6 Karakter Terbaik di Luar Zona Aman Free Fire, Anti Mati FF!

untuk sekarang ini ada beberapa Karakter yang mempunyai kemampuan terbaik, ketika dia sedang berada di luar Zona aman saat pertempuran free fire. Penasaran? Kita simak bersama di artikel ini.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup menghibur kalau misalnya, kalian ini sedang mempunyai waktu luang yang cukup kosong tentunya. Untuk sekarang ini juga game yang dihadirkan dalam android, telah mencapai total yang cukup banyak. Jika kalian ingin main game yang menantang, bisa langsung main game Free Fire sekarang. Kali ini ada karakter terbaik di luar zona aman Free Fire yang bisa kalian gunkana tanpa khawatir mati di luar zona

Didalam game ini ada banyak sekali hal – hal baru yang cukup unik sekali untuk kalian coba, tentu saja dengan begitu nantinya kalian pasti akan dapat sebuah sensasi yang luar biasa. Kemarin saja kita semua, kehadiran Update Terbaru Bulan Juni 2020 yang dimana sangat bagus sekali.

Pada hal tersebut juga kita semua telah kehadiran banyak update baru, serta kehadiran juga Karakter Baru Bernama Wolfrahh didalam game Free Fire ini. Dengan begitu kalian semua tentu saja bisa mencari kombinasi baru didalam Ranked, menggunakan karakter Wolfrahh ini.

Dengan hadirnya dia kedalam game Free Fire, tentu saja menambahkan daftar Karakter Free Fire sekarang ini didalam game tersebut. Setiap karakter didalam game ini, mempunyai beragam kemampuan dan keahlian yang berbeda – beda tentunya.

Tapi untuk sekarang ini ada beberapa Karakter yang mempunyai kemampuan terbaik, ketika dia sedang berada di luar Zona aman. Penasaran? Kita simak bersama di artikel ini.

Karakter Yang Kuat Ketika Berada Di Luar Zona Aman Free Fire

  1. Ford

Kalau karakter pertama ini memang menjadi yang terbaik, karena kemampuan miliknya juga hanya berlaku pada Luar Zona Aman saja. Ford merupakan seorang Angkatan laut, dimana kemampuan tersebut memang sangat bagus sekali untuk kalian yang lebih lama di Luar Zona Aman.

Tapi perlu di ingatkan lagi karena kalian juga, tidak bisa selamanya berada diluar zona tersebut pakai karakter ini. Karena kemampuan Ford akan mengurangi Damage dari Zona luar tersebut, untuk beberapa persen saja dan kalian usahakan untuk masuk ke Zona aman dengan cepat.

  1. DJ Alok

Kemampuan karkater ini memang bisa digunakan dalam keadaan apa saja, ketika kalian diluar zona aman pakai DJ Alok pokoknya dijamin bisa lebih lama. Kemampuan miliknya ini bisa memberikan sebuah Heal, serta kalian juga akan mendapatkan Movement Speed yang kencang.

Tapi dia tidak seperti Ford yang mengurangi damage Zona tidak aman, jadi usahakan untuk langsung masuk ke Zona Aman. Sehingga kalian juga nantinya, bisa lebih aman dari sebelumnya.

  1. Kapella

Selanjutnya adalah Kapella, dia merupakan karakter support terbaik yang ada didalam game Free Fire ini. Kapella akan memberikan HP lebih banyak, jika kalian melakukan Heal menggunakan Medic Kit ataupun item healing lainnya didalam game Free Fire ini.

Bahkan kemampuan Heal juga ternyata bisa ditingkatkan dengan karakter ini, sehingga dia tentu saja bisa bertahan lebih lama di luar zona aman. Karena kemampuan miliknya ini, cukup berguna sekali dalam mengisi HP yang kosong.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Maksimalkan Joseph di Pertempuran FF!

  1. Kelly

Berikutnya adalah Kelly dimana kemampuan milik karakter ini adalah larinya yang sangat kencang. Tentu saja dengan hadirnya karakter ini didalam game Free Fire, kalian semua akan terbantu sekali untuk mempunyai kecepatan berlari yang tinggi.

Selain itu Kelly juga mampu bertahan lebih lama, jika berada di luar Zona aman sekarang ini. Ketika Kalian sudah berada di Luar Zona Aman tersebut, usahakan langsung berlari kedalam Zona aman. Tenang saja kecepatan lari miliknya, bisa membawa kalian dengan cepat.

  1. Antonio

Selanjutnya adalah Antonio yang merupaka Ketua Gengster didalam game Free Fire ini, kalau kalian ingin tau kemampuan miliknya akan meningkatkan HP pada awal pertandingan. Jadi kalau misalnya kalian turun, HP miliknya akan menjadi lebih banyak sampai akhir pertandingan.

Kalau misalnya kalian berada di luar zona aman sekalipun, tidak perlu khawaitr karena kemampuan milik Antonio ini bisa di isi kembali. Dengan mempunyai HP yang lebih banyak, tentu saja kalian nantinya bisa lebih lama bertahan di luar zona aman tersebut.

  1. Notora

Terakhir karakter yang mampu bertahan di luar zona aman lebih lama adalah Notora, dia mempunyai kemampuan yang cukup unik sekali dan bisa dibilang support juga. Notora akan memberikan Heal yang besar, kalau misalnya kalian naik kedalam kendaraan seperti Mobil.

Jadi kalau misalnya kalian sedang berada di luar zona aman tersebut, usahakan untuk mencari kendaraan secepat mungkin. Supaya HP menjadi lebih terjaga dan kalian juga, tidak akan mati dengan cepat didalam Zona tersebut nantinya. Tapi ingat, langsung masuk zona aman.

Baca Juga: Kapella Free Fire Review, Tips, Skill, dan Kombo Terbaik FF

Dengan menggunakan karakter – karakter ini, kalian mungkin bisa leluasa berada di luar zona aman. Tapi misalnya sudah berdamage besar zona tersebut, harus cepat – cepat masuk kedalam Zona aman supaya lebih aman dari sebelumnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff