15 Hero Counter Chang’e Mobile Legends (ML)

Sulit mengalahkan hero Chang'e ketika bermain di Mobile Legends? Kalian perlu mengunakan beberapa hero Counter hero mage mungil tersebut yang penulis sampaikan berikut ini!

Chang’e adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh para player dalam suatu gameplay. Chang’e sendiri cukup kuat dan masih bisa dengan mudah untuk menyesuaikan diri pada meta Mobile Legends saat ini. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero Counter Chang’e Mobile Legends yang bisa dengan mudah mengalahkan hero ini.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentu saja memiliki counter nya sendiri. Mau sekuat apapun hero change mobile legends tersebut pasti akan ada hero yang dengan mudah mengalahkannya. Hal ini dinamakan counter dimana kalian punya keunggulan sendiri.

Chang’e sendiri memang sangat kuat dan bisa memberikan high ground yang tinggi kepada Tim nya, tetapi tetap saja dia memiliki beberapa hero counter yang sanggup mengalahkannya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero Counter Chang’e Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat digunakan untuk mengalahkan Chang’e dengan mudah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lebih lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Chang’e Mobile Legends

Esportsku telah memiliki data terkait hero yang dapat digunakan untuk mengcounter atau melawan Chang’e dengan mudah. Jika berhadapan dengan hero-hero ini Chang’e akan kesulitan dan cenderung mudah untuk dikalahkan. Data ini kami peroleh dari pengalaman bermain saat melakukan riset tersendiri untuk meneliti Hero Chang’e di Mobile Legends. Untuk data nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya! Kami akan sajikan dalam bentuk list untuk mempermudah kalian!

  • Saber
  • Chou
  • Helcurt
  • Khufra
  • Lancelot
  • Barats
  • Kaja
  • Benedetta
  • Jawhead
  • Ling
  • Granger
  • Edith
  • Lolita
  • Belerick
  • Brody

Nah itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Chang’e dengan mudah dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail mengenai alasan mengapa hero-hero di atas bisa mengcounter Chang’e dengan mudah, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Saber

Saber merupakan salah satu hero yang dapat kalian gunakan untuk mengcounter Chang’e dalam suatu gameplay. Saber sendiri telah mendapatkan revamp dan menjadi hero Assassin yang lebih kuat. Saber bisa dengan mudah untuk mengalahkan Chang’e hanya dengan satu kali serangan kombo skill nya saja. Karena Chang’e tidak memiliki escape skill yang baik dia akan sangat mudah untuk terkena Kombo skill serangan dari Saber.

Chou

Chou merupakan hero dengan crowd control yang cocok digunakan untuk mengcounter Chang’e dalam suatu gameplay. Chou bisa dengan mudah mengalahkan nya berkat skill dengan efek CC yang dimiliki nya. Satu kali serangan kombo skill Chou bisa membunuh Chang’e dengan cepat. Kalian bisa menggunakan Flicker dan skill satu nya untuk menangkap Chang’e dengan mudah. Setelah itu kalian hanya perlu menyerangnya sampai terbunuh.

Helcurt

Helcurt merupakan hero assassin yang bisa memberikan efek silence kepada hero lawan yang ada di sekitar nya. Helcurt saat ini sedang sangat meta sekali karena Hero ini memang bisa digunakan untuk mengcounter banyak hero di Mobile Legends. Berkat burst damage nya yang cukup besar, Helcurt bisa dengan mudah dan cepat membunuh Chang’e hanya dengan menggunakan Kombo skill serangannya saja.

Khufra

Khufra merupakan tank yang hampir pada semua skill serangannya menghasilkan efek Crowd Control. Hero tank satu ini cocok digunakan untuk mengcounter Chang’e dalam suatu gameplay. Khufra bisa menghentikan pergerakan Chang’e dengan mudah menggunakan semua skill serangan nya.

Lancelot

Lancelot merupakan hero assassin yang bisa mendekati musuh nya dengan mudah memanfaatkan skill satu dan minion yang ada di sekitar nya. Lancelot juga bisa kalian gunakan untuk mengcounter Chang’e dan dapat membunuh nya dengan cepat. Selain itu Lancelot juga bisa mengimmune skill serangan Chang’e menggunakan skill dua nya.

Barats

Barats menjadi hero fighter tank yang juga bisa digunakan untuk menangkap Chang’e dengan mudah. Karena Chang’e tidak memiliki escape skill yang baik dia akan mudah terkena skill ultimate Barats. Hero ini pun sedang menjadi hero yang banyak dimainkan oleh para player di meta saat ini.

Kaja

Kaja merupakan hero counter Chang’e Mobile Legends yang bisa kalian gunakan, dengan kemampuan Kaja, kalian bisa menarik dan menculik Chang’e dengan mudah, walaupun hero ini terbilang Gesit namun, Chang’e tidak memiliki skill escape yang mana membuatnya sangat mengandalkan penggunakan flicker.

