esportsku
Media Esports Indonesia

5 Tokoh Antagonis Perempuan Kejam di Game

Beberapa perempuan emang dihadirkan untuk jadi kejam. Minimal ngasih harapan palsu. Sebenernya nggak bisa dibilang terobosan juga sih. Karena sebenernya di dunia nyata, banyak juga perempuan yang jadi orang jahat. Ngasih harapan, ujung-ujungnya palsu. Diajak jalan 4 bulan mau-mau aja, diajak pacaran nggak mau, padahal udah terlanjur baper. Eh sebentar, kayaknya ada yang salah, nih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tokoh antogonis adalah sesuatu yang lmrah di dunia game. Tapi kebanyakan tokoh antagonis di game adalah cowok. Sesuai semangat R. A Kartini, akhirnya beberapa developer game dunia bikin tokoh antagonis berkelamin perempuan.

Sebenernya nggak bisa dibilang terobosan juga sih. Karena sebenernya di dunia nyata, banyak juga perempuan yang jadi orang jahat. Ngasih harapan, ujung-ujungnya palsu. Diajak jalan 4 bulan mau-mau aja, diajak pacaran nggak mau, padahal udah terlanjur baper. Eh sebentar, kayaknya ada yang salah, nih.

Karakter antagonis di dunia game sebenernya bukan hal asing. Cuma karena nggak banyak, jadinya terkesan nggak ada. Padahal kalau mau dijelajahi lebih dalam, ada aja game yang tokoh antagonisnya perempuan.

Kurang lebihnya, ada 5 tokoh antagonis perempuan kejam di game. Kelima game ini umum banget didengar. Kalau kamu mainnya Cuma PUBG Mobile, ya sayang aja melewatkan kesempatan ini. Ini dia pembahasannya.

SHODAN

Sejak awal game System Shock dimulai, player akan diberi asumsi bahwa Shodan adalah perempuan. Semua perjuangan player melewati berbagai rintangan dan hambatan dibantu suara Shodan.

Tapi ternyata semua itu semu. Shodan ternyata sebuah AI. Ia bermaksud menjadikanmu sebagai eksperimennya. Semua tuntunan yang dia buat itu bertujuan buat bikin kamu celaka.

Bahkan sebuah AI nggak bisa melepaskan karakter tukang PHP dari perempuan.

Faith Seed

Faith Seed adalah tokoh antagonis di game Far Cry 5. Faith Seed bisa dikenali dengan gas halusinogen yang biasa ia pakai. Perempuan ini mampu bikin warga jadi pekerja paksa. Faith Seed juga dikenal sebagai Rachel Jessop dari Seed Family.

Sebagai satu-satunya wanita dari keluarga Seed, Faith Seed mampu memanipulasi pikiran manusia. Semua itu demi bikin manusia jadi budaknya.

Ultimecia

Final Fantasy VIII adalah game dari seri Final Fantasy yang pertama kali punya tokoh antagonis perempuan kejam. Sekalinya diciptakan sebagai tokoh antagonis, Ultimecia dikenal sebagai tokoh paling antagonis di game Final Fantasy VIII.

Ultimecia adalah penyihir yang berambisi jadi makhluk paling kuat di alam semesta. Ia penguasa Ambassador Edea Kramer.

Queen of Blades

Queen of Blades adalah tokoh protagonis yang berubah jadi antagonis di game Starcraft. Perubahan itu terjadi karena ia ditangkap alien Zerg. Nama Queen of Blades menandakan betapa antagonisnya dia. Sedangkan saat menjadi tokoh protagonis, ia bernama Sarah Kennigan.

Pada akhirnya, Queen of Blades dapat berubah kembali jadi Sarah Kennigan. Tapi kelakuan dia selama jadi Queen of Blades memberikan luka terlalu dalam di dada para karakter Stracraft yang lain.

GladOS

GladOS adalah AI di game Portal. Tingkah GladOS lebih brutal dari Shodan. GladOS menginginkan sebuah chaos di lab tempat ia bernaung.

Latar belakang game ini adalah GladOS yang membunuh semua manusia yang ada di lab. Pembunuhan itu didasari karena ia membenci ras manusia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!