5 Tips Kuasai Bootcamp Sanhok PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan 5 tips kuasai Bootcamp Sanhok agar dapat memudahkanmu dalam memenangkan pertandingan di map ini.

Bootcamp merupakan lokasi penting di map Sanhok PUBG Mobile. Bahkan ketika turnamen, tempat ini selalu diperebutkan sampai ada sebutan “Bootcamp Berdarah”. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan 5 tips kuasai Bootcamp Sanhok agar kamu dapat memenangkan pertandingan pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map dengan karakteristik dan kekompleksannya tersendiri. Salah satunya ialah Sanhok. Map berukuran 4x4km ini memili latar pulau yang dipenuhi dengan banyak pepohonan atau hutan.Trik “ular Sanhok” pun terkenal untuk para pemain yang suka bersembunyi di balik rerumputan liar yang tinggi.

Terdapat beberapa lokasi menarik di Sanhok. Salah satunya ialah Bootcamp yang merupakan salah satu lokasi hot drop map ini. Para pemain siap mendarat di sini untuk bisa menguasai persediaan loot item sekaligus bertahan hingga late game. Oleh sebab itu Bootcamp merupakan lokasi yang sangat diperebutkan oleh para pemain.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Ukuran Ping di Game PUBG Mobile Lite

5 Tips Kuasai Bootcamp Sanhok PUBG Mobile

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar istilah “Bootcamp Berdarah”, yakni ketika para pemain di sebuah match memperebutkan untuk bisa menguasai lokasi hot drop di map Sanhok ini. Misalnya ialah pertandingan Bigetron RA dengan Morph Team yang selalu sengit di Bootcamp ini, sampai ke PMPL ID Season lalu.

Nah tentu kamu juga ingin menguasai Bootcamp dan berikan 5 tips kuasai Bootcamp Sanhok yang bisa kamu coba.

1. Mendarat di Atas Bangunan Utama

Tips pertama untuk bisa kuasai Bootcamp ialah mendarat di atas bangunan utama. Dengan mendarat di atas bangunan kamu punya kesempatan mendarat lebih cepat daripada yang mendarat di bawah. Tentu saja untuk mempersempit jarak  turun.

Segera setelah mendarat kamu bisa lakukan looting dengan loot item yang ada di sekitar bangunan utama tersebut. Penuhi amunisimu dan segeralah serang musuh-musuh yang berada di sekitar bangunan utama Bootcamp tersebut.

2. Bertahan di Bangunan Utama

Untuk kamu yang bermain di mode squad, melakukan camp atau bertahan di bangunan utama merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan di Bootcamp. Kamu bisa sebar anggota timmu untuk mengisi titik-titik tertentu di bangunan utama tersebut. Dengan begitu timmu akan saling support dalam menguasai bangunan sekaligus dapat segera membantu jika terjadi knock.

3. Perhatikan Jendela

Ketika kamu sudah berada di dalam bangunan tertentu, perhatikanlah jendela. Pasalnya musuh akan memanfaatkan itu untuk menembakimu dari luar. Bahkan jika musuh tersebut berada di bangunan sebelah, mereka bisa memanfaatkan jendela di bangunanmu untuk menyerangmu.

4. Lemparkan Granat Untuk Menyerang Musuh di Bangunan

Tidak hanya bertahan atau bermain defensif saja untuk bisa kuasai Bootcamp. Kamu juga bisa bermain menyerang. Ketika kamu belum mendapatkan bangunan untuk dikuasai, kamu bisa serang musuh yang sedang menguasai bangunan tersebut. Tujuannya tentu saja untuk mengambil alih bangunan tersebut.

Nah ketika kamu mencoba untuk menyerangnya, cobalah lemparkan granat terlebih dahulu ke dalam bangunan tersebut. Hal itu melakukan knock awal sekaligus memberikan damage kepada musuh. Lebih bagus lagi jika sampai berhasil mendapatkan kill.

5. Gunakan Pelindung untuk Berpindah

Tips berikutnya berguna untuk kamu yang mau berpindah dari bangunan yang satu ke bangunan lainnya. Hal itu bisa saja karena presediaan loot item yang menipis atau lebih parah lagi jika di late game ternyata bangunan yang kamu huni terkena zona.

Untuk bisa berpindah dengan aman, usahakan di jalur yang kamu gunakan tersebut terdapat penghalang. Itu karena di late game sisa pemain akan berkumpul di Safe Zone terakhir yang semakin mengecil. Oleh sebab itu para pemain akan menyerang brutal. Untuk mengantisipasi serangan musuh, kamu bisa pastikan banyaknya penghalang.

Baca juga: Bahas Tuntas Event Moonlight Mansion di PUBG Mobile

Itulah 5 tips kuasai Bootcamp Sanhok agar dapat memudahkanmu dalam memenangkan match di map Sanhok. Latih sekarang juga kemampuanmu bertahan di Bootcamp dan terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!