Media Berita Esports Indonesia

6 Hal Penting FF Clash Squad Ranked Free Fire Terbaru, Rebut Rank Tertinggi!

Mode Clash Squad terbaru didalam Free Fire, tentu saja mode ini berbeda dengan Battle Royalenya. Dimana kalian akan bertempur 4 vs 4, serta menggunakan Round dan Uang untuk membeli senjata didalam mode ini.

Sekarang ini terdapat banyak sekali fitur baru yang bisa kalian coba, didalam game Free Fire. Bahkan semua hal tersebut, nantinya menjadi sebuah fitur terbaik yang bisa kalian coba. Tentu saja untuk sekarang dibulan April, terdapat banyak sekali fitur baru yang bisa kalian coba dan mainkan. Kali ini ada 6 Hal Penting FF Clash Squad Ranked Free Fire Terbaru yang harus kalian coba pada update terbaru.

Karena pada tanggal 8 April kemarin saja, Garena free fire selaku publisher game ini telah melakukan Maintenance free fire besar – besaran. Dimana semua fitur baru didalam Advanced server, hampir semuanya masuk pada update hari tersebut.

Salah satunya adalah Mode Clash Squad terbaru didalam Free Fire, tentu saja mode ini berbeda dengan Battle Royalenya. Dimana kalian akan bertempur 4 vs 4, serta menggunakan Round dan Uang untuk membeli senjata didalam mode ini.

4 Tips Pro FF Menggunakan Karakter Kapella Free Fire, Gampang Booyah!

Nah untuk sekarang ini, Mode Clash Squad sudah mendapatkan versi Ranked. Jadi tentu saja, ada banyak hal baru pada mode ini didalam game Free Fire.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan beberapa informasi menarik tentang Mode Clash Squad Ranked tersebut.

AYO BACA INI :  Zeys: Rexxy Sudah Berjuang Buat EVOS

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle War Cyborg FF Hadir Di Magic Shop Free Fire, Ayo Gunakan Magic Cube Kalian!

 

Fakta Menarik Mode Clash Squad Ranked Free Fire

  1. Tantangan Yang Berbeda

Tentu saja dalam mode ini, tantangan yang kalian dapatkan berbeda dengan Mode Battle Royalenya. Karena didalam Mode Clash Squad Ranked, kalian akan bertempur dalam Map sempit dan system battlenya adalah 4 vs 4.

Tentu saja dengan begini, kalian akan berhadapan dengan musuh secara langsung. Jadi bermain didalam mode ini juga, harus bisa bermain dengan baik tentunya.

  1. Mode Ranked Terbaru

Kalau kalian bermain mode ranked Battle Royale, tentu saja system rankednya adalah Point. Bahkan untuk naik rank selanjutnya, kalian harus menang dan nantinya akan mendapatkan Point ketika bermain didalam mode ranked tersebut.

Tapi kalau di Mode Ranked Clash Squad, kalian harus bisa memenangkan pertandingan untuk mendapatkan Bintang. Nah fungsi dari bintang ini, supaya kalian nantinya bisa naik Ranked ke selanjutnya. Bisa dibilang, system Rank Bintang ini sama seperti Game Moba.

Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

  1. Membeli dan Bukan Mencari Looting

Hal menarik lainnya didalam Mode Clash Squad Ranked ini, kalian bisa membeli item looting dengan menggunakan uang. Tentu saja jika kalian menang, maka uang akan bertambah dan bisa diguanakn untuk membeli looting.

Jadi tentu saja, kalian tidak akan kesulitan lagi untuk looting didalam game ini. Tinggal kill musuh dan menang, untuk bisa mendapatkan uang dan membeli item looting.

  1. Kill Banyak? Ga Ngaruh

Kalau didalam Mode Ranked Battle Royale, kalian harus sebisa mungkin untuk kill banyak. Supaya point rank yang didapatkan untuk naik, menjadi lebih besar lagi.

AYO BACA INI :  Skin Senjata FF Terbaik Di Free Fire Tahun 2019

Tapi kalau didalam mode ini, hal tersebut tidak berpengaruh untuk naik rank. Karena didalam ini, kalian hanya perlu untuk Booyah saja. Mau kill sampe 50 juga, kalian hanya akan tetap menaikan 1 bintang kalau menang.

3 Tips FF Pro Silent Killer Di Free Fire 2020, Gaya Assasins Gak Ketahuan!

  1. Lebih Cepat Selesai

Biasanya kalau main dimode ranked Battle Royale, kalian bisa menghabiskan waktu hingga 10 atau 15 menit. Tapi kalau didalam Mode Clash Squad Ranked ini, kalian hanya perlu menghabiskan waktu singkat sekali.

Bahkan dalam waktu 8 atau 7 menit saja, maka tentu saja pertandingan bisa langsung berakhir.

  1. Skill Bermain Di Zona Terakhir Akan Di Uji

Maksud dari hal ini adalah skill kalian kalau main di mode Battle Royale, pasti ada yang namanya Zona Terakhir bukan? Nah maksudnya skill bermain kalian Pada saat berada didalam Zona Terakhir, akan diuji didalam mode Clash Squad Ranked.

Karena didalam mode ini, cukup sempit Zonannya dan hampir sama seperti Zona Terakhir didalam mode Battle Royale. Tentu saja musuh, akan lebih sering ketemu.

4 Kombinasi Senjata FF Terbaik Auto Booyah Free Fire April 2020!

 

Nah itulah beberapa fakta menarik didalam Mode Clash Squad Ranked Free Fire sekarang ini. Apabila kalian ingin menang dengan cepat, lebih baik menggunakan Senjata Assault Rifle Terbaik, serta jangan lupa Gunakan Karakter Free Fire Terbaik supaya menang dengan mudah.

AYO BACA INI :  Cara Bermain Event Master Designer Free Fire (FF)

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

Related Posts
Cara Dapatkan Bundle Freedom Sprintstar Free Fire (FF)
Cara Dapatkan Bundle Freedom Sprintstar Free Fire (FF)

Bundle Freedom Sprintstar yang hadir dalam game Free Fire punya Cara Dapatkan yang begitu mudah.

Bundle Kapten Galaxy Free Fire di Gold Royale FF 2020, Keren!

Game battle royale merupakan salah satu tipe game yang paling disukai banyak orang sekarang ini. Karena didalam pertandingan game bertipe Read more

Bigetron RA vs Mighty Morph di PMPL ID Season 2 PUBG Mobile

Indonesia memilki banyak tim esports PUBG Mobile maupun game lainnya dari berbagai kelas. Di papan atas kita bisa lihat bagaimana Read more

Survey Skin Epic Beatrix Fantasy Candy Mobile Legends (ML)

Berikut ini ada penjelasan mengenai Survey Skin Epic Beatrix Fantasy Candy Mobile Legends (ML). Simak berikut ini ada penjelasannya.

Ruangan komen telah ditutup.