5 Tips Bermain Fiora Wild Rift Baron Lane

Fiora mungkin salah satu Baron lane terbaik saat ini. Alasannya mudah, hampir semua counter Fiora dari League of Legends belum rilis semua! Champion-champion seperti Kennen, Lissandra, Pantheon, dan Renekton kemungkinan besar akan rilis masih lama lagi.

5 tips bermain Fiora Wild Rift Baron lane. Banyak champion Baron lane yang bisa kalian gunakan saat ini di Wild Rift. Dengan jumlah champion dari LoL yang akan datang semakin meningkat, ada champion yang bisa jadi tidak tergeserkan. Champion tersebut adalah Fiora, sang duelist mematikan.

Fiora mungkin salah satu Baron lane terbaik saat ini. Alasannya mudah, hampir semua counter Fiora dari League of Legends belum rilis semua! Champion-champion seperti Kennen, Lissandra, Pantheon, dan Renekton kemungkinan besar akan rilis masih lama lagi. Hal ini yang membuat Fiora sangat mendominasi di Wild Rift.

Fiora adalah chamion high risk, high reward. Semakin kalian berani menggunakannya, semakin besar kemungkinannya kalian akan menang. Dirinya bahkan sangat mengerikan, dengan bermain di Baron lane dari awal sudah bisa dapat kill! Damage tinggi, poke mengganggu yang bisa dispam, dan juga counter iframe yang bisa membantu kalian.

Disini mari kita bahas mengenai tips bermain Fiora Wild Rift Baron lane. Fiora yang memiliki potensi tinggi ini tidak selalu kuat ya. Satu kesalahan kecil saja bisa buat kalian kalah lane. Tidak hanya itu, dirinya sulit dikuasai secara penuh dan memiliki lane clear yang buruk. Membuat champion ini hanya kuat di tangan yang tepat.

Poke Dengan Lunge Di Lane

Champion Fiora LoL Mobile Wild Rift Cocok di Offlaner?

Ini merupakan kunci kemenangan utama ketika bermain sebagai Fiora. Ketika bermain sebagai Fiora di Baron lane, usahakan selalu spam skill 1 kalian untuk poke lalu mundur. Ulangi proses ini berkali-kali sampai musuh sekarat. Jika bisa hindari damage karena kailan hanya perlu poke saja.

Selalu Incar Vitals, Jangan Sembarangan

Ingat dengan tips pertama, mashi ada hubungannya disini. Pasif Fiora akan menimbulkan tanda vitals ketika berdekatan dengan champion lawan. Hal ini harus kalian manfaatkan karena kalian harus menyerang daerah ini. Lupakan spot lain karena kalian harus fokus ke Vitals.

Jika kalian menyerang vitals lawan, maka Fiora akan menimbulkan damage lebih besar dan juga memberikannya heal. Jika aktif dalam Baron lane, masalah damage dan HP bukan masalah bagi Fiora.

Vitals Musuh Buruk? Reset!

Ini merupakan hal penting dan trik sederhana yang akan sangat berguna nantinya. Seringkali menggunakan Fiora kalian melawan musuh yang pintar posisinya, selalu jaga jarak. Ditambah kalian mendapatkan vitals yang buruk misalnya di belakang lawan. Kalian bisa reset daerah vitals ini!

Caranya mudah, jika kalian melawan musuh yang memiliki vitals kurang baik kalian bisa reset. Coba mundur dan usahakan musuh tidak terlihat lagi di layar kalian, jika sudah tidak ada masuk lagi ke lane dan cari champion tersebut. Dengan keluar masuk seperti ini vitals akan tereset posisinya.

Pahami Teknik Slideparry

Teknik slideparry ini sangat efektif melawan champion yang gesit dan juga bagus untuk reposisi kalian. Slideparry bisa kalian lakukan dengan mengcombo  Lunge dengan Riposte. Gunakan teknik ini jika kalian butuh posisi yang lebih baik lagi.

Caranya mudah, ketika kalian menggunakan Lunge Fiora akan melakukan dash yang sangat cepat. Tetapi dalam dash ini ada jeda sepersekian detik, jika kalian input riposte, maka dirinya akan melakukan parry tetapi bergerak.

Jangan Takut Dan Setengah-Setengah

Ini adalah kesalahan yang seringkali dilakukan oleh banyak pemain Fiora dan harus kalian hindari. Jika bermain sebagai Fiora jangan takut dan setengah-setengah. Buat keputusan dengan cepat, dan jika sudah masuk jangan mundur lagi.

Pahami beberapa tips bermain Fiora Wild Rift Baron lane diatas agar kalian bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Bermain Fiora sebenarnya tidak terlalu sulit karena dirinya mudah dipahami tetapi sulit dikuasai. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!