Tanggal 6 Juli Nanti, Semua Akun Fornite Akan Dihapus?

Para fans dari Fornite mendapatkan kabar buruk!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa minggu yang lalu, para fans dari Fornite mendapatkan kabar buruk karena ada peretas yang menyebut dirinya Anti-snow ingin menghapus seluruh akun yang ada menjadi seperti akun baru. menghapus segala hal yang pernah di lakukan oleh pemain pada akun lama menjadikan akun yang kosong melompong. Tapi dari mana rumor semua akun Fornite akan dihapus ini berasal?. Dan apakah ini akan benar-benar terjadi? inilah yang harus kamu tau tentang hal-hal tersebut.

Pertama kali rumor semua akun Fornite akan dihapus ini mencuat berasal dari salah satu akun seorang content creator yang kita kenal dengan nama Landon. Youtuber ini telah membuat beberapa video yang dimana pada video tersebut mengungkapkan seorang peretas yang bernama Anti-Snow.  Dengan rencananya yaitu untuk menghapus seluruh data akun fornite yang ada. Lalu, menjadikan akun tersebut kosong melompong seperti akun baru.

Semua Akun Fornite Akan Dihapus


Dalam video Landon tersebut menyatakan bahwa AntiSnow akan melakukan penghapusan akun-akun Fornite dengan cara meletakan sebuah script yang ia telah rancang.  Ia lakukan demi menghapus akun-akun yang di Fornite dengan Patch Fornite yang terbaru. Jadi, ketika para pemain mencoba menjalankan permainan, otomatis akun mereka akan kosong melompong nantinya.

Hingga saat ini, banyak sekali video yang menyatakan bahwa Fornite telah terkena serangan peretas yang bernama “Anti-Snow ” yang berpotensi bahwa semua akun Fortnite akan dihapus. Akan tetapi, video tersebut tanpa kredibilitas dan bukti yang jelas sehingga tidak patut untuk dipercaya kebenarannya.

Semua Akun Fornite Akan Dihapus

Seperti yang kami tegaskan pada postingan kami sebelumnya, Benarkah Fornite Terkena Serangan Hacker ?. Dimana pada postingan tersebut kami berasumsi bahwa tidak akan ada terjadinya serangan peretas pada Fornite. Sangat tidak mungkin juga jika peretas tersebut adalah karyawan dari Epic Games dengan akses yang diperlukan untuk memasukan kode mereka sendiri ke dalam game. Bahkan orang misterius yang di sebut AntiSnow masih diragukan juga keberadaannya

Akibatnya, kami berkesimpulan bahwa sangat tidak mungkin jika akan ada penghapusan massal akun-akun Fornite pada tanggal 6 juli mendatang.  Seperti yang sudah diberitahu oleh video dari Landon tersebut. Pada akhirnya para pemain akan bermain dengan aman seperti biasa.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendaatkan informasi resmi lainnya seputar berita game Fortnite, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, Free Fire, PUBG Mobile dan game lainnya. Kamu selalu menghadirkan informasi menarik setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!