Nah kalian bisa menggunaan hero Kaja sebagai hero yang mampu memberikan counter terbaik pada hero Chang’e, sehingga hero mage satu ini tidak dapat berkutik dan kalian dapat dengan mudah untuk mengalahkannya dalam suatu pertandingan.

Benedetta

Berikutnya ada Benedetta yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Chang’et terbaik di Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, kemampuan Benedetta sangat mirip dengan Lancelot, ia memiliki immune yang sangat baik dan damage yang besar.

Benedetta mampu menyerang dengan sangat cepat dan memberikan inisiasi yang sangat baik, memberikan efek slow pada lawan dan mengalahknnya. Benedetta menjadi pilihan yang tepat bagi kalian untuk dijadikan sebagai hero counter Chang’e Mobile Legends.

Jawhead

Berikutnya adalah Jawhead yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Chang’e di Mobile Legends. Dengan menggunakan Jawhead kalian dapat mengincar dan mengalahkan hero mage tersebut dengan cepat.

Jawhead memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik dengan ultimate miliknya, jawhead bisa mendandai hero Chang’e dan kemudian mengincarnya, Kemudian serangan dilanjutkan dengan menggunakan serangan skill pertamanya dan lemparkan Chang’e ke arah luar dengan skill 2 Jawhead. Chang’e tidak akan berkutik ketika melawannya.

Ling

Kalian bisa menggunakan hero Ling sebagai salah satu hero counter terbaik yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkan Chang’e dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Seperti yang kalian ketahui, Chang’e tidak memiliki skill escape yang mana hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Ling dengan mudah. Gunakan skill pertama Ling untuk memanjat kemduian skill kedua untuk menyerang dan skill ketiga untuk combo. Nah pastikannya Ling mampu mengalahkan Chang’e dengan mudah.

Granger

Granger memiliki keunggulan jarak dan damage yang mana bisa menjadi counte Chang’e. Dengan menggunakan Granger yang paling penting adalah kalian bisa bergerak cepat dan menghindari skill lawan.

Edith

Meskipun sebagai seorang Tank Marksman, tetapi kemampuan Edith untuk membuat lawan jadi terpelanting memang sangat kuat. Apalagi jika kalian bertemu dengan Hero Chang’e, ini merupakan Sasaran empuk yang akan membuatnya menjadi Gagal dalam lakukan Ultimate. Ini memang bagus sekali, bahkan sangat membantu Tim yang kena Ultimatenya.

Sebab setelah kita mengarahkan Skill 2 dengan Benar pada Change, maka kita langsung aja pakai Skill 1 kearah Chang’e. Hal tersebut memastikan untuk ultimatenya tidak berjalan lagi. Bahkan dalam Mode Marksman sendiri, Edith mampu bergerak kesamping Chang’e supaya bisa menyerang dan berikan Stun pakai Skill 2 miliknya.

Lolita

Seorang Tank yang mempu menciptakan sebuah Shield tergantung Stat kalian, bisa berikan pertahanan mutlak dari serangan Chang’e. Mengingat serangan Chang’e Jarak jauh semua, itu akan menghilang sekejab dengan Skill 2 milik Lolita. Bahkan Skill 1 dan Ultimate miliknya bisa mengcancel Ultimate dari Chang’e dengan cepat.

Saat Chang’e sedang melakukan Ultimate, nyalakan Skill 2 dan berikan perlindungan kepada teman. Lalu damage yang terhisap dengan Skill tersebut, maka langsung lemparkan total Damage yang dikembalikan. Skill 1 maju dan bisa memberikan Stun, serta Ultimate supaya kalian kasih Stun dalam skala besar.

Belerick

Jika kalian menggunakan Tank lagi, maka pakailah Belerick untuk mengembalikan Damage yang Chang’e berikan. Sebab ketika Build Belerick Anti Magic Damage sudah selesai, maka serangan Chang’e dengan Ultimate tidak akan terasa dengan Pasifnya mengembalikan total damage musuh tersebut.

Kemudian dengan Ultimate serta Skill 1 yang memberikan Provoke, tentu saja akan berikan sebuah kemudahan untuk mengalahkan Chang’e dengan cepat. Dengan begitu Serangannya juga akan dengan lebih enak dan aman, karena Pasif Belerick sendiri akan terpicu terus dan memberikan damage kepada lawannya.

Brody

Seorang Marksman dengan Skill 2 yang memberikan Stun, akan memudahkan kalian untuk melakukan Counter kepada Chang’e. Bahkan damage yang Brody berikan saat sudah selesai buildnya, tentu saja akan membuat kalain menjadi tidak sulit dalam menghadapinya.

Jika Chang’e menggunakan Ultimate, maka kalian harus serang dengan menggunakan Skill 2 agar terkena Stun. Kemudian Brody bergerak sambil menyerang dan kalau Stack penuh, kita bisa langsung Ultimate Chang’e biar damagenya terus masuk.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Chang’e Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu hero di atas dan kalahkan Chang’e dengan mudah dalam suatu gameplay!

changeMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment