6 Fakta Mode Halloweeks di Erangel PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 6 fakta mode Halloweeks yang hadir di map Erangel PUBG Mobile dengan membawa nuansa Halloween di dalamnya.

Tahun ini PUBG Mobile kembali merayakan musim Halloween dengan mengadakan berbagai event bertemakan Halloween. Salah satunya ialah diadakannya mode Halloweeks. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan 6 fakta mode Halloweeks di Erangel PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Perayaan besar di dunia pun dihadirkan pula di game battle royale ini lewat berbagai event dengan hadiah menarik bertemakan perayaan tersebut.

Akhir Oktober akan ada perayaan Halloween. PUBG Mobile pun selama seminggu terakhir dan ke depannya mengadakan beragam event dengan hadiah menarik bertemakan Halloween. Salah satunya ialah mode Halloweeks yang menemani para pemain yang bermain di mode Classic map Erangel.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Fakta Mode Halloweeks di Erangel PUBG Mobile

1. Empat Lokasi

Mode Halloweeks di map Erangel hadir di empat lokasi map tersebut. Keempat lokasi tersebut ialah Rozhok, area selatan Pochinki, Gatka, dan area utara Farm.

2. Tema Halloween

Di sekitaran area keempat lokasi yang terdapat zombie tersebut, kamu akan menemukan aksesoris bertemakan Halloween. Oleh sebab itu jika kamu memasuki area dan menemukan peti ataupun labu khas Halloween, maka kamu sedang berada di area mode Halloweeks.

3. Jenis Zombie

Akan ada beberapa jenis zombie yang berkeliaran di area tersebut. Salah satunya yang terbanyak ialah zombie dengan kepala labu dan zombie serigala. Selain itu ada pula bos Zombie yang memiliki kekuatan yang lebih besar.

4. Dua Tembakan Paling Ampuh

Untuk memudahkanmu dalam membunuh zombie-zombie tersebut, direkomendasikan untuk menggunakan senjata jenis Assault Rifle (AR) dan shotgun. Kedua senjata jarak dekat tersebut memiliki damage yang kuat untuk bisa mengalahkan zombie tersebut.

5. Bos Zombie Paimen dan Spike Demon

Di keempat tempat yang telah disebutkan di atas akan terdapat bos Zombie yang disebut dengan Paimen. Kekuatan bos zombie sangatlah besar dan memiliki kecepatan yang lebih tinggi. Tapi ia hanya dapat bergerak sampai batasan areanya saja. Jadi jika kamu terkena damage dan tidak kuat untuk menyerangnya, lebih baik mundur ke jarak yang lebih aman.

Khusus untuk lokasi di Rozhok, terdapat bos zombie bernama Spike Demon. Bos zombie yang satu ini juga memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan ia mampu memberikan damage yang besar hingga mematikanmu hanya dengan satu kali serangan. Untuk bisa mengalahkannya, kamu bisa tembak langsung ke kepalanya.

6. Crates Menarik

Di sekitaran keempat area tersebut terdapat crates atau peti-peti yang berisikan beragam penawaran menarik, yakni berupa loot item yang melimpah dan berkualitas. Apalagi jika kamu berhasil mengalahkan bos zombie, maka akan ada crates khusus dengan kualitas loot item yang lebih tinggi.

Baca juga: Rangkaian Event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile

Itulah 6 fakta mode Halloweeks di Erangel PUBG Mobile. Login sekarang dan ikutilah kemeriahan musim Halloween di PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment