6 Build Item Hero ML Ling Tersakit Season 16 Mobile Legends , Burst Damage Besar!

Kali ini kami akan memberikan item build terbaik untuk Ling untuk meningkatkan potensi ganking dan burst miliknya. Dengan melakukan abuse dengan skill burst dan mobilitas miliknya. Kalian bahkan melihat pemain Ling yang jago dapat mengcarry team miliknya dengan sangat mudah.

Ling merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki potensi sangat tinggi di game ini. Ling adalah hero role mobile legends assassin yang memiliki mobilitas tinggi di game ini sering disamakan dengan Fanny, sama-sama memiliki mobilitas tinggi keduanya juga memiliki damage burst tinggi. Mobilitas tinggi dari Ling sendiri adalah dirinya yang memiliki flight skill atau skill terbang. Kalian bisa melakukan Build Item Her ML Ling Tersakit Season 16 Mobile Legends.

Ling merupakan salah satu hero terbaik ketika melakukan gank atau 1v1 karena burst damage miliknya yang sangat tinggi. Selain itu, mobilitas dan move skill miliknya bahkan lebih tinggi dari Fanny, membuatnya sangat sulit ditangkap dan gesit dalam pertarungan. Ling dapat melakukan gank, membunuh musuh, dan kabur dengan sangat cepat.

Karakteristik dari hero ini adalah mobilitas miliknya yang sangat tinggi karena Ling dapat berlari sangat cepat dan menembus tembok, karena ini dirinya akan sangat sulit ditangkap dan tidak sulit di target. Bisa keluar, masuk, kabur, mengejar, dan membunuh musuh dengan skill miliknya yang bisa memanfaatkan tembok Ling merupakan hero yang terkadang menjengkelkan musuh.

Kali ini kami akan memberikan item build terbaik untuk Ling untuk meningkatkan potensi ganking dan burst miliknya. Dengan melakukan abuse dengan skill burst dan mobilitas miliknya. Kalian bahkan melihat pemain Ling yang jago dapat mengcarry team miliknya dengan sangat mudah.

KUNCI BUILD ITEM

Build item terbaik kepada Ling adalah untuk meningkatkan burst damage miliknya. Tidak perlu item defensif yang tinggi karena Ling dapat kelaur masuk pertarungan dengan mudah melalui skill miliknya. Oleh sebab itu, fokus kepada damage burst dengan meningkatkan ASPD dan critical miliknya. Berikut adalah build miliknya.

Build Item Hero ML Ling Tersakit Season 16 Mobile Legends

BERSERKER FURY

Berserker adalah item pertama milik Ling yang akan sangat kalian butuhkan dan penting untuk build ini. Berserker akan meningkatkan crit damage miliknya dengan sangat tinggi membuat burst milik Ling akan semakin efektif.

Dengan fokus kepada damage crit, Ling dapat memberikan damage tinggi dan bisa kabur dengan skill miliknya. Item ini adalah item core yang berarti tidak dapat diganti dengan item lainnya.

ENDLESS BATTLE

Endless Battle adalah item selanjutnya. Dengan menggunakan Endless Ling akan mendapatkan stat boost yang tinggi untuk melakukan burst dan meningkatkan survivability miliknya sedikit lebih baik.

Memberikan lifesteal yang berguna ketika melakukan gnak, Ling juga akan mendapatkan MVSPD dan CDR yang berguna sekali untuknya. Endless juga memberikan pasif unik untuk meningkatkan damage setelah menggunakan skill, membuat burst Ling akan semakin konsisten bahkan tinggi jika menyalakan crit.

SCARLET PHANTOM

Scarlet Phantom adalah item damage yang satu paket memberikan damage tinggi. Meningkatkan damage, ASPD, dan crit chance, semua keuntungan ini sangat penting kepada Ling untuk meningkatkan efektifitas burst miliknya. Selain itu item ini akan membuat Ling semakin sulit ditangkap berkat ASPD tambahannya.

Selain itu, pasif unik dari Scarlet sangat penting kepada Ling. Pasif unik dari item ini adalah setiap melakukan critical, hero akan meningkatkan ASPD dan crit rate miliknya. Dengan meningkatkan ASPD dan crit rate, Ling akan semakin kuat dalam pertarungan.

CORROSION SCYTHE

Corrosion adalah item ganker yang penting untuk digunakan. Dengan memberikan slow dalam serangannya, ganker seperti Ling akan sangat diuntungkan karena musuh akan semakin sulit untuk kabur. Item ini yang juga meningkatkan ASPD cukup tinggi akan membaut Ling lebih sering menyalakan critical miliknya.

BLADE OF THE 7 SEAS

7 Seas adalah item peningkatan burst lainnya. Dengan meningkatkan damage jika tidak terkena damage 5 detik terakhir, item ini sangat kuat ketika memulai gank. Ling yang keluar dari tembok dengan skill pasif ini menyala dapat membunuh musuh kurang dari 3 detik.

BLADE OF DESPAIR

Item terakhir luxuy Ling untuk meningkatkan damage nya semakin tinggi dan jauh. Despair adalah item damage dengat stat damage tertinggi di game, pasif item ini juga sangat penting untuk Ling. Dengan meningkatkan damage kepada musuh yang sekarat, Ling dapat membunuh musuh dibawah 50%HP dengan sekali pukul.

ItulahBuild Item Her ML Ling Tersakit Season 16 Mobile Legends yang dapat kalian gunakan. Dengan build ini kalian dapat masuk, membunuh, dan kabur dengan kurun waktu kurang dari 3 detik. Kecepatan dan efektifitas kill milik Ling yang tinggi membuatnya sebagai assassin terbaik di Mobile Legends.

MLmobile legends