5 Tips Bermain Tryndamere Wild Rift

Tryndamere mungkin jika kalian lihat secara kasar. kalian akan berpiir ini adalah champion yang mudah. Dengan skill yang cukup simpel dan tidak ada mekanisme rumit seperti champion Baron tier tinggi misalnya Yasuo dan Fiora, memang secara kasar benar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 tips bermain Tryndamere Wild Rift. Banyak sekali champion saat ini di Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Dengan banyaknya champion ini pastinya akan berbeda-beda juga karakteristiknya. Salah satu karakteristik yang dimiliki Tryndamere adalah, champion ini memiliki damage output yang sangat tinggi dan juga sustain yang tidak bisa diremehkan!

Tryndamere mungkin jika kalian lihat secara kasar. kalian akan berpiir ini adalah champion yang mudah. Dengan skill yang cukup simpel dan tidak ada mekanisme rumit seperti champion Baron tier tinggi misalnya Yasuo dan Fiora, memang secara kasar benar. Tetapi faktanya Tryndamere adalah champion yang membutuhkan micro management yang baik.

Yang dimaksud dengan micro management disini adalah kalian harus pintar mengatur skill pasif milik Tryndamere ini.  Sangat penting untuk memutuskan kapan harus menyimpan stack dan kapan harus menggunakan stack untuk heal. Terlebih dalam teamfight yang mana semua selalu terjadi begitu cepat.

Disini mari kita bahas mengenai 5 tips bermain Tryndamere Wild Rift. Champion yang sangat tangguh ini juga cocok untuk pemula. Yang terpenting kalian tahu bagaimana pasifnya bekerja dan bagaimana skillset milik Tryndamere ini bisa kalian manfaatkan. Salah satu duelist terkuat saat ini di Wild Rift.

Micro Pasif Kalian

Hal kunci dan yang paling utama ketika bermain Tryndamere adalah kalian harus pintar mengatur pasif miliknya. Micro management akan terasa nantinya terutama jika kalian ingin kuat bermain champion ini, Kalian harus tahu kapan harus mengumpulkan pasif dan kapan harus menggunakannya untuk heal.

Selalu Build Crit

Tryndamere adalah champion yang tidak memiliki banyak jenis item build, dirinya juga biasanya selalu menggunakan build crit. Alasannya adalah karena pasif dan skill dash miliknya akan sangat kuat jika crit keluar terus. Selain itu pengumpulan stack akan lebih mudah jika kalian bisa meningkatkan crit chance.

Dash Milik Tryndamere Bisa Di Spam

Skill dash milik Tryndamere di mid atau late game akan bisa kalian spam nantinya. Alasanna adalah karena setiap crit akan menurunkan CD dari skill ini. Jika kalian pikir Tryndamere adalah champion yang berat maka kalian salah. Dalam teamfight Tryndamere adalah champion yang tidak bisa diam.

CC Slow AoE Miliknya Sangat Kuat

Tryndamere memiliki CC slow AoE yang menarik. Skill ini akan mengurangi damage lawan, sangat cocok ketika 1v1 ataupun teamfight. Tidak hanya itu, musuh yang terkena efek ini jika berlari berlawanan arah dari Tryndamere maka mereka akan terkena slow. Oleh sebab itu Tryndamere bisa dengan mudah memburu lawannya.

Gunakan Ulti Di Waktu Yang Tepat

Ulti Tryndamere sangatlah kuat dan seringkali dikatakan sebagai “panic button”. Alasannya adalah skill ini bisa membuat Tryndamere tidak akan mati! Sangat kuat dalam turret diving ataupun teamfight. Tidak hanya itu, ketika Tryndamere menggunakan ulti maka dirinya akan mendapatkan stack Rage yang cukup banyak.

Pahami 5 tips bermain Tryndamere Wild Rift ini agar kalian bisa menggunakan si raja barbar yang satu ini. Tryndamere merupakan champion yang sangat kuat saat ini berkat skillset yang memang menguntungkan dalam adu pukul dan juga dalam teamfight nantinya. Sayangnya dirinya sangat lemah dengan CC dan lockdown, jadi hati-hati. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!