5 Tips Melakukan Gank Yang Efisien Di Mobile Legends

Secara umum semua hero apapun role nya bisa melakukan gank. Tetapi memang ada beberapa hero atau role yang lebih diuntungkan dan diutamakan. Walau begitu apapun itu, tujuannya tetap sama yaitu mendapatkan kill atau mendorong musuh agar mereka tidak bisa melakukan apa-apa di lane. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

5 tips melakukan gank yang efisien di Mobile Legends. Pastinya gank dalam moba sangat penting apapun game nya. Dengan gank yang penting kalian bisa membalikan keadaan dan juga bahkan memenangkan game. Oleh sebab itu sangat penting melakukan gank yang sempurna untuk keuntungan team kalian.

Secara umum semua hero apapun role nya bisa melakukan gank. Tetapi memang ada beberapa hero atau role yang lebih diuntungkan dan diutamakan. Walau begitu apapun itu, tujuannya tetap sama yaitu mendapatkan kill atau mendorong musuh agar mereka tidak bisa melakukan apa-apa di lane.

Sebenarnya melakukan gank yang baik agak susah mengingat semakin tinggi rank kalian maka semakin sulit lawan kalian. Selain itu pastinya musuh sudah tahu harus melakukan apa dan bagaimana cara menghindari ketika di gank. Walaupun begitu kalian harus tetap memoles skill ganking masing-masing.

Disini kami akan memberikan 5 tips melakukan gank yang efisien di Mobile Legends. Dengan tips ini diharapkan kalian bisa bermain lebih baik dan juga tidak membuang banyak kesempatan. Terlebih ketika musuh sudah di gank sekali akan mulai berhati-hati ketika bermain.

Perhatikan Posisi Lawan

Dalam melakukan gank kalian harus pintar membaca situasi. Salah satu hal yang sangat penting adalah posisi lawan. Jangan coba-coba kecuali kalian yakin bisa untuk gank musuh yang terlalu dekat dengan tower mereka.

Biarkan mereka lengah atau minta anggota team kalian untuk pancing lawan agar blunder. Semakin mereka jauh dari tower mereka semakin baik untuk melakukan gank.

Mulai Gank Dari Posisi Yang Diuntungkan

Kalian harus gank dari tempat atau posisi yang sempurna. Tidak mungkin kalian akan maju dan gank seperti orang bodoh. Yang harus kalian perhatikan adalah keuntungan posisi awal masing-masing hero.

Tempat yang cocok adalah tempat yang sulit terlihat lawan seperti bush. Selain bush ada juga beberapa tempat lain yang baik seperti dari luar fog atau gunakan skin yang memiliki gap closer yang sangat baik. Manfaatkan semua alat yang ada.

Gunakan Hero Yang Tepat

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Walaupun secara teknis semua hero bisa melakukan ganking, kalian harus ingat tetap ada beberapa hero yang lebih kuat. Hero-hero ini biasanya memiliki kesamaan yang hampir mirip. Gunakan hero yang memiliki damage tinggi ataupun memiliki CC yang bisa kalian manfaatkan. Hal ini sangat berguna mengingat gank harus efektif.

Biasanya hero fighter, assassin, dan mage sangat kuat dalam hal ini. Mereka memiliki CC dan burst yang mana sangat dibutuhkan ketika ganking di lane lawan.

Prioritaskan Lane Core Kalian

Untuk lane yang butuh ganking sebenarnya semua memerlukannya, tetapi ada prioritasnya. Selalu prioritaskan safelane dan midlane kalian ketika melakukan ganking. Hal ini karena kedua lane ini biasanya diisi oleh para hero core yang mana sangat memerlukan bantuan.

Dengan melakukan ganking di lane yang tepat kalian juga bisa membantu jalannya farming mereka.

Gank Bukan Selalu Kill

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Ini merupakan hal yang penting untuk kalian ingat. Ganking bukan berarti harus melakukan kill. Walaupun memang kill sangat penting, tetapi jangan kalian paksakan. Jika kalian melakukan gank yang memaksa musuh pulang, hal ini sudah lebih dari cukup.

Pentingnya gank yang tepat dalam bermain Mobile Legends bisa jadi hal yang baik. Kalian harus bisa mengontrol map dengan gank dan membuat musuh tidak bisa melakukan apa-apa. Dengan gank yang tepat kalian bisa menang mudah.

Itulah 5 tips melakukan gank yang efisien di Mobile Legends. Sangat penting untuk menguasai gank karena dengan gank yang selalu sukses kalian bisa memegang kontrol map.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!