5 Tips Pro Alice Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja tips ampuh yang harus diterapkan dalam suatu gameplay agar performa alice menjadi semakin maksimal, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Alice adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal tinggi dan membuat tingkat durability nya juga cukup baik dalam suatu gameplay. Alice sendiri saat ini banya dimainkan menjadi seorang offlaner karena dia bisa dengan baik untuk menahan lane. Ada beberapa tips pro Alice Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Bermain Alice yang baik adalah ketika kalian bisa menjaga lane dengan mudah sembari melakukan split push dan juga hadir untuk membantu rekan kalian saat ada war terjadi. Alice memiliki mobilitas yang baik berkat efek blink dari skill satu nya yang bisa membuat dia berpindah tempat dengan cepat. Alice sendiri cukup meta di season 18 Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain Alice Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja tips ampuh yang harus diterapkan dalam suatu gameplay agar performa alice menjadi semakin maksimal, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Tips Pro Alice Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list tips bermain Alice dengan baik dan benar dalam suatu gameplay. Jika kalian bisa menerapkan tips ini dengan baik tentu saja performa kalian akan menjadi lebih maksimal lagi. Untuk list tips nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Fokus Laning di Early Game
  • Memperhatikan Posisi agar Tidak Offside
  • Penggunaan Build Item yang Tepat
  • Memaksimalkan Penggunaan Skill
  • Membantu War yang Terjadi

Nah itulah beberapa list tips yang harus kalian terapkan untuk membuat performa Alice kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap tips di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Fokus Laning di Early Game

Alice saat dimainkan sebagai offlaner harus melakukan tugas nya dengan benar. Karena hero ini membutuhkan build item dan stack untuk meningkatkan damage nya maka bermain safe di early dengan fokus laning tepat untuk kalian lakukan. Pastikan untuk mengambil skill satu terlebih dahulu untuk membantu kalian agar bisa clear lane dengan cepat. Jaga lane kalian di early game dengan baik ya agat tidak ada kerugian yang tim kalian dapatkan.

Memperhatikan Posisi Agar Tidak Offside

asd

Kalian saat bermain offlaner pun harus memperhatikan posisi dengan baik. Jangan sampai offside karena akan membuat kalian menjadi mangsa yang empuk untuk diganking. Jika memang posisi kalian offside langsung saja gunakan skill satu nya dengan cepat untuk mundur.  Dengan begitu kalian bisa menghindari ganking musuh dengan mudah. Selalu waspada dan coba untuk cek ambush untuk menghindari ganking dari musuh,

Penggunaan Build Item yang Tepat

Ketika Alice menggunakan build item yang tepat kemampuan dia dan peforma nya akan menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Alice sangat cocok menggunakan build item max mana dan build item magic yang bisa memberikan tambahan damage serta efek lifesteal kepada nya. Dengan menggunakan set build item seperti ini damage yang dihasillkan akan semakin besar dan alice pun memiliki tingkat durability yang lebih baik lagi.

Memaksimalkan Penggunaan Skill

Setiap tips bermain Alice di Mobile Legends pastikan kalian telah menguasai penggunaan skill nya dengan benar. Ketika skill Alice bisa kalian manfaatkan dengan benar akan membuatnya menjadi lebih efektif dan mudah lagi dalam mengalahkan musuh nya. Gunakan setiap kombo skill yang ada dengan baik ya!

Berpartisipasi Dalam Setiap Teamfight

Kelemahan Penggunaan Alice Di Mobile Legends

Tips terakhir yang harus kalian lakukan ketika bermain Alice adalah setiap ada war yang terjadi dan situasi nya memungkinkan kalian untuk datang dan join dalam war tersebut, segeralah kesana dan bantu rekan setim kalian untuk memenangkan war. Kalian bisa langsung open skill ultimate dan skill satu ke musuh. Setelah itu gunkan skill dua untuk memberikan efek immobilize.

Nah itulah beberapa tips bermain Alice yang telah Esportsku bahas. Terapkan tips di atas dan jadikan Alice kalian semakin lebih kuat lagi dalam suatu gameplay. Kalahka semua musuh dengan mudah dan dapatkan lah kemenangan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!