5 Tips Miss Fortune Wild Rift, Marksman Terbaik Saat Ini!

Miss Fortune sangat kuat berada di safe lane. Ditemani dengan support yang handal, dirinya bisa mendominasi lane dengan mudah. Terlebih jika Miss Fortune dapat dijaga, maka last hit bisa tidak akan miss berkat Love Tap, skill pasifnya.

5 Tips Miss Fortune Wild Rift. Miss Fortune adalah marksman yang ada di League of Legends dan Wild Rift. Dirinya adalah champion yang tidak bisa kalian anggap remeh. Awalnya memang damage miliknya tidak begitu tinggi tetapi ketika mendapatkan item core, dirinya sangat mematikan.

Miss Fortune sangat kuat berada di safe lane. Ditemani dengan support yang handal, dirinya bisa mendominasi lane dengan mudah. Terlebih jika Miss Fortune dapat dijaga, maka last hit bisa tidak akan miss berkat Love Tap, skill pasifnya.

Memainkan Miss Fortune susah-susah gampang. Walau memang dirinya memiliki skill yang mudah sekali digunakan, kalian tidak bisa menanggap dirinya mudah. Memainkan Miss Fortune dengan efisien terlebih memanfaatkan pasif miliknya akan sangat sulit. Kalian harus memiliki skill micro yang baik.

Disini kami akan memberikan 5 tips Miss Fortune Wild Rift. Dengan menggunakan dirinya sangat maksimal kalian bisa menggunakan salah satu champion terbaik di Wild Rft. Damage tinggi miliknya sulit sekali dibendung oleh banyak champions yang ada di game ini!

1. Maksimalkan Love Tap!

Love Tap adalah pasif milik Miss Fortune. Jika kalian baca efeknya memang terlihat cukup simpel. Efek dari pasif akan memberikan damage tambahan kepada target baru. Tetapi memaksimalkan skill ini agak sulit.

Kalian harus menembak dengan berganti-ganti target untuk memaksimalkan efek dari Love Tap. Sangat sulit menggunakannya di teamfight. Manfaatkan Love Tap di laning phase untuk last hit.

2. Double Up Sangat Fleksibel

Skil ini sangat mematikan di laning phase dan juga teamfight. Double Up adalah skillshot kalian dengan efek yang kuat karena men-trigger pasif. Hal yang harus kalian pahami dalam menggunakan Double Up adalah posisi. Posisi sangat penting untuk mengenai target dibelakang.

3. Strut Memiliki Beragam Kegunaan

Strut adalah skill yang akan sangat berguna untuk kalian. Dengan meningkatkan MVSPD dan ASPD miliknya DPS Miss Fortune akan meningkat pesat. Love Tap akan menurunkan cooldown Strut. Oleh sebab itu kalian harus pintar dengan skill micro kalian untuk memiliki uptime yang sempurna untuk skill Strut.

4. Make It Rain Bisa Jadi Skill Initiating Kalian

Make It Rain adalah skill AoE milik Miss Fortune. Sebenarnya tidak ada yang spesial dari skill ini karena tidak ada sinergi atau efek lainnya. Hanya DPS dan slow. Tetapi skill ini sangat sempurna sebagai skill pembuka baik untuk ganking, chasing, ataupun teamfight ketika lawan berkumpul.

5. Jangan Sembarangan Gunakan Bullet Time

Bullet Time adalah skill damage tertinggi kalian. Skill ini adalah skill chanelling dan ini harus kalian ingat. Ketika menggunakan Bullet Time kalian harus berada di posisi yang sempurna. Jangan sembarangan menggunakna Bullet Time karena hal ini bisa merugikan diri kalian sendiri.

Kombo Make It Rain + Bullet Time sangat mematikan terlebih jika kalian bisa mnegenai banyak target sekaligus. Satu team bisa rata jika kalian mengenakan ulti ke seluruh team lawan.

5 Tips Miss Fortune Wild Rift yang ada disni bisa membantu kalian ketika bermain. Tentunya menggunakan Miss Fortune memang terlihat mudah awalnya. Tetapi kalian salah karena Miss Fortune sebenarnya salah satu champions yang sangat kompleks. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!