6 Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire

Apalagi saat main itu jadi hal yang penting, untuk lakukan Rotasi dan tidak akan boleh sampai kita abaikan. Sebab itu memang bakal berpengaruh ya sama gameplay, serta permainan para player yang ada sekarang ini juga.

Sekarang ini kita bisa mengetahui 6 Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire. Tentu saja dengan begitu, kalian akan menjadi lebih mudah dan tidak akan punya masalah ketika sedang melakukan yang namanya Rotasi.

Apalagi saat main itu jadi hal yang penting, untuk lakukan Rotasi dan tidak akan boleh sampai kita abaikan. Sebab itu memang bakal berpengaruh ya sama gameplay, serta permainan para player yang ada sekarang ini juga.

Masih ada banyak hal menarik dan penting untuk bisa kita lakukan, ketika lagi bermain game Free Fire ini. Tentu saja dengan Ujian Pahlawan Free Fire ini, maka kalian bisa dapat banyak hadiah yang cukup menarik dari situ.

Tapi kalau untuk cara bermain, itu akan kembali pada playernya sendiri. Jadi tentu saja kalian harus sigap dan paham, kalau melakukan namanya Rotasi itu jadi hal yang cukup penting untuk bisa kita lakukan saat bermain.

Dengan begitu tidak heran jika ada yang namanya juga 6 Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire. Ini pasti akan berguna sekali, untuk bisa buat kalian melakukan Rotasi tanpa mengalami kesulitan nantinya juga ya.

Lalu dari informasi sekarang juga, kalian bisa langsung simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

 

6 Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire

Rotasi itu merupakan sebuah pergerakan player, dimana mereka ini harus pindah ketempat lain dengan cara yang aman. Dengan kita melakukan hal tersebut, maka akan menjadi semakin aman dan tidak akan ketahuan juga.

Tentu saja dari informasi baru sekarang, Rotasi itu ga mudah dan memang ada beberapa item yang bisa membantu kita untuk melakukan hal tersebut juga. Jadi pastikan saja, kalian memang bisa mengetahui semua ini juga.

Karena ada beberapa Item yang akan disebutkan, pada untuk membantu kalian mendapatkan keuntungan ketika melakukan yang namanya Rotasi.

  1. Mobil Dan Motor

Kedua hal ini memang cukup cepat kalau kita pakai dengan benar, apalagi Mobil dan Motor ini bisa bantu para player untuk Berotasi dengan Mudah. Jadi tentu saja kalian akan lebih mudah lagi, ketika menggunakan cara ini nantinya.

Pakai sama Mobil kalau pengen lebih cepat, tapi kalau hal itu ga ada maka kita tinggal pilih saja Motor untuk digunakan ketika sedang genting. Nanti akan menjadi terbantu sekali, dengan kehadiran kedaraan untuk Rotasi itu.

Namun kalau mau yang lebih baik, coba saja Kendaraan Terbaik Free Fire sekarang juga. Pastinya hal itu sudha terbukti bagus dan Cepat, untuk bisa buat para player menjadi lebih baik ketika melakukan yang Rotasi juga.

Kecepatan dari Kendaraan yang kaliang gunakan memang beragam, jika ingin cari Motor atau lebih baik Sports Car. Apabila hal tersebut tidak ada sama sekali, berarti kalian harus mencari kendaraan lainnya dulu untuk sementara.

 

  1. Launchpad

Meskipun ini jadi salah satu fitur yang sudah jarang dipakai, tetapi kita bisa tetap rotasi cepat memakai Launchpad Free Fire. Tentu saja dengan begitu kita pastinya, bakal lebih cepat pindah tempat ketika pakai Launchpad ini.

Tapi saat kita mau pakai ini, pastikan dulu kalian mau kemana dan tentu ini harus diarahkan dulu ketempat tujuan. Karena jika salah pakai, maka Fitur tersebut bisa buat kalian mental sampai keluar Zona aman dan merugikan.

Fitur ini juga sempat punya Bug, tapi sekarang sudah tidak ada lagi dan ga akan membuat para player menjadi kurang beruntung. Pakai Launchpad ini supaya kalian nanti, bisa mendapat keuntungan besar dalam Rotasi cukup jauh.

 

  1. Electric Surfboard

Surfboard ini menjadi salah satu fitur yang cukup bagus loh, bahkan waktu kemarin saja sempat dapat Perubahan Surfboard Free Fire yang memang lumayan berpengaruh sekali dalam pertandingan dan pengguna player itu.

Tentu saja semua ini ga boleh sampai kita abaikan, karena memang dalam fitur ini bisa dipastikan kalau Electric Surfboard itu cukup kuat. Bahkan hal seperti ini saja, bisa bantu para player untuk mudah dalam berotasi nanti.

Pasti kalian yang pakai Electric Surfboard ini, akan dapat sebuah untung yang besar. Karena gerakan yang cepat dan tidak terlalu sulit untuk kita pakai, pasti rotasi dan pindah tempat yang cepat itu bukan masalah juga.

 

  1. Glider

Item selanjutnya yang bisa bantu para player ini Rotasi adalah Glide, yup kita pasti tau kalau Glider ini memang berguna. Bahkan kemarin sebuah Bug Glider Free Fire juga, akhirnya sekarang sudah tidak hadir kembali.

Jadi tentu saja kalian yang sudah tau informasi baru tersebut, pastikan ga akan mau abaikan Glider lagi. Namun sayang, kalau Rotasi pakai Glider ini ga bisa dilakukan ketika bermain pada Mode Ranked nantinya juga.

Sebab item tersebut, memang sudah tidak ada alias dihapus karena pada saat itu ada banyak player yang memakai Bugnya. Jadi cara efekti ini, agar player bisa berotasi akan kesulitan kalau main dalam Ranked tersebut ya.

 

  1. Kekuatan Karakter Penambah Speed

Lalu kita juga akan terbantu lagi kalau memakai Karakter yang mempunyai kekuatan naikan Speed ketika berlari. Tentu saja hal seperti ini memang ga boleh kita abaikan, karena seperti Kelly juga penting dalam kombinasi itu.

Dengan kita berlari cepat dan tidak mudah ketangkap musuh, maka tentu saja Cara Rotasi ini memang akan menguntungkan para player yang lagi mau pindah tempat tanpa menggunakan beberapa hal penting tersebut.

Kecepatan lari dari skill karakter, tidak akan mungkin hadir dalam sebuah tampilan yang biasa saja. Tetapi kalau kita pakai dengan benar, maka lari cepat untuk Rotasi itu bukan menjadi masalah yang besar sekali.

 

  1. Item Lempar

Item Lempar yang ada dalam game Free Fire ini memang banyak, dimana itu adalah Gloo Wall, Smoke dan Granat. Ketiga item tersebut memang ini bisa bantu kalian, untuk lebih mudah dalam melakukan sebuah Rotasi ya.

Nah ketiga hal ini memang bisa bantu kalian semua, meskipun awal kalian hanya pikir ini untuk bertempur. Ternyata tidak loh, Gloo Wall bisa memberi perlindungan Tembok Es kepada kalian ketika berlari.

Granat ini bisa dipakai untuk memancing musuh, kearah ledakan tersebut untuk sementara. Kalau untuk Smoke hanya menjadi bahan perlindungan, dimana kita bisa membuat pandangan musuh menjadi tidak terlihat nanti.

Setelah mengetahui Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire ini, maka kalian akan menjadi lebih mudah lagi ketika bermain. Gunakan saja salah satu dari hal tersebut, agar kalian bisa dengan mudah berotasi juga.

Apalagi kalian bisa mencoba Karakter Chrono Perusak Meta Free Fire. Ini merupakan salah satu hal yang bisa membantu kalian, untuk dapat main tanpa mengalami beberapa masalah sama sekali dan bermain tanpa bisa kena hit dari musuh.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian tidak lewatkan beragam informasi terbaru dari gaem Free Fire dan game Lainnya juga.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment