5 Tips Hyper Carry ML Hero Mage di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bermain hyper carry dengan menggunakan mage dalam games Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan, dalam game ini terdapat banyak meta dan strategi, salah satunya ada dengan menggunakan Hyper Carry dengan hero Mage di Mobile Legends.

Saat kalian  bermain hyper carry mobile legends menggunakan hero mage tentunya kalian dituntut tidak boleh bermain dengan cara sembarangan. Dalam menggunakan mage sebagai hyper carry ada strategi atau tips agar bermain dengan benar. Dan lagi ada beberapa hero Mage juga yang bisa kalian tempatkan di Mid, seperti Carmila, Harley, Harith dan Cecilion.

Strategi yang satu ini cukup sulit untuk dilakukan, karena kalian harus bisa mengangkat itm dengan baik. Hyper carry menjadi salah satu role yang dimana, kalian harus bisa mengangkat tim. Carry yang menjadi bagian penting dalam tim, harus bisa membawa tim dengan baik. Jika kalian tertinggal atau tidak bisa melawan musuh dengan baik, tim kalian dalam masalah.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips bermain hyper carry ML dengan menggunakan mage dalam games Mobile Legends. Langsung saja tanpa berlama lama  kita simak artikel di bawah ini ya.

Berikut ini merupakan tips hyper carry mobile legends dengan hero Mage ML :

1. Wajib didampingi Hero Tank dan Support

Jika kalian akan menggunakan strategi hyper carry Mage dalam Mobile Legends khususnya di Mid lane, kalian harus bisa menggunakan hero Tank dan support sebagai pendamping hero mage di Mid nantinya.

Hal itu tentunya bertujuan agar nantinya hero mage bisa dengan leluasa saat akan melakukan damage-nya. Selain sebagai pendamping hero support juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan stun pada musuh yang akan mendekat nanti.

2. Curi Buff Lawan

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Menggunakan strategi jajahan buff adalah tips yang cukup efektif. Pertama kalian bisa melakukan penjajahan buff di awal permainan nanti, kalian harus tahu bahwa sebagai hero mage kalian memiliki damage yang sangat tinggi pada saat di awal permainan saja.

Maka, kalian harus menggunakannya sebaik mungkin.  Untuk melakukan strategi tersebut, kalian memerlukan tambahan 2 hero lainnya yang akan membantu di Mid. Pada bagian tersebut, kalian harus fokus mendapatkan buff saja dan kedua lainnya bisa melakukan war dan mendapatkan kill sebanyaknya.

3. Gunakan Satu Buff Saja

Build Item Mobile Legends Esmeralda

kalian harus bisa menghemat mana, melalui satu buff saja.  Kalian harus memperhatikan hal satu ini, pada saat menggunakan hero mage.  Karena dengan itu kalian tidak akan mudah kehilangan mana saat sedang melakukan roaming nantinya. Dan buff yang dibutuhkan adalah buff biru. Sementara buff Merah bisa kalian berikan kepada hero solo yang berada pada Bot lane, sehingga membuatnya memiliki damage yang lebih tinggi lagi.

4. Melakukan Roaming ke Top Lane

Kebanyakan hero solo akan dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak gold dan exp lebih cepat di bagian top lane.  Di Top lane juga kalian  bisa menemukan satu monster kelomang yang cukup dekat dengan lokasi atau arena kita berada. Maka, kalian harus dan pasti bisa melakukan roaming ke atas untuk mendapatkan gold dan exp yang lebih banyak lagi.

Itulah beberapa cara atau tips hyper carry mage dalam Mobile Legends yang mana bisa kalian jadikan sebagai referensi. Dengan begitu kalian memiliki persentase kemenangan yang cukup tinggi dengan tips hyper carry mage di Mobile Legends yang kami rangkum di atas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

5. Rotasi yang Aman

Sebagai hyper carry di mobile legends yang harus kalian perhatikan adalah rotasi yang aman pada map mobile legends. Dengan begitu, kalian tidak perlu mati akibat ganking oleh musuh. Bermain hyper carry berati bermain dengan aman dan menunggu item-item agar bisa mendapatkan item terbaik.

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru setiap hari dan berita menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!