6 Hero OP ML Tiap Role Mobile Legends 2020

Banyak hero menarik yang bisa kalian coba, salah satunya hero yang sedang meta pada Season 15 ini. Kemarin juga ada beberapa Hero yang telah terkena Nerf, pada saat Cecillion Update.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends hingga sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali hero menarik yang bisa kalian gunakan, baik itu hero untuk bertahan ataupun menyerang. Kemarin saja kita sudah kehadiran Hero baru yang bernama Cecillion, seorang Mage dengan damage yang sangat besar. Selain itu juga, Cecillion sekarang menjadi langganan banned di Rank. Kali ini ada 6 Hero OP ML Tiap Role Mobile Legends 2020

Hero yang kuat pada suatu saat biasanya di sebut dengan Meta. Hero – hero ini mempunyai kemampuan yang sangat kuat, karena telah mendapatkan beberapa Buff menguntungkan. Meta Hero ini akan berlangsung lama ataupun sebentar, tergantung dengan Patch Nerf yang diupdate oleh Moonton.

Banyak hero menarik yang bisa kalian coba, salah satunya hero yang sedang meta pada Season 15 ini. Kemarin juga ada beberapa Hero yang telah terkena Nerf, pada saat Cecillion Update. Sebelum lebih lanjut, kalian juga harus tau tentang role mobile legends yang kami bahas sebelumnya

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Hero Meta dari Tank Hingga Support pada Season 15 ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Counter Cecillion ML Mage OP Pake Hero Mobile Legends Ini

 

6 Hero OP ML Tiap Role Mobile Legends 2020

  1. Khufra (Tank)

Hero pertama yang menjadi Meta di Season 15 ini adalah Khufra, kemampuan unik miliknya membuat dirinya menjadi berbahaya sekarang ini. Khufra sendiri menjadi langganan Banned wajib di Rank Mythic, hal tersebut dikarenakan kemampuan Crowd Control yang sangat kuat.

Hampir semua Skill miliknya akan memberikan Crowd Control, terutama Skill 2. Dimana skill tersebut bisa membuat semua skill hero Dash akan terganggu, mereka akan terkena efek Knockback. Khufra sendiri merupakan counter dari Hero Fanny, Harith.

 

  1.  Hero OP ML Bruno (Marksman)

Hero Mobile legends Sering Banned

Dulu hero ini sangat jarang sekali digunakan, banyak orang yang meremehkan kemampuan dari Bruno. Namun setelah mendapatkan Buff yang sangat menguntungkan, akhirnya Bruno menjadi Marksman paling Meta di Mobile Legends.

Damage yang dihasilkan sangatlah besar, sekarang ini juga Skill 1 Bruno akan memberikan peluang Crit lebih besar. Tidak seperti dulu lagi, bahkan Bruno menjadi langganan Banned untuk hero Marksman di Ranked selain Granger.

 

  1. Gusion (Assassin)

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Hero yang mempunyai Burst Damage yang besar ini masih menjadi meta hingga sekarang. Kemampuan Hero OP Mobile Legends Gusion bisa membunuh dan melemahkan kemampuan musuh untuk beberapa saat. Sekali combo saja, Gusion bisa membunuh Hero Tank dengan cepat.

Meskipun hero ini cukup meta, tapi harus digunakan dengan benar juga. Apabila kalian menggunakan Gusion dengan buruk, maka damage yang dihasilkan juga tidak akan berguna sama sekali ke musuh.

 

  1. Terizla (Fighter)

Figther dengan Palu Raksasa ini, akhirnya masuk lagi kedalam Meta Season 15. Damage yang dihasilkan dari Skill miliknya sangat besar, bahkan bisa membuat musuh mati di Early dengan cepat. Selain itu, Skill ultimate dari hero ini bisa memberikan efek Crowd Control yang besar.

5 Musuh dalam 1 area bisa dia ikat di tengah loncatan Skill Ultimate tersebut. Apabila kalian bertemu dengan Terizla didalam Match, hati – hati saja. Hal tersebut dikarenakan Hero OP Mobile Legends ini lebih sering bermain dalam semak – semak, untuk mengincar musuh dengan skill miliknya.

 

  1.  Hero OP ML Lunox (Mage)

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Menggeser posisi Esmeralda dan Harith, akhirnya Lunox kembali dengan wajah baru. Sekarang ini juga, Lunox mampu mengalahkan Harith ataupun Esmeralda dengan cukup cepat. Damage yang dihasilkan oleh Lunox sekarang sudah jauh lebih sakit dari sebelumnya, sehingga membuatnya menjadi Meta lagi.

Dulu Lunox menjadi salah satu langganan banned di Rank, namun sekarang tidak. Apakah dengan hal ini, Lunox akan menjadi langganan banned lagi?

 

  1. Estes (Support)

Meskipun bukan hero bertipe Damage, tapi jangan remehkan kemampuan Heal dari Hero OP ML Estes ini. Skill heal miliknya sangat sulit ditembus, terutama sekarang ini dia sudah mendapatkan Buff. Heal milik Estes bisa menjaga tim dari yang namanya kematian, bahkan membuat HP mereka tetap terjaga.

Estes dulu sering sekali diremehkan, padahal sekarang ini Estes berada di Rank S untuk hero Support. Mungkin karena kemampuan Heal dan Crowd Control miliknya yang sangat mengganggu musuh. Jika kalian bertemu dengan musuh yang menggunakan Estes, usahakan incar dia duluan.

Nah itulah beberapa Hero Meta yang ada di Season sekarang dari Tank hingga Support. Bagaimana? Apakah hero kesukaan kalian ada didalam List ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!