik. Braum dapat mengangkat tamengnya dan menahan damage dari arah depan. Damage pertama akan terblokir sepenuhnya, sisanya hanya damage-damage chip saja berkat damage reduction.

Skill ini banyak gunanya. Kalian bisa menjaga team, trading aman dengan hero range, menjaga Baron atau Dragon agar tidak dicuri, atau memberikan pressure. Ketika skill ini aktif, Braum masih bisa menyerang dan menggunakan skill.

Gunakan Glacial Fissure Dengan Tepat

Ultimate milik Braum ini merupakan skill terpenting dalam teamfight, jika kalian berencana melakukan initiation atau counter-initiate. Skill ini akan memberikan stun knock-up sepanjang area didepannya, selain itu akan meninggalkan jejak es yang akan memberikan efek slow.

Kombo Dengan Champion Range

Braum sangat kuat jika dipasangkan dengan champion range, hal ini yang membuatnya kuat di duo lane. Alasannya dengan skillset miliknya, terutama Unbreakble. Braum bisa menjaga anggota team dibelakangnya sementara yang lain masih bisa menyerang.

Itulah beberapa tips bermain Braum  Wild Rift. Sangat kuat sebagai support dan tangguh sebagai tank, Braum tiadk bisa diremehkan. Jaga terus anggota team kalian dengan kuat. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!