5 Tips Bermain Ling di Mobile Legends (ML)

Ada beberapa tips bermain Ling di Mobile Legends yang bisa kalian terapkan agar semakin jago dalam memainkan hero satu ini. Nah simak dan perhatikan beberapa tips ini ya!

Tips bermain Ling di Mobile Legends agar kalian semakin hebat dalam menggunakan hero assassin satu ini. Dengan kemampuan Ling yang sangat kuat, kalian bisa memaksimalkannya dengan beberapa langkah mudah berikut ini.

Ling adalah hero assassin yang sangat meta khususnya di Season 19 saat ini. Hero assasin ini menjadi hero favorit andalan playe Hyper Carry di Mobile Legends. Kalian bisa memainkan Ling dengan sangat mudah dengan menggunakan beberapa tips berikut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Ling di Mobile Legends yang bertujuan agar kalian lebih jago dalam memainkannya. Nah simak beberapa tips ini agar semakin lincah ketika memainkan Ling di Mobile Legends.

Ling bukanlah hero yang mudah untuk dimainkan. Oleh sebab itu pahami beberapa tips dibawah ini untuk memainkannya. Dirinya juga tidak begitu lemah dan memang kuat, hanya terlalu bergantung kepada buff saja.

Tips Bermain Ling di Mobile Legends

tips bermain Ling di Mobile Legends

Ada beberapa tips bermain Ling di Mobile Legends yang bisa kalian terapkan agar semakin jago dalam memainkan hero satu ini. Nah simak dan perhatikan beberapa tips ini ya!

Kenali Skill Ling di Mobile Legends

Pertama kenali skill Ling di Mobile Legends, skill 1 Ling adalah Finch Poise yang memungkinkannya untuk bergerak dengan cepat dengan memanfaatkan dinding, skill satu ini sangat cocok untuk mobilitas.

Skill kedua Ling adalah Defiant Sword yang menyerang lawan dengan arah lurus kedepan, skill ini memiliki cooldown yang singkat. Kemudian Tempest of Blade yang merupakan ultimate Ling dapat memberikannya imun yang tinggi serta serangan burst yang besar.

Bertengger di Dinding Untuk Regen Energy Lebih Cepat

Tips berikutnya adalah dengan menggunakan skill pertama yakni FInch Poise yang memungkinkan Ling dapat bergerak cepat di antara dinding pada map. Kemampuan ini dapat memberikan Ling mobilitas yang tinggi di Mobile Legends.

Tak hanya itu, ketika kalian bertengger di dinding, kalian akan mendapatkan mana regen yang dua kali lebih cepat ketika dalam mode biasa. Oleh karena itu manfaatkan skill ini jika kalian kehabisan energy ya.

Manfaatkan Reset Cooldown Ketika Tempest of Blade Aktif

Tips bermain Ling berikutnya adalah dengan memanfaatkan kemampuan dari Tempest of Blade yang merupakan serangan ultimate milik Ling. Kemampuan ini dapat memberikan Ling sebuah imun yang dapat melepaskannya dari serangan CC.

Tak hanya itu, Tempest of Blade juga akan memberikan empat buah defiant sword disekelilingnya yang mana jika kalian ambil akan mendapatkan rest CD pada skill kedua Ling, dan kalian bisa menggunakannya berkali-kali.

Incar Musuh di Back Line Lawan

Ketika teamfight, cara memainkan Ling adalah dengan mengincar musuh yang berada di back line lawan. Cara ini sangat ampuh untuk kalian terapkan dalam suatu teamfight. Incar hero core atau mage lawan sebelum war dimulai.

Hal ini sangat mungkin dilakukan oleh Ling. Dengan kemampuan defiant sword milikinya ketika dalam mode dinding, ia dapat menyerang lawan dengan cepat dan kabur dengan mudah. Combo Ling sudah cukup untuk mengalahkan core lawan sekali serangan.

Bermain Santai di Early Game dan Agresif di Late Game!

Tips bermain Ling Mobile Legends terakhir adalah dengan bermain santai di early game dan bermain agresif di late game. Seperti yang kalian ketahui bahwa Ling adalah hero late game, ia sangat lemah di early game.

Oleh karena itulah habiskan waktu kalian untuk farming dengan cepat di early game dan mulai menyerang lawan ketika mid game hingga late game. Cara ini sangat penting kalian ketahui ketika memainkan Ling di Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa tips bermain Ling Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin mencoba untuk memainkan Ling di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie